Traveling   

12 Danau Terindah Ini Patut Kamu Kunjungi di Austria


12 Danau Terindah Ini Patut Kamu Kunjungi di Austria 1

Austria mungkin negara yang terkurung oleh daratan, tetapi memiliki beberapa perairan yang menakjubkan. Ada banyak danau di Austria, dan mereka populer di kalangan wisatawan dan penduduk lokal. Jika kamu cukup beruntung untuk pergi ke Austria dalam waktu dekat, rencanakan untuk mengunjungi setidaknya salah satu danau menakjubkan di negara ini.

1. Plansee

description

Danau Plansee, ditemukan di wilayah Tyrol Austria, adalah badan besar air yang terhubung ke danau lain, yang disebut Heiterwang, melalui sebuah kanal. Itu membuat Plansee tempat populer untuk berperahu, karena danau dapat diakses melalui beberapa sungai. Danau ini adalah tempat yang tak tertandingi untuk penggemar alam, serta memiliki bermil-mil jalur beraspal yang sangat ideal untuk joging dan bersepeda. Dikelilingi oleh Lechtal Alps, kamu juga dapat menyelam atau memancing ikan trout. Ada juga feri penumpang yang melintasi danau.

2. Traunsee

description

Danau lain di wilayah Salzkammergut adalah Traunsee. Danau luas ini populer untuk kegiatan di luar ruangan, tetapi terkenal karena memiliki makhluk mitos bawah lautnya sendiri yang disebut Lungy, yang mungkin dapat dibandingkan dengan kisah-kisah Monster Loch Ness di Skotlandia. Ada juga banyak atraksi di tepi Traunsee yang mencakup desa-desa seperti Altmunster dan Traunkirchen serta Schloss Ort, sebuah kastil abad pertengahan yang menakjubkan.

3. Millstatter See

description

Millstatter See berada di wilayah Carinthia, garis pantainya yang curam membuatnya terlihat seperti fjord. Pegunungan Nock dan Lembah Drava membantu menciptakan medan yang luar biasa, daerah Hochgosch di selatan menciptakan tanaman hijau yang lebih subur dan minat visual. Gunung-gunung melindungi danau dari angin musim dingin, yang berarti bahwa suhu air cocok untuk berenang selama musim panas. Jangan lewatkan desa Millstatt di sebelah danau, yang merupakan rumah abad ke-11 yang sangat terawat.

Baca juga  Liburan Menyenangkan di Berbagai Tempat Rekreasi di Jakarta Timur

4. Gruner See

description

Gruner See, yang diterjemahkan secara harfiah sebagai Green Lake tepat berada di luar sebuah desa bernama Tragos. Namanya tidak salah, dan air danau ini berwarna hijau cerah dengan visibilitas yang luar biasa. Airnya terdiri dari salju mencair yang berasal dari Pegunungan Karst, sehingga bahkan di musim panas suhunya sangat dingin. Namun, Gruner See memiliki pemandangan yang luar biasa, dan bahkan kita bisa melakukan scuba diving di danau dengan pemandu lokal.

5. Weissensee

description

Weissensee, atau Danau Putih terletak di Gailtal Alps. Danau glasial ini adalah tujuan yang sangat populer untuk semua jenis kegiatan, dan ada larangan perahu motor pribadi agar bisa mempertahankan atmosfernya yang damai dan banyaknya satwa liar. Di musim panas, pengunjung dapat naik kapal penumpang melintasi danau, berkano di permukaannya, memancing ikan trout, serta berjalan kaki di sekitarnya. Di musim dingin, tempat di sebelah Weissensee menjadi area ski utama, dan bahkan ada kompetisi speed-skating di bagian-bagian danau.

6. Faaker See

description

Faaker See dianggap sebagai danau di Austria dengan air yang paling bersih dan dapat diminum. Seperti yang kamu bayangkan, itu berarti kualitas airnya luar biasa, dan ada banyak pemandangan di seluruh danau. Ada beberapa pantai di Faaker See di mana kamu dapat membayar sedikit biaya untuk bersantai, berenang, dan berjemur. Danau ini juga merupakan pusat acara, termasuk Pekan Sepeda Eropa tahunan, yang merupakan reli terbesar sepeda motor di benua itu. Memancing juga merupakan hobi yang populer, dan seluncur es adalah sensasi ketika danau membeku selama musim dingin.

Baca juga  7 Tempat Bersejarah di Surabaya yang Cocok Buat Liburan

7. Worthersee

description

Untuk menemukan danau yang menakjubkan ini, pergilah ke wilayah Carinthia di Austria. Pada awal abad ke-19, aristokrasi Austria telah menghabiskan musim panas mereka di Worthersee, yang pasti mendorong warga Austria dan pengunjung untuk bersantai di tepi danau. Worthersee menawarkan beberapa perairan terhangat di negeri ini, menjadikan danau tempat berenang yang sempurna di musim panas. Kamu dapat menyewa sepeda dari kota kecil Portschach untuk melakukan tur di kawasan itu, dan ada juga feri musim panas musiman yang membawa penumpang melintasi danau ke berbagai tujuan.

8. Mondsee

description

Mondsee adalah salah satu danau pribadi terbesar di Austria, dan merupakan tempat peristirahatan menakjubkan yang memungkinkan pengunjung keluar dari keramaian dan hiruk pikuk kehidupan sehari-hari. Dari tempat-tempat yang menguntungkan di sekitar danau, kamu dapat melihat Pegunungan Limestone Utara dan Pegunungan Alpen Utara. Dari kota Mondsee di tepi danau dengan nama yang sama, kamu juga bisa mendapatkan pemandangan penuh gunung yang dikenal sebagai Drachenwand, atau Tembok Naga.

9. Achensee

description

Danau terbesar di distrik Tyrol Austria adalah Achensee, yang juga dikenal dengan julukan Fjord of the Alps. Danau itu sendiri menakjubkan, sebagian karena lokasinya tepat di kaki gunung. Namun, warna dan kejernihan air itulah yang membuatnya menjadi tujuan yang tidak biasa dan tak terlupakan. Achensee dapat terlihat hijau atau biru kehijauan, dan kamu dapat melihat hingga 10 meter ke bawah. Cara terbaik untuk menikmati pemandangan adalah dengan berlayar dan selancar angin di danau, yang populer berkat kondisi berangin, serta hiking di Gunung Barenkopf untuk melihat pemandangan panorama danau.

Baca juga  9 Tempat Asyik Buat Jalan-jalan di Tenerife, Spanyol

10. Wolfgangsee

description

Salzkammergut adalah kawasan resor dekat Salzburg di mana orang-orang dari seluruh dunia berbondong-bondong ke lanskap hijau subur dan danau-danau spektakuler. Salah satu yang terbaik dikenal sebagai Wolfgangsee. Untuk melihat pemandangan terbaik ke danau, naiklah kereta api yang disebut Schafbergbahn ke puncak Schafberg itu sendiri, yang akan memberimu perspektif luar biasa atas perairan Wolfgangsee.

11. Zeller See

description

Zellersee atau Danau Zell, merupakan danau air tawar yang relatif kecil namun indah yang berada di Pegunungan Alpen, Austria. Karena ukurannya, Zellersee membeku di musim dingin, menjadikannya sempurna untuk bersenang-senang sepanjang tahun. Selama musim panas, kamu bisa berenang, memancing, atau berkayak di danau yang jernih. Di musim dingin, saksikan kerumunan penduduk setempat meluncur di permukaan beku Zellersee. Danau ini dinamai berdasarkan kota terdekat Zell am See, merupakan rumah bagi kastil abad ke-16 yang memukau serta sebuah gereja mengesankan yang dibangun dengan gaya Romawi.

12. Hallstatter See

description

Danau Hallstatt, atau Hallstatter See, adalah salah satu dari banyak danau di wilayah Salzkammergut. Danau ini dikelilingi oleh pegunungan, menciptakan oasis yang indah. Di tepi Hallstatter See adalah kota Hallstatt yang terkenal, menawarkan arsitektur tradisional Austria dan tempat-tempat menarik. Hallstatter See paling bagus dilihat dari atas gunung, tetapi mereka yang menginginkan perspektif unik juga dapat langsung menyelam ke dalam danau.

Bagaimana? Kamu tertarik untuk berkunjung ke berbagai danau indah tersebut?

12 Danau Terindah Ini Patut Kamu Kunjungi di Austria 3


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

Rado

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments