5 Rekomendasi Tema Xiaomi Anime Tembus Banyak Aplikasi Untuk MIUI 11

3 menit


70
70 upvote
5 Rekomendasi Tema Xiaomi Anime Tembus Banyak Aplikasi Untuk MIUI 11 1

Mifans pastinya sudah tahu kalau smartphone Xiaomi bisa diganti Tema-nya sesuka hati dengan menggunakan aplikasi Tema yang ada di smartphone Xiaomi.

Banyak sekali pilihan tema yang ada di aplikasi Tema dengan tampilan dan style yang berbeda-beda, ada yang tampil elegan dan minimalis, ada yang mementingkan fungsionalitas dengan adanya widget-widget penting, dan ada yang memang ditujukan khusus bagi sekelompok orang misalnya tema Anime atau tema Mecha.

Di Indonesia sendiri banyak yang menyukai Anime mulai dari anak-anak hingga orang dewasa sekalipun dan tak memandang gender. Laki-laki dan perempuan sama-sama banyak yang menyukai anime.

Oleh karena itu, kali ini saya akan membagikan rekomendasi tema Xiaomi anime MIUI 11 bagi Anda yang pengguna smartphone Xiaomi dengan MIUI 11 dan menyukai anime.

 

Sebelum Masuk ke Daftar Rekomendasi

Sebelum masuk ke list rekomendasi, Anda harus terlebih dahulu mengubah Region/Lokasi di pengaturan smartphone Xiaomi Anda ke India agar tema yang saya rekomendasikan nanti bisa Anda temukan, karena biasanya tema tersebut tidak semuanya tersedia di Region Indonesia.

Jika sudah mengubah Region/Lokasi ke India maka nantinya Anda bisa menemukan dan menginstall tema yang saya rekomendasikan di bawah ini.

Baca juga  8 Aplikasi Pemutar Video Terbaik Android

Daftar rekomendasi tema di bawah ini merupakan tema-tema menarik Xiaomi yang bisa ikut mengubah tampilan aplikasi bawaan dan aplikasi pihak ketiga seperti WhatsApp, Telegram, dan Line.

Berikut ini daftar rekomendasi tema Xiaomi tembus WA dan banyak aplikasi lainnya MIUI 11 Anime Edition:

Tema Kurumi Tokisaki V11

Tema Xiaomi Tokisaki Kurumi V11

Tema Anime keren pertama dalam daftar ini dibuat oleh desainer bernama Jay Kencor dan diberi nama Kurumi Tokisaki V11. Sesuai dengan namanya sendiri, tema ini memiliki wallpaper seorang karakter anime terkenal dari anime Date A Live yang bernama Kurumi Tokisaki.

5 Rekomendasi Tema Xiaomi Anime Tembus Banyak Aplikasi Untuk MIUI 11 3

Untuk size dari tema ini sendiri cukup besar. Namun, size tersebut sesuai dengan yang kita dapatkan. Pada tema ini kita mendapatkan perubahan pada status bar, navigation menu, volume, pengaturan, dial-up, pesan, dan tampilan lainnya.

Tema ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai anime Date a Live atau bahkan mem-waifukan karakter Kurumi Tokisaki ini. Untuk lebih jelasnya mengenai tema ini, silahkan langsung saja download dan install tema ini.

 

Tema Dragon Ball Ver11

Tema Xiaomi MIUI 11 Dragon Ball

Tema kedua dalam daftar rekomendasi tema kali ini adalah tema yang paling banyak disukai oleh para penggemar anime Dragon Ball. Tema ini dibuat oleh desainer tema yang bernama Costantino dan tema ini diberi nama Dragon Ball Ver11

Baca juga  5 Rekomendasi Tontonan Anime dengan Tema Militer

Pada tema ini Anda akan mendapatkan perubahan pada status bar, icon swipe, menu pengaturan, icon bertekstur metalik, dan tampilan home yang berubah-ubah.

Penasaran dengan tema-nya? Langsung saja download dan install di smartphone Xiaomi Anda.

Tema The Anime Godness

Tema Xiaomi MIUI 11 Anime Godness

Di urutan ke-tiga dalam daftar rekomendasi tema kali ini adalah tema The Anime Goddness. Desainer tema ini adalah BT dan tema ini ia berikan nama The Anime Godness.

Tema ini menawarkan wallpaper animasi pada home, dan wallpaper pada lockscreen yang berganti-ganti secara otomatis. Selain itu tema ini juga menawarkan perubahan pada icon aplikasi yang berubah menjadi logo karakter anime.

Meskipun tidak menampilkan karakter yang spesifik dari suatu anime, Tema ini menyuguhkan tampilan dari karakter yang digambar dengan artsyle anime yang cantik.

Langsung saja download dan install tema ini agar tidak penasaran dengan tema yang satu ini.

Tema Global Dual Ver2

Tema Xiaomi MIUI 11 Global Dual ver2

Tema yang ke-empat dalam daftar rekomendasi tema Xiaomi kali ini adalah tema Global Dual Ver2. Tema ini dibuat oleh desainer Costantino dan tema ini dinamakan Global Dual Ver2.

Selain tema Global Dual Ver2 dan tema Dragon Ball Ver11, Costantino juga memiliki lebih dari 100 tema lain karyanya sendiri yang bisa Anda coba.

Dari tema ini Anda mendapatkan wallpaper karakter terkenal dari anime One Piece yaitu Zoro yang merupakan salah satu kru bajak laut Luffy.

Baca juga  10 Perkembangan Terbaik Sarada Uchiha di Anime Boruto

Selain itu di tema ini Anda mendapatkan wallpaper animasi bergerak pada bagian lockscreen, dan juga home. Dan juga bagian-bagian lain yang telah dikostumisasi menjadi lebih keren oleh pembuat tema ini.

Jika penasaran, Anda bisa langsung mendownload dan menginstall-nya melalui aplikasi Tema di smartphone Xiaomi.

Tema Saint Seiya

Tema Xiaomi MIUI 11 Saint Seiya

Tema terakhir pada daftar rekomendasi tema Xiaomi kali ini adalah tema SaintSeiya. SaintSeiya ini merupakan tema MIUI 11 “Premium”, maksud premium disini adalah Anda tidak berarti harus bayar melainkan Anda disuruh untuk menonton iklan terlebih dahulu hingga selesai baru nantinya bisa mendownload dan menginstall tema ini.

Sesuai dengan namanya tema ini cocok untuk Anda yang menyukai anime Saint Seiya. Di tema ini Anda akan mendapatkan wallpaper lockscreen dan wallpaper home yang merupakan karakter utama saint seiya. Selain itu di tema ini wallpaper-wallpaper yang ditawarkan merupakan wallpaper bergerak atau beranimasi.

Tema ini cocok bagi Anda yang menyukai anime Saint Seiya. Jika ingin mencobanya Anda bisa langsung mendownload dan menginstallnya di smartphone Xiaomi Anda.

Penutup

Demikian rekomendasi tema Xiaomi edisi anime yang bisa saya sampaikan. Apabila Anda mempunyai rekomendasi lainnya, Anda bisa mengutarakan rekomendasi Anda di kolom komentar. Sekian dari saya, terimakasih dan sampai jumpa.


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

70
70 upvote
Anas

Explorer

Hanya seorang manusia yang suka menonton anime, bermain game, menonton youtube, melihat dan terkadang membuat meme, menulis artikel dan masih banyak lagi kegiatan yang tidak terlalu berguna bagi bangsa dan negara.