Relationship   

Lagi Kangen Pacar Karena LDR? Lakuin 2 Hal Ini!


LDR

Di tengah pandemi ini, banyak hal yang tidak bisa kita lakukan. Dari mulai yang berhubungan dengan pekerjaan, sampai yang tidak berhubungan dengan pekerjaan seperti misalnya percintaan. Nah, di tengah pandemi ini banyak orang yang terpaksa LDR padahal cuma beda kampung.

Hal itu mereka lakukan untuk membantu pemerintah menyelesaikan persoalan corona. Terus, kalau udah kangen karena LDR gini gimana ya? Nih, ogut kasih tipsnya!

Video Call Donk!

Lagi Kangen Pacar Karena LDR? Lakuin 2 Hal Ini! 1

Pertama, kita sekarang udah ada di era dimana teknologi sudah sangat membantu. Lalu sekarang ini ada sebuah teknologi yang namanya adalah video call, sob. Tahukan pasti? Jadi, kalau kalian kangen sama pasangan, kalian tinggal video call aja. Dengan melakukan video call, kalian tetep bisa melihat wajahnya, dan bisa denger suaranya. Terobati kan kangennya. Kalau nggak ada kuota, telpon aja. Kalau nggak ada pulsa dan kuota, ya udah tahan aja. Yang sabar ya? Atau malah lebih baik, kalian berdua saling mendoakan saja dalam kerinduan aja. Sambil berdoa ada rejeki kuota dan pulsa tiba-tiba terisi.

Baca juga  Ternyata Warna Dapat Menunjukkan Gaya Kamu Dalam Bercinta

Cari Kegiatan Positif

Lagi Kangen Pacar Karena LDR? Lakuin 2 Hal Ini! 2

Kalau akhirnya kalian masih tetap kangen dan nggak bisa 24 jam video call, kalian carilah kegiatan yang positif. Kegiatan positif itu bisa membantu kalian menyingkirkan sejenak perasaan kangen itu. Kalian bisa memilih membaca buku, menulis, menjalankan hobi kalian di rumah, atau main game. Dengan kalian memilih melakukan kegiatan positif itu, pikiran kalian akan teralihkan sejenak. Seenggaknya kalian nggak kangen banget lah! Tapi jangan sampai kebablasan ya. Nanti kalian keasyikan, terus kalian malah lupa kalau doi disana juga lagi kangen banget sama kalian. Keep in touch lah ya!

Baca juga  Ini Dia Cara Membangun Hubungan yang Sehat

Emang terkesan dikit banget kan? Emang sih, sebenarnya dikit. Karena cuma 2 jenis, lakuin kegiatan lain yang nggak bikin pikiran mikirin si doi melulu, atau telpon dan video call. Jadi, kalau kalian lagi kangen, kalian bisa lakuin hal-hal tersebut. Di tengah pandemi ini, yang kita nggak boleh keluar rumah, satu kota aja rasanya kayak beda negara. Padahal biasanya tiap hari ketemu tapi sekarang nggak bisa ketemu. Nggak papa, cuma untuk sementara. Mending kangen kan dari pada mati?

Baca juga  5 Tips Ini Bisa Jadi Pengangan Buat Kamu yang Menjalin LDR Dengan Pasanganmu

Lagi Kangen Pacar Karena LDR? Lakuin 2 Hal Ini! 3

Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

PukulTiga

   

Penulis yang kadang ngehek. Namanya juga manusia. Ogut yang penting woles dan memberi informasi yang bermanfaat.