Teknologi   

6 Aplikasi Android Terbaik Pengubah Smartphone Menjadi Mouse Wireless


6 Aplikasi Android Terbaik Pengubah Smartphone Menjadi Mouse Wireless 1

Teknologi yang serba cepat telah membuat hidup kita lebih mudah dari sebelumnya. Berkat beberapa aplikasi nirkabel, kita dapat mengontrol PC langsung dari ponsel. Ini membantu kita untuk tidak membawa aksesoris seperti mouse dan keyboard. Ponselmu dapat berperan sebagai mouse, keyboard, dan tentu saja monitor. Melakukan hal ini akan memberimu kendali atas pemutaran media, penyesuaian volume, dan menjelajah web.

Jika mousepad milikmu tidak berfungsi, gunakan ponselmu sebagai gantinya. Kamu juga dapat mengontrol presentasimu melalui ponsel dengan fitur tambahan. Berikut ini adalah 6 aplikasi Android terbaik yang berfungsi sebagai mouse wireless untuk mengontrol PC milikmu.

1. Unified Remote

description

Unified Remote adalah pengontrol nirkabel terbaik. Ini adalah aplikasi yang harus kamu gunakan karena memiliki semua fitur yang dibutuhkan. Aplikasi ini menawarkan dukungan untuk lebih dari 90 program seperti file manager, mouse, keyboard, presentasi, dan lain-lain. Menyiapkan Unified Remote itu sederhana dan tidak membutuhkan banyak waktu. Ini akan mendeteksi server yang kamu gunakan dan terhubung dengannya, yang dijaga dengan melindungi kata sandi serta enkripsi untuk masalah keamanan.

Unified Remote mendukung kontrol mouse tunggal dan multi-sentuh. Aplikasi ini mendukung Windows, Mac, dan Linux. Kamu juga akan mendapatkan 18 remote gratis untuk mengontrol berbagai aspek. Jika versi yang gratis tidak memuaskanmu, versi pro menawarkan kamu lebih banyak fitur seperti perintah suara, tindakan IR, dan widget untuk akses yang lebih cepat. Jadi, unduh aplikasi ini dan lakukan pekerjaanmu dengan mudah.

Baca juga  6 Aplikasi Android Terbaik untuk Belajar Bahasa Inggris

2. Remote Mouse

description

Remote Mouse dapat mengontrol PC melalui ponselmu sebagai mouse dan juga sebagai keyboard serta touchpad. Aplikasi ini berfokus pada simulasi aksesori yang disebutkan sebelumnya dengan penggunaan satu tangan yang akan membuat pekerjaan lebih mudah. Remote Mouse memungkinkan kontrol penuh sebagai mouse simulasi dan mouse gyro memungkinkan untuk memindahkan kursor mouse dengan sensor gyro.

Ini juga mendukung mode kidal untuk kemudahan. Aplikasi ini juga mendukung keyboard yang meniru propertinya dengan mengetik secara jarak jauh, menampilkan berbagai keypad untuk Mac atau Windows dan mengirim berbagai pintasan. Sementara touchpad mendukung gerakan multi-sentuh, itu juga mereplikasi Magic Trackpad Apple. Koneksi dapat dengan mudah dilakukan melalui alamat IP atau Kode QR. Jadi, unduh aplikasi ini dan nikmati mengendalikan PC milikmu secara nyaman.

3. WiFi Mouse

description

WiFi Mouse dengan cepat mengubah ponsel milikmu menjadi PC yang berfungsi penuh, berkat fitur-fiturnya yang sangat mudah digunakan. Gunakan ponsel Androidmu sebagai keyboard, mouse, trackpad, pengontrol media dan file explorer hanya dengan satu sentuhan. Aplikasi ini memberimu mouse yang berfungsi penuh, dengan opsi copy-paste, trackpad, dan gerakan multi-sentuh.

Baca juga  OOP (Object Oriented Programming) - Introduction

Kamu bahkan dapat mematikan PC dari jarak jauh. Pengontrol media mendukung YouTube, VLC Player, dan Spotify. Kamu juga dapat memainkan game komputer dari jarak jauh, yang memiliki opsi menangkap layar dan kontrol suara. Terkait keamanan, perlindungan kata sandi dapat digunakan untuk privasi. Perangkat DLNA dapat dialirkan dan dikendalikan melalui aplikasi ini. Jadi, unduh WiFi Mouse sekarang juga.

4. PC Remote

description

PC Remote adalah aplikasi sederhana yang menampung banyak fitur dengan lancar. Aplikasi ini ahli dalam mereplikasi fungsi mouse, keyboard, gamepad dan meningkatkan fitur-fiturnya. Fungsi gamepad cukup menarik karena kamu dapat mengontrol game yang dimainkan di PC melalui smartphone milikmu. PC Remote sangat dapat dikustomisasi yang memungkinkan kamu membangun dan berbagi tata letak favoritmu.

Aplikasi ini secara efisien mengontrol semua pemutaran media bersama dengan presentasi. Proyektor adalah fungsi lain di mana aplikasi bersinar, membiarkan layar proyek pengguna, gambar, video ke monitor PC. Tidak diragukan lagi, ada akses file untuk menjelajahi data. Kamu juga dapat membuat pintasan untuk meluncurkan program komputer apa pun hanya dalam satu klik.

5. Mouse Kit

description

Mouse Kit membuat koneksi hanya dalam satu klik yang membuka pintu ke banyak fitur. Aplikasi ini memungkinkan kamu mengubah smartphone biasa menjadi PC dengan memberikan gerakan multi-sentuh melalui giroskop. Ini memungkinkan kamu melihat dan mengontrol PC di layar ponselmu.

Baca juga  7 Game Pinball Terbaik untuk Android

Gerakan mouse berhasil direplikasi oleh Mouse Kit. Keyboard dapat digunakan dalam banyak bahasa, termasuk Unicode. Jika kamu mencari aplikasi yang memudahkanmu mengontrol presentasi, maka aplikasi ini sangat cocok karena memiliki penghitung waktu untuk presentasi. Kamu bahkan dapat mengunci atau membuka kunci PC mereka yang juga dapat bermanuver di layar desktop. Jadi, unduh aplikasi ini dan gunakan untuk fungsionalitas yang lebih baik.

6. WiFi Mouse HD

description

WiFi Mouse HD dapat mengubah smartphone milikmu menjadi PC dengan kontrol penuh atas mouse, keyboard, dan trackpad di antara fitur-fitur lainnya. Kontrol mouse mendukung klik dan gulir saat keyboard komputer disimulasikan untuk kontrol layar penuh. Trackpad nirkabel memiliki dukungan untuk beberapa klik, yang dapat digunakan untuk multi-tasking. Fitur lain yang ditawarkan aplikasi ini adalah suara ke teks untuk komputer, pengontrol media dan presentasi, serta mematikan, memulai kembali dan keluar dari komputermu. WiFi Mouse HD dapat digunakan untuk Windows, Mac OSX, dan Linux.

 

6 Aplikasi Android Terbaik Pengubah Smartphone Menjadi Mouse Wireless 3


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

Rado

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments