Teknologi   

10 Aplikasi Editing Video Terbaik untuk Android


10 Aplikasi Editing Video Terbaik untuk Android 1

Apakah kamu mencoba menemukan aplikasi pengeditan video terbaik untuk perangkat Androidmu? Pada tahun 2020, ada banyak aplikasi pengeditan video yang tersedia di Play Store. Tetapi sebagian besar aplikasi editor video seluler berbasis filter, tema, atau template. Mereka memberimu akses terbatas untuk menambahkan jumlah klip atau latar belakang dan musik yang dipilih. Itu bukan pengeditan video yang diimpikan. Jika kamu bosan dengan akses terbatas ini dan mencari sesuatu yang baru, ada kabar baik untukmu. Ada beberapa aplikasi pengeditan video Android luar biasa yang tersedia di pasaran. Itu memungkinkan kamu mengedit video standar di ponsel, seperti yang kamu lakukan pada PC.

Sekarang, mari kita lihat 10 aplikasi edit video terbaik untuk Android. Jika kamu ingin mengedit video kreatif, aplikasi ini cocok untukmu. Dengan aplikasi ini, kamu dapat mengedit video seperti profesional. Bahkan jika kamu tidak memiliki pengetahuan fotografi profesional.

1. InShot

10 Aplikasi Editing Video Terbaik untuk Android 3

InShot adalah salah satu aplikasi pengeditan video gratis terbaik untuk Android. Kamu bisa mendapatkannya dalam versi gratis dan premium. Fitur-fiturnya yang luar biasa membuatnya sangat mudah digunakan, sangat intuitif, dan cocok untuk pembuatan video HD. Aplikasi ini memperkaya semua fitur pengeditan sederhana seperti opsi koreksi warna, filter dan tema, serta hal-hal untuk diterapkan ke video milikmu. Aplikasi ini mendukung semua ukuran dan format. Jadi, kamu dapat membagikan kontenmu tanpa mengurangi kualitasnya. InShot adalah aplikasi yang cocok untuk seorang amatir. Ini bagus untuk mengedit video pendek.

 

2. KineMaster

10 Aplikasi Editing Video Terbaik untuk Android 4

Ketika kamu ingin melakukan pengeditan video lanjutan yang nyata, KineMaster adalah pilihan yang sangat baik. Ada versi gratis dan premium. Dalam versi gratis, akan ada tanda air di video milikmu. Ada banyak hal yang hanya akan kamu temukan di perangkat lunak pengeditan video profesional. Ini memiliki grafik yang halus, dan transisinya sangat cepat. Secara keseluruhan, ini adalah aplikasi edit video gratis yang fleksibel dan terbaik untuk Android.

Baca juga  Cara Menghapus Akun Instagram Secara Sementara dan Permanen

 

3. Power Director

10 Aplikasi Editing Video Terbaik untuk Android 5

Power Director adalah aplikasi terbaik secara keseluruhan selama beberapa tahun terakhir. Ini benar-benar editor yang tangguh untuk Android. Interfacenya kurang kompleks tetapi menarik. Jadi, ini memiliki fitur kegunaan yang luar biasa dan pilihan yang tepat untuk pemula. Sebagian besar fiturnya gratis. Tetapi untuk menghapus tanda air, iklan, dan untuk beberapa fitur khusus, kamu harus membayar. Aplikasi ini memiliki berbagai kompatibilitas. Ini juga mendukung beberapa klip audio dan video sekaligus.

 

4. Alight Motion

10 Aplikasi Editing Video Terbaik untuk Android 6

Jika kamu mencari gambar bergerak atau animasi, aplikasi ini dapat dicoba. Fokusnya tidak hanya pada pengeditan video tetapi juga grafik, animasi, dan hal-hal semacam itu. Alight Motion adalah animator profesional pertama dan aplikasi pengeditan video untuk Android. Aplikasi ini mendukung beberapa lapisan audio, video, dan grafik. Kamu dapat mengirimkan video dalam format mp4 atau GIF.

 

5. Adobe Premiere Rush

10 Aplikasi Editing Video Terbaik untuk Android 7

Adobe Premiere Rush akan menghiburmu dengan jumlah fitur dan kontrolnya. Ini juga satu-satunya aplikasi yang berfungsi lintas platform dan lintas perangkat. Kamu akan menemukan semua fitur dengan mudah dan itu membuat pengeditan menjadi cepat. Perangkat lunak ini cocok untuk editor video menengah ke lanjutan. Namun sayangnya, setelah tiga ekspor gratis, kamu perlu membelinya untuk berbagi tanpa batas.

Baca juga  5 Pemanfaatan Virtual Reality Paling Kreatif di Dunia

 

6. Vllo

10 Aplikasi Editing Video Terbaik untuk Android 8

Ini adalah aplikasi luar biasa dengan interface super sederhana dan semua fitur pengeditan canggih. Aplikasi ini sepenuhnya gratis. Tidak ada tanda air pada versi gratisnya. Tetapi jika mengambil versi berbayar, kamu akan mendapatkan semua fitur kunci, dan itu luar biasa untuk diedit. Versi dasar cukup baik untuk pemula. Aplikasi ini cocok untuk semua editor pemula hingga tingkat mahir.

 

7. Quik

10 Aplikasi Editing Video Terbaik untuk Android 9

Quik adalah aplikasi pengeditan video yang luar biasa untuk Android. Ini adalah aplikasi yang layak dengan alat pengeditan dasar. Setelah memilih foto dan klip, Quik sendiri dapat menganalisis fotomu dan membuat video pendek secara instan. Ini mendukung HD 1080 atau 720p untuk mengekspor di media sosial. Tetapi masalahnya adalah kamu hanya akan mendapatkan video selama 7 hari dalam versi gratis.

 

8.  FilmoraGo

10 Aplikasi Editing Video Terbaik untuk Android 10

FilmoraGo adalah perangkat lunak Android editing video yang sangat populer. Ini adalah alat yang ampuh dengan hampir semua fungsi pengeditan yang kamu temukan di PC. Seiring dengan semua fitur dasar, aplikasi ini memiliki beberapa fitur unik seperti tipografi animasi, tema penuh gaya, grafik gerak, dan lain-lain. Dengan versi terbarunya, aplikasi ini menawarkan filter dan tema yang lebih inovatif. Ini memiliki versi gratis, tetapi dengan watermark. Untuk menghilangkan tanda ini, kamu harus membelinya.

Baca juga  6 Virus Laptop Yang Mematikan Di Dunia Siap Untuk Di Jual

 

9. VivaVideo

10 Aplikasi Editing Video Terbaik untuk Android 11

Aplikasi ini adalah editor video gratis populer lainnya untuk Android. Vivavideo lebih cocok untuk video media sosial pendek daripada video YouTube panjang. Ini memiliki kamera dalam aplikasi. Kamu dapat membuat tayangan slide foto dan ada juga fitur menarik dari video berdurasi 30 detik. Jika kamu adalah pengguna Snapchat, fitur ini akan membuatmu bahagia. Aplikasi gratis akan memberikan tanda air dan jangka waktu terbatas akses ke videomu.

 

10. ActionDirector

10 Aplikasi Editing Video Terbaik untuk Android 12

Action Director juga merupakan aplikasi editor video yang bagus. Aplikasi ini memiliki begitu banyak fitur bagus dan nyaman. Ini mendukung pengeditan video 4k, sama seperti pengeditan PC. Fitur bawaannya memberimu layanan profesional. Ini memiliki alat koreksi warna yang bagus dan filter yang menghidupkan video milikmu. Format ini sangat cocok untuk mengekspor video ke media sosial.

Apakah kamu sudah menemukan apa yang dicari? 10 aplikasi video editing untuk Android ini mendapatkan popularitas untuk pengalaman penggunanya yang luar biasa. Meskipun memiliki beberapa kesamaan, mereka istimewa di bidang yang berbeda. Beberapa aplikasi ini sangat bagus dan cepat untuk pengeditan lanjutan. Bahkan beberapa aplikasi cocok untuk pemula.

Pilihlah aplikasi yang memenuhi persyaratanmu. Kamu juga dapat menggunakan aplikasi lain untuk mencoba sesuatu yang baru. Sebelum kamu membayar untuk berlangganan, pertama-tama coba aplikasinya dahulu secara gratis. Kamu akan tahu apakah membutuhkan fitur premium atau tidak. Semoga artikel ini akan mengubah persepsi aplikasi editing video Android.

10 Aplikasi Editing Video Terbaik untuk Android 13


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

Rado

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments