Relationship   

Mencintai Dalam Diam? Ini Cara Melupakan Si Dia!


Mencintai Dalam Diam? Ini Cara Melupakan Si Dia! 1

Mencintai dalam diam adalah hal yang paling tidak mengenakkan. Kenapa? Ya gimana donk, masak mencintai harus diem–diem? Nggak boleh menunjukkan perasaan cintanya? Itu menyiksa banget, man! Cinta macam apa yang bisa dipendam macam itu? Malah nyakitin kan? Apalagi kalau ternyata doi udah punya orang lain.

Nah, kalau udah kayak gini, kalian harus segera move on! Kenapa? Nanti sakit sist and bro! Move on lah segera! Nih, ogut kasih tahu cara move on dari doi dan menghentikan cinta dalam diammu!

Sibukkan Diri

Mencintai Dalam Diam? Ini Cara Melupakan Si Dia! 3

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah isi harimu dengan kegiatan yang beragam. Intinya adalah sibukkan dirimu dengan banyak hal. Isi pikiranmu dengan hal selain doi. Kamu bisa baca buku, main game, jalan-jalan, main musik, apapun lah. Pokoknya isi hari dan pikiranmu dengan selain dia. Semakin pikiranmu penuh dengan yang lain dan bukan dia, kamu akan lebih mudah melupakannya dan semakin  menganggap bahwa dia itu nggak penting. Masih banyak yang lebih penting dalam hidupmu!

Baca juga  9 Masalah Pernikahan yang Dapat Menghancurkan Hubunganmu

Jangan Melamun

Mencintai Dalam Diam? Ini Cara Melupakan Si Dia! 4

Ini yang ogut bilang kami harus mengisi pikiranmu dengan hal lain selain dia. Kalau kamu melamun, maka kesempatan doi hadir dalam pikiranmu akan muncul lagi. Jangan sampai itu terjadi, kalau itu terjadi, kamu akan makin sulit untuk move on. Jadi, jangan melamun. Jangan biarkan pikiranmu kosong!

Baca juga  12 Alasan Mengapa Hubungan Terbaik Diawali dari Persahabatan

Jangan Stalking

Mencintai Dalam Diam? Ini Cara Melupakan Si Dia! 5

Kalau kamu udah melamun, biasanya kamu akan mulai cari kegiatan. Karena kamu akan kepikiran dia, maka kamu akan stalking. Ketika kamu stalking, maku akan ingat lagi sama doi dan akhirnya kamu akan makin sulit ngelupain doi. Jangan! Jangan stalking! Kalau bisa block itu akunnya. Nggak masalah. Lebih baik. Biarkan kamu bisa move on dulu, tenang, dia nggak berpengaruh apapun ke kamu, baru deh kamu unblock.

Baca juga  5 Manfaat Berstatus Jomblo Yang Jarang Disadari Oleh Para Jomblo

Curhat Lah!

Mencintai Dalam Diam? Ini Cara Melupakan Si Dia! 6

Cara terakhir adalah carilah tempat curhat. Bisa siapa aja. Kalian bisa curhat dengan keluarga, ibu, ayah, adik, atau sahabat kalian. Curahkan saja perasaan kalian itu. Dengan mencurahkan perasaan yang kalian rasakan, akan membuat hati kalian lebih ringan dan nggak stress. Akan meringankan itu pasti. Yakin ogut. Kalian akhirnya lebih mudah move on dari doi.

Jadi, janganlah mencintai dalam diam. Kalau nggak bisa diungkapin, ya hilangkan saja perasaan cinta itu. Kalau bisa diungkapkan, ungkapkanlah perasaannya.  Jangan takut! Setelahnya sakit hati nggak masalah, yang penting udah diungkapkan. Itu lebih melegakan dari pada dipendam.

Mencintai Dalam Diam? Ini Cara Melupakan Si Dia! 7

Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

PukulTiga

   

Penulis yang kadang ngehek. Namanya juga manusia. Ogut yang penting woles dan memberi informasi yang bermanfaat.