Teknologi   

6 Browser Web Alternatif yang Gak Kalah dari Chrome


6 Browser Web Alternatif yang Gak Kalah dari Chrome 1

Kita semua menggunakan browser web untuk mendapatkan informasi, pembaruan media sosial, dan mengetahui apa yang terjadi di seluruh dunia. Jika kamu adalah pengguna Windows atau iOS, kemungkinan besar kamu akan menggunakan Chrome, Safari, Firefox, Internet Explorer, dan Opera.

Ada banyak browser alternatif yang tersedia di internet dan kamu mungkin belum pernah mendengarnya. Mereka menawarkan berbagai fitur unik, bermanfaat dan mudah digunakan. Berikut ini adalah 6 browser web alternatif keren untuk semua perangkat terbaru termasuk tablet, smartphone, dan desktop.

Dillo Browzer

6 Browser Web Alternatif yang Gak Kalah dari Chrome 3

Dillo Browzer adalah browser web berorientasi privasi gratis yang tidak menyimpan cookie, riwayat, cache file temp, dan kata sandi. Ini bagus untuk aplikasi perbankan dan cloud. Secara otomatis menghapus semua data saat kamu menutup browser. Selain itu, mendukung pemblokiran otomatis, perlindungan dan pemulihan kerusakan, penyesuaian beranda, penghapusan file, manajemen pop-up serta pembersihan Index.dat.

Baca juga  Biografi William Tanuwijaya Sebagai Pendiri & CEO Tokopedia

SlimBrowser

6 Browser Web Alternatif yang Gak Kalah dari Chrome 4

SlimBrowser adalah browser cepat yang menggunakan mesin tata letak Microsoft Trident. Ini adalah browser web alternatif yang bagus untuk Windows dalam hal penghematan waktu. Ini memiliki fitur filter formulir otomatis, integrasi Facebook satu kali klik, download manager cepat, pengunduhan video YouTube, terjemahan halaman web, pemblokir pop-up, penyaringan daftar hitam, dan integrasi dengan pemindai virus online.

Yandex

6 Browser Web Alternatif yang Gak Kalah dari Chrome 5

Yandex adalah browser web yang menggunakan mesin layout Blink dan berdasarkan kode sumber Chromium. Browser ini memeriksa semua halaman web dan mengunduh file dengan sistem keamanan Yandex dan anti-virus Kaspersky.

Baca juga  Beberapa Teknologi Inovatif yang Dipopulerkan oleh Blackberry

Ini dibangun dengan desain minimalis yang memungkinkan kamu untuk fokus pada hal-hal yang lebih penting. Yandex juga dilengkapi dengan banyak fitur berguna termasuk penerjemah bahasa, penampil dokumen, pencarian smartbox, sinkronisasi perangkat, pengalih tata letak keyboard dan banyak lagi.

Comodo IceDragon

6 Browser Web Alternatif yang Gak Kalah dari Chrome 6

Comodo IceDragon adalah browser web open source yang berbasis pada Firefox. Browser ini lebih cepat, mudah digunakan dan lebih aman daripada Firefox. Ini memiliki fitur pemeriksa halaman yang memindai malware, layanan DNS aman dan integrasi media sosial yang memungkinkan berbagi halaman web apa pun secara instan. Browser ini kompatibel dengan semua plugin Firefox dan saat ini hanya tersedia untuk OS Windows.

Waterfox

6 Browser Web Alternatif yang Gak Kalah dari Chrome 7

Waterfox adalah browser web berkinerja tinggi berbasis pada platform Mozilla, untuk Mac OS X dan OS Windows 64 bit. Browser ini dibangun dengan kompiler C ++ Intel yang memungkinkan kamu menjelajah dengan mulus. Selain itu, Waterfox mendukung berbagai plugin termasuk Adobe Flash Player, Microsoft Silverlight dan Oracle Java.

Baca juga  Cara Edit Foto Agar Terang di Lightroom

Lunascape

6 Browser Web Alternatif yang Gak Kalah dari Chrome 8

Lunascape berisi 3 mesin render: Webkit, Trident dan Gecko. Browser web ini memungkinkan pengguna untuk menjelajah dengan mulus. Ini dikemas dengan banyak fitur seperti menu tab serbaguna, menyesuaikan tindakan mouse, mengganti pengguna, memblokir URL yang tidak diinginkan, menampilkan headline dari sumber berita utama, sinkronisasi bookmark, cadangan otomatis, dan banyak lagi. Lunascape tersedia untuk semua OS terbaru termasuk Windows, Mac OS X, Android dan iOS.

6 Browser Web Alternatif yang Gak Kalah dari Chrome 9


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

Rado

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments