Traveling   

6 Tempat Wisata Anti Mainstream Yang Perlu Dikunjungi di Indonesia


6 Tempat Wisata Anti Mainstream Yang Perlu Dikunjungi di Indonesia 1

Bali, Lombok, dan Karimun Jawa adalah beberapa destinasi wisata favorit yang cukup populer di Indonesia. Walaupun begitu, masih banyak sekali tempat wisata lainnya  di Indonesia yang menunggumu untuk menjelajahinya. Oleh karena itulah, berikut Digstraksi akan memberikan beberapa daftar tempat wisata Anti-Mainstream yang perlu kalian kunjungi di Indonesia.

1. Dataran Tinggi Dieng

6 Tempat Wisata Anti Mainstream Yang Perlu Dikunjungi di Indonesia 3
via Travelingyuk.com

Berada 2000 meter diatas permukaan laut. Dataran tinggi dieng merupakan salah satu destinasi wisata yang sangat indah di Indonesia. Ada banyak sekali objek wisata yang bisa dikunjungi disana, dari danau 3 warna, pemandian air panas, dan bahkan Kuil Hindu yang indah dan menawan.

 

2. Kawah Ijen

6 Tempat Wisata Anti Mainstream Yang Perlu Dikunjungi di Indonesia 4
via JadiPergi.com

Kawah Ijen di Banyuwangi adalah salah satu destinasi wisata di Indonesia dengan pemandangan yang unik. Di dini hari, kawah ini akan memancarkan api biru yang indah dan membuatmu terpana dengan pemandangan yang dimilikinya.

Baca juga  Intip Kejayaan Indonesia di Masa Lalu dari Tempat-tempat Wisata Sejarah Berikut Ini

 

3. Bukit Panguk

6 Tempat Wisata Anti Mainstream Yang Perlu Dikunjungi di Indonesia 5

Jika kalian salah satu orang yang menyukai Alam, maka kami akan merekomendasikan bukit panguk sebagai salah satu destinasi wisata yang harus kalian datangi. Untuk kalian semua yang menyukai hunting foto dengan background gunung yang apik dan keren, Bukit Panguk adalah lokasi yang harus kalian datangi.

 

4. Halmahera

6 Tempat Wisata Anti Mainstream Yang Perlu Dikunjungi di Indonesia 6

Wisata alam terdiri dari darat dan laut, nah jika kalian lebih tertarik dengan wisata bawah air. Melihat keindahan biota laut yang indah di Indonesia maka kalian wajib datang ke objek wisata di Kepulauan Halmahera. Halmahera memiliki lebih dari 200 lebih spesies terumbu karang di Indonesia, membuatnya menjadi salah satu lokasi favorit untuk wisatawan jika ingin menyelam, snorkeling dan sebagainya.

Baca juga  5 Tempat Rekreasi di Jakarta Barat yang Memikat

 

5. Wisata Kebun Teh Gunung Gambir

6 Tempat Wisata Anti Mainstream Yang Perlu Dikunjungi di Indonesia 7

Salah satu tempat wisata unik di Indonesia adalah Wisata Kebut Teh Gunung Gambir. Pesona Alama yang indah dengan udara yang sejuk membuatnya menjadi salah satu destinasi wisata paling menarik di Indonesia. Uniknya lagi ada banyak sekali tempat foto yang bisa kalian gunakan jika kalian senang menghunting foto.

 

6. Pantai Pasih Uug Nusa Penida Bali

6 Tempat Wisata Anti Mainstream Yang Perlu Dikunjungi di Indonesia 8

Sudah bukan menjadi rahasia umum bahwa pulau bali merupakan salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia, Banyak sekali tempat serta ojek wisata unggulan disana. Namun banyak juga objek wisata rahasia yang unik dan belum terlalu terkenal. Salah satunya adalah Pantai Pasih Uug. Pantai ini cukup unik dengan jembatan unik yang terbuat dari alam secara alami. Pantai ini cocok untuk kalian yang ingin melihat sunset dengan tenang.

Baca juga  10 Destinasi Wisata Unik yang Jarang Diketahui Orang

Itulah 6 tempat wisata anti mainstream yang bisa kalian kunjungi di Indonesia. Dengan banyaknya tempat wisata di Indonesia, tentu sangat disayangkan jika kita sebagai orang Indonesia sendiri tidak menikmati keindahan alam tersebut.

6 Tempat Wisata Anti Mainstream Yang Perlu Dikunjungi di Indonesia 9


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

Jason Yong

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments