Relationship   

Quickie, Sesi bercinta Cepat Buat yang Nggak Punya Waktu


Quickie, Sesi bercinta Cepat Buat yang Nggak Punya Waktu 1

Biasanya untuk orang yang sangat sibuk, sesi bercinta jadi jarang sekali ditemui. Mereka tak punya waktu yang cukup untuk bercinta dengan pasangan. Mereka harus mengurus kerjaan lah, ini lah, itu lah, dan lain sebagainya. Kebanyakan dari mereka merasa kalau kondisi tersebut bukan sebuah masalah. Padahal, kalau dibiarkan, kondisi jarang berhubungan intim dengan pasangan ini bisa bikin hubungan renggang dan paling buruk akan pisah. Nggak mau kan sampai pisah?

Terus bagaimana caranya agar hubungan seks tetap berjalan baik, tapi tidak mengganggu rutinitas setiap hari. Karena mau tak mau, rutinitas itu juga untuk keluarga kan? Nah, salah satu cara untuk mengakalinya adalah dengan melakukan quickie. Apa itu quickie? Quickie itu istilah untuk sesi bercinta cepat atau seks kilat. Seks kilat ini biasanya hanya butuh waktu sekitar lima belas menit. Tapi kalau dilakukan dengan tepat, maka kalian bisa mendapatkan kenikmatan yang kurang lebih sama dengan sesi bercinta penuh.

Baca juga  4 Tipe Foreplay yang Bisa Bikin Gairah Seksual Meningkat!

Quickie, Sesi bercinta Cepat Buat yang Nggak Punya Waktu 3

Tapi, quickie bukan hanya sekedar sesi bercinta cepat terus udah. Bukan hanya itu. Kalian harus memperhatikan banyak hal biar sesi bercinta cepat ini berkualitas. Pertama, ketika kalian mau melakukan sesi bercinta cepat, jangan paksakan untuk seks kilat. Karena kalau seks kilat itu tetap harus panas duluan. Kalau nggak panas dulu, bisa sakit. Jadi pastikan kamu dan pasangan sama-sama panas dulu.

Baca juga  5 Tips Ini Bisa Jadi Pengangan Buat Kamu yang Menjalin LDR Dengan Pasanganmu

Cara kedua adalah dengan melakukannya tetap memakai baju. Sudah, jangan pikirkan soal baju. Si P dan Si V sudah basah dan siap masuk dan dimasuki. Jadi tunggu apalagi. Asal buka aja, terus masukin deh. Inget, harus panas dulu tapi ya. Lalu cara ketiga biar enak adalah dengan melakukannya langsung dengan posisi bercinta favorit kalian berdua. Jadi lebih efektif kan waktunya? Dan yang terakhir, bawa santai saja. Jangan terburu-buru. Nikmati 15 menit itu. Kalau kalian berdua bisa menikmatinya dengan baik, maka kalian akan bisa mendapatkan kenikmatan yang hakiki dari si quickie ini.

Baca juga  4 Film Netflix Dengan Adegan Seks yang Bikin Bergairah!

Nah, dengan melakukan quickie ini kalian tetap bisa membuat hubungan terasa harmonis. Tapi ingat, quickie bukan yang pokok. Jadi jangan jadikan quickie pokok. Hubungan seks yang proper tetap harus dilakukan. Sediakan satu hari atau 2 jam setiap minggunya khusus untuk seks. Biar hubungan juga harmonis.

Quickie, Sesi bercinta Cepat Buat yang Nggak Punya Waktu 4

Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

PukulTiga

   

Penulis yang kadang ngehek. Namanya juga manusia. Ogut yang penting woles dan memberi informasi yang bermanfaat.