Relationship   

Bukan Spr*te campur Ins*o, 5 Makanan Ini yang Bikin Horny, Bos!


Bukan Spr*te campur Ins*o, 5 Makanan Ini yang Bikin Horny, Bos! 1

Siapa sih anak 90an atau bahkan sampai sekarang, anak tongkrongan yang nggak tahu dengan mitos ini? Mitos bahwa kalau minuman bersoda dicampur dengan obat tetes mata akan bikin perempuan yang meminumnya horny. Kayaknya semua anak tongkrongan udah pasti tahu kan? Tapi tahu nggak lu kalau itu mitos doank. Nggak bener itu. Nih, ogut kasih tahu makanan yang pasti sehat, juga bikin birahi naik. Nih!

Pisang

Makanan pertama itu adalah pisang. Pisang itu memiliki kandungan potasium, dimana ia adalah kunci yang bisa menguatkan otot. Kenapa itu bisa jadi bikin horny? Pasalnya, dengan penguatan otot itu, akan menggiring pada orgasme yang ekstra dan intens. Tuh, jadi makan pisang banyak-banyak. Bisa horny. Kayaknya! Kalau nggak horny ya seenggaknya kenyang, nggak keracunan. Iya kan?

Baca juga  Lagi Ngedeketin Gebetan? Lakuin Cara Ini Biar Nggak Kelihatan Murahan!

Cokelat

Cokelat juga menjadi salah satu makanan yang bisa membuat orang horny lho. Mungkin bukan horny lebih tepatnya, tapi meningkatkan perasaan senang. Artinya siapapun yang makan coklat moodnya akan jadi lebih baik. Kok bisa? Karena cokelat memiliki kandungan phenylethylamine. Itu adalah kandungan yang bisa menstimulus perasaan senang. Kalau udah senang, mau ngapain aja enak kan?

Tiram

Tiram ini mengandung Zinc. Nah, Zinc itu sendiri adalah sebuat mineral yang bisa membantu tubuh melepaskan hormon testosteron. Terus apa hubungannya dengan membuat horny? Hubungannya adalah, hormon testosteron itu membantu kita meningkatkan libido. Nah, horny juga kan akhirnya?

Baca juga  5 Hal Yang Dijamin Buat Pacar Selalu Bilang Kangen, Cobain Yuk

Alpukat

Alpukat punya kandungan vitamin E dan bisa membantu melepaskan hormon testosteron, progesteron, dan estrogen. Ketika hormon ini keluar, ia akan secara otomatis melancarkan sirkulasi darah dan bisa merangsang respon seksual. Salah satu bentuk yang paling nyata adalah membuat Miss V jadi basah dan klitoris jadi membesar.

Cabai

Kalau Cabai sendiri memiliki kandungan capsaicin yang banyak dan baik untuk tubuh. Kandungan capsaicin ini mampu membuat sirkulasi darah lebih lancar dan bisa membuat syaraf beroperasi lebih baik. Nah proses itu bisa membuat seseorang “naik” lebih cepat.

Baca juga  4 Mitos Tentang Seks yang Wajib Kalian Tahu!

Itu tadi beberapa makanan yang bisa bikin birahi naik sob. Bukan naik birahi sih sebenarnya, nggak secara langsung. Tapi bisa menjadi makanan pengantar sebelum berhohohihek. Jadi bukan lagi Spr*te campur Ins*o. Itu mah mitos aja. Tapi, meskipun itu mitos, banyak yang percaya kan pasti? Ngaku, siapa yang pernah ngelakuin itu? Buruk niat lu sob! Kurang-kurangin niat buruk. Cintai seorang perempuan, ajak dia nikah. Itu baru gentle!

Bukan Spr*te campur Ins*o, 5 Makanan Ini yang Bikin Horny, Bos! 3

Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

PukulTiga

   

Penulis yang kadang ngehek. Namanya juga manusia. Ogut yang penting woles dan memberi informasi yang bermanfaat.