Relationship   

Kisah Cinta Nggak Beres-beres? Mungkin Kamu Mencintai Orang yang Salah!


Kisah Cinta Nggak Beres-beres? Mungkin Kamu Mencintai Orang yang Salah! 1

Apakah kalian sempat merasa kalau kisah cinta kalian nggak beres-beres. Masalah aja yang muncul terus-terusan. Sampek bingung. Kenapa sih kok masalah melulu? Kok nggak lancar gitu. Apa yang jadi persoalan? Nih, ogut kasih tahu. Mungkin kalian mencintai orang yang salah. Biar lebih jelas, nih, ogut kasih tanda bahwa kalian mencintai orang yang salah.

Dia Memperlakukanmu Dengan Buruk dan Kamu Menyembunyikannya.

Ini adalah tanda pertama. Biasanya, karena kita saking cintanya, kita nggak peduli pasangan kita akan memperlakukan kita seperti apa. Pokoknya nggak peduli aja. Jadi selalu ditutupi meskipun kita sendiri tahu kalau yang dia lakukan ke kita itu buruk. Nah, kondisi ini nggak baik untuk diteruskan. Kalau emang kamu mencintai orang yang tepat, seharusnya orang itu juga mencintaimu dan memperlakukanmu dengan baik.

Baca juga  9 Masalah Pernikahan yang Dapat Menghancurkan Hubunganmu

Pasanganmu Berniat Mengubah Sifatmu

Ini juga salah satu tanda bahwa kamu mungkin mencintai orang yang salah. Memang, tidak semua orang memiliki karakter yang disukai sama semua orang yang mereka temui. Tapi apakah itu salah? Enggak. Selama tidak merugikan, tak masalah setiap orang punya karakternya masing-masing. Selama tidak merugikan orang lain it’s okay. Nah, dalam karakter, biasanya ada sifat yang disukai dan tidak. Ketika kamu menjalin sebuah hubungan, beberapa sifat buruk mungkin ada. Saat pasanganmu ingin mengganti sifat buruk itu, tak masalah sebenarnya, dengan catatan keduanya percaya bahwa sifat buruk itu diubah bersama dan memang buruk sifatnya. Bukan buruk menurut salah satu saja. Kalau sudah salah satu saja, maka mungkin kamu sedang dibentuk oleh pasanganmu menjadi apa yang dia inginkan. Bukankah cinta harus menerima apa adanya? Kalau dibentuk-bentuk gitu, dimana kebebasannya?

Baca juga  Before I Leave

Terlalu Banyak Mengatur

Ini juga jadi salah satu tanda kalau kamu mencintai orang yang salah. Dalam sebuah hubungan, tidak boleh ada satu yang lebih mengatur dari pada yang lain. Semuanya harus sama dan setara. Kalau sudah mulai ada yang mengatur atau bahkan jadi terlalu mengatur, kalian harus berhati-hati. Ingat, percintaan itu kesepakatan dua belah pihak.

Baca juga  Buat Para Jomblo, Ini Arti dan Asal Usul Kata Jomblo!

Itu tadi beberapa tanda kalau kamu mencintai orang yang salah. Menurutmu apalagi?

Kisah Cinta Nggak Beres-beres? Mungkin Kamu Mencintai Orang yang Salah! 3


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

PukulTiga

   

Penulis yang kadang ngehek. Namanya juga manusia. Ogut yang penting woles dan memberi informasi yang bermanfaat.

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments