Relationship   

4 Tanda Gebetan Jomblo yang Bisa Kalian Lihat Dari IG!


4 Tanda Gebetan Jomblo yang Bisa Kalian Lihat Dari IG! 1

Apakah kamu sekarang sedang dalam masa mendekati seseorang? Atau kamu sedang punya gebetan yang dalam waktu dekat akan segera kamu tembak dan jadikan pasangan? Buat cowok dan cewek nih. Kalian yakin kalau gebetan kalian itu emang jomblo? Jangan-jangan dia udah punya pacar? Cuma lagi bosen ama pacarnya, terus jadiin kalian pelampiasan. Coba dicek lagi son! Nih, ogut kasih tahu caranya, ngecek gebetan punya pasangan atau enggak lewat IG mereka.

Captionnya Kayak Orang Single

Hal pertama yang bisa kalian lihat adalah caption baik itu di bio atau di postingan mereka. Kalau di bio udah tertulis “I’m single” atau kalimat sejenis, berarti mereka udah nggak punya pasangan. Tapi kalau di bio tertulis emot cincin atau hati terus ngetag nama orang, kemungkinan besar itu pacarnya. Berarti dia udah punya pasangan. Jangan dilanjutin sob. Terus coba cek caption di post mereka. Kalau mengindikasikan hal yang sama, kayak single atau jomblo, atau sendiri gitu, berarti kemungkinan besar dia emang lagi jomblo. Tapi kalau masih ragu, pake tanda yang kedua.

Baca juga  Apa Itu Ghosting dan 4 Cara Menghindarinya!

Nggak Ada foto Pasangan

Coba dicek, apakah dalam postingan mereka ada foto pasangannya? Kalau ada foto pasangannya, berarti dia udah punya gandengan sob. Tapi, biasanya, gebetan tuh agak ngehek. Biasanya nggak ada tuh foto pasangan, jadi kadang elu tertipu kan? Nggak ada foto pasangan kok ternyata udah punya pacar. Udah mau nikah lagi. Duh… anjrit emang. Tapi nggak masalah. Masih ada tanda ketiga yang bisa jadi parameter.

Baca juga  Aplikasi Cari Jodoh Terbaik Skala Nasional Maupun Internasional

Cek Foto Tag Mereka

Nah, kalau ternyata nggak ada foto pasangan mereka, kalian cek tuh satu-satu foto yang ngetag ke mereka. Kan ada tuh, yang bagian paling kanan. Nah, coba cek disitu. Kalau ada yang ngetag, lawan jenis, dengan caption yang mesra-mesra, lanjutkan pencarian di akun itu dan cek, siapakah dia. Biasanya, kemungkinan besar, orang itu spesial buat gebetan elu, bisa jadi dia pacar, atau orang yang juga lagi dia gebet.

Cek Siapa yang Mereka Tag

Nggak nemu juga? Kalau masih nggak nemu, cobain cara ini. Cek postingan mereka, lalu cek satu-satu postingan yang ngetag akun lain. Nah, kalian cek deh tuh siapa aja yang mereka tag. Kalau ada satu nama yang sering mereka tag dan lawan jenis, maka bisa jadi dia adalah gebetan atau pacar dari gebetan elu itu. Jadi, kalau udah kayak gitu, jangan dilanjutin. Mending cari yang lain.

Baca juga  Cara Menghapus Akun FB Permanen Bila Bosan Dengan Akun Lama

Itu tadi beberapa tanda kalau gebetan kalian masih jomblo. Tanda yang ogut kasih ini nggak bisa dijadiin acuan banget ya. Bisa jadi ini tandanya meleset semua. Baiknya, lakukan riset lebih dalam ke gebetan kalian. Kalian bisa ngecek Facebook mereka, atau nanya ke temen mereka, dan lain sebagainya. Selamat berjuang gais!!!

4 Tanda Gebetan Jomblo yang Bisa Kalian Lihat Dari IG! 3

Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

PukulTiga

   

Penulis yang kadang ngehek. Namanya juga manusia. Ogut yang penting woles dan memberi informasi yang bermanfaat.