Relationship   

5 Cara Membuat Hubungan Percintaanmu Agar Selalu Tidak Membosankan


5 Cara Membuat Hubungan Percintaanmu Agar Selalu Tidak Membosankan 1

Menjaga hubungan percintaanmu agar selalu tetap awet memang bukanlah hal yang mudah. Karena terkadang timbul perasaan jenuh di antara pasangan. Tetapi tidak perlu khawatir, karena ternyata ada cara yang bisa kamu coba agar hubungan percintaanmu tidak jadi membosankan. Bagaimana caranya ? Yuk berikut ini ada 5 cara membuat hubungan percintaanmu agar selalu tidak membosankan dan mengembalikan gairah hubungan kalian lagi.

1. Jangan Terlalu Sering Bertemu

5 Cara Membuat Hubungan Percintaanmu Agar Selalu Tidak Membosankan 3

Memang biasanya rasa bosan bisa saja muncul akibat seringnya bertemu bersama pasanganmu. Terlebih lagi jika kamu dan pasanganmu ternyata berada di satu sekolah, kampus, atau kantor yang sama. Walaupun kalian bisa terus bersama setiap saat tetapi hal ini lama – kelamaan akan membuat dari masing – masing kalian merasa jenuh dan bosan. Karena itu, sebaiknya untuk tetap berpisah atau menyibukkan diri dengan urusan masing – masing.

Baca juga  5 Hal Penting Yang Harus Diingat Jika Sedang Bertengkar Dengan Pasangan

2. Sekali – kali Beri Dia Kejutan

5 Cara Membuat Hubungan Percintaanmu Agar Selalu Tidak Membosankan 4

Memberikan kejutan atau surprise kepada pasanganmu juga akan membuat hubungan kalian makin awet dan membaik. Tidak perlu menunggu sampai hari dimana pasanganmu berulang tahun atau anniversarry kalian. Kamu bisa membuat kejutan untuknya kapan dan dimana saja. Misalnya seperti datang ke rumahnya tanpa kabar terlebih dahulu, atau meletakkan makanan favoritnya di laci meja kerjanya.

3. Ajak Pasanganmu Pergi ke Tempat – tempat Memorable Kalian

5 Cara Membuat Hubungan Percintaanmu Agar Selalu Tidak Membosankan 5

Di saat kamu dan pasanganmu memiliki waktu dan kesempatan untuk berkencan, cobalah mengajaknya pergi ke tempat – tempat dimana kalian sempat memiliki moment yang berharga. Misalnya seperti ke tempat pertama kali saat kamu dan pasanganmu bertemu atau kamu tempat di mana saat kalian jadian dulu. Dengan mengingat semua memori indah tersebut, bisa membuat hubungan kalian kembali hangat dan awet.

Baca juga  Jangan Lakukan Ini Saat Bertengkar dengan Pasangan

4. Jika Ada Masalah, Segera Selesaikan Sebelum Semuanya Terlambat

5 Cara Membuat Hubungan Percintaanmu Agar Selalu Tidak Membosankan 6

Wajar saja kalau di antara kamu dan pasanganmu terkadang terjadi perselisihan atau kesalahpahaman. Kuncinya adalah jangan menghindar dan segera selesaikan persoalan itu bersama dengan baik – baik. Tetapi jika kamu lari dan terus menghindar dari masalah yang kalian miliki , maka lama – kelamaan hubunganmu dengannya akan berubah menjadi buruk dan membuatnya menjadi membosankan.

Baca juga  Pasangan Kamu Moody-an? Nih Cara Ngadepinnya!

5. Saling Menghormati Privasi Masing – masing

5 Cara Membuat Hubungan Percintaanmu Agar Selalu Tidak Membosankan 7

Mungkin saat ini status kalian berdua adalah sebagai pasangan kekasih, tetapi bukan berarti dia sepenuhnya adalah milikmu. Ada saatnya dimana kamu dan pasanganmu harus saling menghormati privasi masing – masing. Coba berilah dia sedikit waktu untuk menikmati dunianya tanpamu, begitu pula sebaliknya. Maka, mungkin kalian akan bisa saling merasakan rindu meskipun tiap hari bertemu. Hal ini merupakan cara untuk membuat hubunganmu agar selalu tidak membosankan.

Itulah ke – 5 cara membuat hubungan percintaanmu agar selalu tidak membosankan. Bagaimana menurutmu ? Apakah kamu tertarik ingin mencobanya bersama pasanganmu ? Semoga bermanfaat ya !

5 Cara Membuat Hubungan Percintaanmu Agar Selalu Tidak Membosankan 8


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

Rendy Ng

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments