Otaku   

Spoiler Boruto Chapter 52 : Naruto Diprediksi Tak Mati Meski Gunakan Mode Kyubi Terbaru


Spoiler Boruto Chapter 52 : Naruto Diprediksi Tak Mati Meski Gunakan Mode Kyubi Terbaru 1

Dirilis pada tanggal 20 oktober 2020, Manga boruto the next generation chapter 51 membuat para fans menjadi heboh. Saat ini para penggemar bertanya tanya bagaimana nasib naruto di Chapter 52 yang akan dirilis pada 20 November mendatang. Hal ini dikarenakan para penggemar naruto dibuat terkejut atas yang terjadi terhadap naruto.

Dalam chapter terbaru nanti para penggemar naruto dibuat heboh karena wujud baru kekuatan naruto, Hal ini dikarenakan Isshiki menjadi ancaman hancurnya dunia, Dan nasib dunia iniĀ  berada ditangan naruto, sasuke dan boruto.

Terlebih lagi para penggemar anime naruto dibuat heboh sebagai hokage yang diprediksi akan mati ketika naruto menggunakan kekuatan super seperti dewa untuk mengalahkan isshiki.

Baca juga  10 Judul Manga Yang Terpopuler di Dunia Sepanjang Masa

Spoiler Boruto Chapter 52 : Naruto Diprediksi Tak Mati Meski Gunakan Mode Kyubi Terbaru 3

Lantas hal ini membuat para fans patah hati dan sedih, Lantaran naruto adalah karakter dengan penggemar paling besar dan membuat para penggemar emosional dengan karakter yang diciptakan Masashi Kishimoto.

Selain itu perilisan pada chapter 51 pada rabu tanggal 20 oktober kemaren dengan judul “pengorbanan”, Tentu dengan judul semacam ini akan menuai banyak pertanyaan dari penggemar siapakah yang akan berkorban ada juga yang mengatakan naruto akan mati pada saat melawan isshiki untuk menyelamatkan boruto dan sasuke.

Dengan munculnya spekulasi para penggemar tersebut, Menjadi perbincangan hangat dan menjadi trending dimedan sosial tentang kebenaran apakah naruto akan mati dan bagaimana dia mati.

Namun ada juga memberikan spekulasi bahwa naruto tidak akan matiĀ  dan para penggemar punya alasan tersendiri mengapa naruto tidak mati setelah menggunakan kekuatan supernya, Penasaran? Yuk simak rincian berikut

Baca juga  5 Karakter yang Diprediksi Bisa Menjadi Hokage Ke-8

Naruto Akan Diselematkan Sasuke

Selain menjadi rival abadi naruto, Sasuke juga sebagai pendukung serta pelengkap kekuatan naruto, Karena meskipun naruto adalah rival naruto, sasuke juga melengkapi kekuatan naruto meskipun dia tidak sehebat para kage namun dia mempunyai Rinnegan. Kemampuan Rinnegan sasuke ini dapat membangkitkan orang yang telah mati dengan Rinne tensei no jutsu.

Cara ini dapat menghidupkan kembali naruto namun pengguna rinne tensei no jutsu akan mati, Namun kalian jangan buru buru panik dulu, Karena sasuke dapat mempersiapkan orang dengan mencangkokkan Rinnegan yang menjadi pion untuk dikorbankan demi hokage.

Baca juga  5 Pertempuran Hebat yang Tak Ditampilkan di Anime Naruto

Namun kekhawatiran kalian belum selesai karena yang bikin khawatir lagi adalah pertarungan ini hanya melibatkan boruto dan sasuke saja.

Hal ini membuat sasuke yang akan menggunakan rinne tensei agar dapat mengembalikan naruto ketika ia mati sesudah menggunakan mode kyubi terbaru.

Kemampuan Menyembuhkan Tubuh

Kemampuan ini dapat menyembuhkan diri penggunanya atau orang lain dengan memanipulasi pelepasan yin dan yang secara bersamaan. Selain itu chakra ini dapat memulihkan kembali organ serta fungsinya secara utuh. Dengan kekuatan ini sudah pasti naruto akan selamat.

jadi untuk menjawab semua pertanyaan pertanyaan tadi kita nantikan saja chapter selanjutnya yang akan dirilis pada 20 November 2020 disitus resmi manga.

Spoiler Boruto Chapter 52 : Naruto Diprediksi Tak Mati Meski Gunakan Mode Kyubi Terbaru 4


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

Muhamad_Kukuh

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments