Traveling   

10 Destinasi Wisata Terbaik di Wina, Austria


10 Destinasi Wisata Terbaik di Wina, Austria 1

Seni, budaya, arsitektur menakjubkan, ruang terbuka, pusat perbelanjaan – Wina di Austria memiliki semuanya. Semua hal ini menjadikan Wina sebagai tujuan liburan yang hebat, tetapi kekurangan yang dimiliki Wina dan kota-kota lain adalah pesona. Wina benar-benar memiliki sesuatu untuk semua orang: ada tempat untuk dikunjungi jika kamu memerlukan psikiater (Museum Freud) atau jika kamu hanya perlu minum (Museum Schnaps).

10 tempat teratas yang tercantum di bawah ini adalah titik awal yang sangat baik bagi pengunjung yang baru pertama kali datang:

1. Demel Bakery

description

Mari kita mulai dengan kue. Lagi pula, cara apa yang lebih baik untuk mengakhiri hari yang panjang setelah bertamasya? Demel, bekas toko roti Imperial, didirikan pada tahun 1786 dan merupakan toko roti resmi Kaisar Franz Joseph. Bahan baku roti dikirim ke istana setiap hari dan Permaisuri Sisi sangat menyukai manisan violet mereka. Demel tidak kehilangan rasa agungnya selama bertahun-tahun dan itu jelas sekali saat kamu melangkah melewati pintu.

Barang yang ditawarkan adalah strudels, kue kering, dan torte Sacher yang terkenal. Museum Demel terletak di ruang bawah tanah jika kamu ingin mempelajari lebih lanjut tentang rahasia perdagangan dan sejarah toko roti.

2. Museum Seni Rupa

description

Museum Seni Rupa (juga dikenal sebagai Museum Kunsthistorische) adalah bagian dari Istana Kekaisaran. Dibangun oleh Kaisar Franz Joseph I yang menginginkan tempat untuk memamerkan koleksi seni yang dikumpulkan oleh Habsburg selama berabad-abad. Bangunan ini selesai pada tahun 1891 (sekitar 20 tahun setelah awalnya dibangun).

Jika kamu menyukai koleksi tua, kamu telah datang ke tempat yang tepat – museum ini adalah rumah bagi salah satu koleksi paling luas di Eropa dan karya-karya yang dipamerkan termasuk Vermeer, Rubens, Rembrandt, Tintoretto dan Titian. Jika kamu seorang pecinta seni dan suka berlama-lama, disarankan untuk menyisihkan waktumu pada pagi atau sore hari untuk berkunjung ke sini.

Baca juga  5 Rekomendasi Kolam Renang Malang Yang Wajib Kamu Kunjungi, Dijamin Seru dan Gak Mau Pulang

3. The Ring

description

The Ring (juga dikenal sebagai Ringstrasse) adalah bulevar besar yang mengelilingi pusat kota Wina. Bangunan ini dibangun pada abad ke-19 atas perintah Kaisar Franz Joseph I dan di tempat tembok pertahanan yang berasal dari abad ke-13. Seiring pertumbuhan kota, tembok diganti dengan jalan baru. Jika kamu tidak suka menghabiskan pagi di dalam museum dan kamu suka melihat orang-orang, berjalan di sepanjang Ring dapat menjadi cara yang bagus untuk melihat lebih banyak kota – beberapa bangunan di sepanjang jalan termasuk gedung Universitas, gedung Parlemen, Rathaus (Balai Kota) dan Vienna State Opera.

Atau, jika kamu ingin melihat lebih banyak kota, kamu selalu dapat menggunakan Trem Ring (dengan panduan praktis dan sorotan dalam berbagai bahasa).

4. Sekolah Berkuda Spanyol

description

Ada sesuatu yang memikat tentang sederet kuda yang berlari bersama-sama. Sekolah berkuda Spanyol dikenal dengan balet kuda Lipizzaner – semua gerakan didasarkan pada dandanan klasik abad ke-4 (juga dikenal sebagai haute école). Kamu dapat memilih untuk pertunjukan yang lebih formal atau latihan pagi yang sederhana disertai dengan musik. Jika kamu penunggang kuda, tur berpemandu juga mencakup kunjungan ke kandang kuda.

Periksa situs web Spanish Riding School untuk mengetahui tanggal pertunjukan dan tur serta pesan lebih awal – tempat ini populer di kalangan wisatawan dan dengan alasan yang bagus.

5. Prater

description

Prater adalah taman bermain Wina. Dan itu tidak hanya diperuntukkan bagi anak-anak. Terletak di hutan lebat di Wiener Prater (yang mencakup 6 juta meter persegi), Prater menawarkan lebih dari 250 objek wisata. Ada beberapa rumah seram (mengingat ada yang seram, ada juga yang konyol), banyak wahana mencari sensasi (termasuk Megablitz, Space Shot, Tornado dan Volare) serta objek wisata terbaru Riesenradplatz.

Jika kamu tidak takut atau merasa mual tetapi ingin mencicipi, setidaknya cobalah satu perjalanan menuju Wiener Riesenrad (roda Ferris raksasa) yang menawarkan pemandangan kota paling indah.

Baca juga  Takut Mendaki? Simak 5 Tips Mendaki Gunung Untuk Pemula!

6. Pulau Danube

description

Wina subur dengan tanaman hijau. Tetapi jika kamu suka melihat penduduk setempat di habitat alami mereka pergi ke Pulau Danube (Donauinsel) – sebuah pulau buatan sepanjang 20 km, yang dibuat pada awal tahun 1970-an sebagai bagian dari perlindungan banjir kota. Pulau Danube dikenal sebagai area rekreasi – kamu dapat bermain roller blade, joging, hiking, menyewa sepeda, bermain voli pantai, atau melakukan sejumlah kegiatan olahraga lainnya.

Bagi pengunjung yang menyukai liburan mereka di sisi kesenangan ada banyak bar dan restoran untuk membuat mereka sibuk. Jika berkunjung di musim panas, pulau ini menjadi tuan rumah festival besar terbuka Donauinselfest (berlangsung pada akhir Juni).

7. Istana Belvedere

description

Istana Belvedere dapat ditemukan di distrik ketiga Wina dan dibagi menjadi empat bagian yang berbeda – Upper Belvedere, Lower Belvedere, Palace Stables dan Orangery. Istana ini dibangun oleh Pangeran Eugene dari Savoy pada abad ke-17 tetapi belum selesai sampai 1721. Istana dan lahannya yang luas adalah cara ideal untuk menghabiskan pagi yang cerah – di Upper Belvedere kamu akan menemukan koleksi lukisan Klimt terbesar.

Di Lower Belvedere, kamu dapat mengintip apa yang dulunya merupakan tempat tinggal Pangeran Eugene. Orangery adalah ruang pameran modern saat ini, sementara di Palace Stables kamu dapat melihat koleksi seni Abad Pertengahan yang luas.

8. Albertina

description

Di sebuah kota dengan museum di setiap sudut lainnya, sebuah museum harus memiliki koleksi yang benar-benar menjadi penghenti pertunjukan untuk mengesankan orang banyak. Albertina dengan bangga menawarkan koleksi yang akan membuat setiap pecinta seni mendesah di kafe Viennois mereka. Albertina dibangun di atas bekas benteng pertahanan terakhir di sekitar Wina dan berfungsi sebagai istana bagi Duke of Saxen-Teschen. Koleksinya sangat besar – termasuk sekitar 1 juta cetakan dan lebih dari 65.000 gambar – dan intinya adalah Koleksi Batliner.

Baca juga  10 Destinasi Liburan untuk Wisatawan Petualang

Karya ditampilkan secara bergiliran dan mencakup karya Klee, Klimt, Chagall, Miró, Monet, Munch, dan Toulouse-Lautrec. Biasanya ada pameran sementara lainnya yang dipajang untuk menemani koleksi permanen. Sekali lagi, rencanakan waktumu dengan bijak karena ada banyak hal untuk dilihat.

9. Katedral St. Stephen

description

Katedral St. Stephen adalah bagian integral dari jantung kota Wina. Katedral yang dapat kamu lihat saat ini dibangun di atas sisa-sisa gereja kecil yang berasal dari abad ke-12. Menara yang bisa kamu lihat di semua kartu pos adalah menara selatan yang tingginya 136 meter dan dikenal sebagai Steffi oleh penduduk setempat. Katedral ini juga memiliki 23 lonceng, 18 altar, dan banyak kapel yang ditambahkan seiring berjalannya waktu – interiornya layak untuk dijelajahi jika kamu dapat meluangkan waktu.

Kamu dapat menaiki 343 anak tangga yang agak curam ke titik pengamatan dan menikmati pemandangan Wina yang menakjubkan. Atau kamu juga dapat mengunjungi katakombe di bawah gereja yang berfungsi sebagai tempat peristirahatan terakhir bagi sejumlah Hasburg, uskup dan pendiri gereja Duke Randolph.

10. Istana Schönbrun

description

Istana Schönbrun adalah bekas kediaman musim panas keluarga kekaisaran Habsburg dan salah satu situs Warisan Dunia UNESCO. Ini dianggap sebagai salah satu istana paling indah di dunia dan setelah berjalan kaki singkat di sekitar pekarangan, mudah untuk memahami alasannya – pekarangannya indah dan Istana tidak kehilangan daya pikatnya selama berabad-abad (interiornya). Istana dibangun dalam gaya Rococo. Sebaliknya, tempat tinggal Habsburg sedikit kurang mewah daripada kamar negara.

Blue Chinese Salon, Room of the Millions dan Hall of Mirrors hanyalah beberapa bagian dari istana yang dapat kamu lihat dalam tur (tersedia tur berpemandu). Jika kamu berjalan-jalan di sekitar lahan, kamu akan menemukan Kebun Binatang, Palm House dan Orangery.

10 Destinasi Wisata Terbaik di Wina, Austria 3


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

Rado

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments