Relationship   

Ini Tanda Friend With Benefits, Hati-hati Dimanfaatkan!


Ini Tanda Friend With Benefits, Hati-hati Dimanfaatkan! 1

Tahu istilah Friend with Benefits? Friend with Benefits atau disingkat FWB ini adalah salah satu istilah percintaan jaman sekarang. Tapi kayaknya dari dulu udah ada. Mungkin namanya bisa jadi Cinta Bertepuk sebelah tangan, atau apalah. Intinya, kamu cuma dianggap teman aja. Nggak dibawa ke jenjang yang lebih serius. Nah, kadang, orang yang ada di zona ini nggak sadar kalau mereka ada di zona FWB.

Nih, ogut kasih tahu ya, nggak seharusnya, orang yang saling mencintai terus ada di zona FWB. biar nggak kejebak, nih, ogut kasih tahu tanda-tanda FWB.

Baca juga  Ini Dia Cara Membangun Hubungan yang Sehat

Doi Nggak Hadir Di Hari Pentingmu

Ini Tanda Friend With Benefits, Hati-hati Dimanfaatkan! 3

Pertama, ini yang paling sering terjadi. Si doi, perempuan atau lelaki yang kamu cintai itu nggak pernah bisa hadir di hari pentingmu. Alasannya banyak. Karena ini lah, itu lah, dan lain sebagainya. Mereka males aja. Mereka mungkin juga mikir, “ngapain gue dateng? Orang temen doank.” Nah, kalau elu mikir dia deket sama elu, atau mikir sayang sama elu, tapi ngelakuin hal ini dan sering, hati-hati. FWB lu!

Nggak Siap Jalanin Hubungan yang Jelas

Ini Tanda Friend With Benefits, Hati-hati Dimanfaatkan! 4

Ini tanda yang paling jelas. Dia selalu ngajak kamu kemana-mana, perhatian, kalian berdua deket banget, dan bisa dibilang kayak orang pacaran. Tapi, nggak ada perkataan dari dia yang mengajakmu untuk masuk ke zona hubungan yang lebih serius. Entah ngajak nikah atau ngajak pacaran. Kalau udah kaya gini, udah pasti kamu FWB. hati-hati, dimanfaatin nanti lu!

Baca juga  6 Tips Berkencan Dengan Duda Beranak

Nggak Berusaha Buat Bahagiain Kamu

Ini Tanda Friend With Benefits, Hati-hati Dimanfaatkan! 5

Ini adalah tanda yang juga sering terjadi tapi diabaikan karena terbutakan oleh cinta. Orang-orang yang memanfaatkan orang lain dalam zona FWB ini sering sekali nggak mau membahagiakan pasangannya. Mereka nggak mau berkorban, berkorban dikit udah dianggap besar banget buat mereka, padahal kalau dibandingin sama pengorbanan elu, nggak ada seujung jarinya. Kampret emang! Tapi itulah. Intinya, dia nggak berusaha buat bikin kamu bahagia. Ngubungin pas butuh aja. Anjing sih… jadi, segera depak dia dari hidupmu!

Baca juga  5 Tips Menanggapi Sahabat Yang Suka Mengeluh Tentang Segala Hal

Nggak Ngenalin Kamu Ke Orang Terdekatnya

Ini Tanda Friend With Benefits, Hati-hati Dimanfaatkan! 6

Kalau orang serius itu udah pasti akan ngenalin kamu ke orang terdekatnya. Entah itu ke temen-temennya, atau ke orang tuanya sekalian. Nah, kalau ke temen deket mereka aja kamu nggak dikenalin, gimana nggak FWB banget itu? Atau dikenalin, tapi dibilang “Cuma temen”. Kan anjing itu!

Udah, buat siapapun yang merasa lagi di zona FWB, segeralah untuk mengakhiri zona itu. Kasih dia kesempatan sekali aja. Mau dibawa kemana hubungan ini. Nggak bisa jawab atau mengelak, depak aja. Bikin ribet dan nyakitin perasaan!

Ini Tanda Friend With Benefits, Hati-hati Dimanfaatkan! 7

Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

PukulTiga

   

Penulis yang kadang ngehek. Namanya juga manusia. Ogut yang penting woles dan memberi informasi yang bermanfaat.