Traveling   

Berwisata Ala Eropa Di Devoyage Bogor, Jawa Barat


Berwisata Ala Eropa Di Devoyage Bogor, Jawa Barat 1

Berlibur ala Eropa diregistrasi wisata devoyage Bogor Jawa Barat. Merupakan salah satu destinasi wisata yang sedang diperbincangkan oleh banyak orang.

Objek wisata ini diresmikan ditagih 2018 lalu tepatnya di bulan april. Meskipun belum lama buka namun sudah banyak menyita perhatian masyarakat. Terutama ketika pada liburan tiba, Maka berbagai pengunjung membludak, bukan dari daerah bogor saja namun berbagi daerah banyak berwisata di Devoyage, Bogor jawa barat.

Berwisata Ala Eropa Di Devoyage Bogor, Jawa Barat 3

Destinasi Devoyage Bogor, Jawa barat ini memang tempat wisata yang sedang Hits di medan sosial.

Destinasi Devoyage Bogor, Jawa barat merupakan destinasi wisata yang memiliki konsep eropa. Berbagai replika ala eropa bisa anda temukan di destinasi wisata Devoyage bogor jawa barat ini. Karena itulah tempat wisata Devoyage menjadi tempat yang digemari oleh anak zaman now.

Tempat Rekreasi satu ini tidak hanya menawarkan Landmark Landmark di eropa saja, namun juga hal menyenangkan lainnya. Tempat wisata ini memiliki luas 1,5 hektar. Devoyage juga dilengkapi dengan rumah permainan, Kebun binatang mini, Rumah cendramata hingga fasilitas perahu untuk bisa menampungi lokasi satu ini.

Baca juga  12 Destinasi Wisata Terbaik di Polewali Mandar

Desain unik asal eropa ini menjadikan para pemuda pemudi untuk dijadikan sarana berswafoto. Jika kalian ke tempat wisata ini kalian akan merasakan berwisata seperti di Eropa karena anda akan diajak untuk berkeliling Eropa hanya dalam 1 hari.

Padahal, Sebenarnya kamu sedang berada diKompleks Bogor Nirwana Residence, Jalan Boulevard CBD

Disini kalian bisa berswafoto dengan latar Menara Eiffel ala Prancis, Menara Pisa ala Italia, Kincir angin ala Belanda, Atau Box telepon merah ala inggris

Tak hanya itu di tempat wisata Devoyage anda juga bisa naik perahu Gondola seperti sedang berada di Vanesia.

Ternyata Devoyage juga memiliki wahana yang harus anda jajal. Misalnya saja seperti wahana labirin. Labirin atau house of game ini adalah wahana yang bentuknya seperti rumah jika dilihat dari luar. Namun begitu masuk pengunjung akan diajak untuk menjelajahi ruangan yang ada. Ruangan yang ada menggambarkan hutan rimba dengan nuansa ruangan yang cenderung gelap sehingga ada batas usia untuk memasuki wahana ini.

Baca juga  Kota Penuh Kelinci Hingga Smurf, Cobalah 9 Destinasi yang Aneh Ini

Wahana didalamnya ini lebih mirip benteng taksi dimana semua pendukung harus menghadapi semua halang rintang. Untuk syarat dan ketentuan juga harus diperhatikan pengunjung seperti usia minimal 7 tahun dan berat badan maksimal 90Kg. Pengunjung yang ingin memasuki wahana ini juga tidak diperbolehkan untuk membawa makan dan minuman, Wanita yang tengah hamil dan memiliki penyakit jantung dilarang untuk memasuki wahana demi keamanan.

Ada juga wahana untuk melatih ketangkasan yakni Robinhood. Dimana wahana ini menawarkan kegiatan memanah seperti seorang Robinhood. Dengan ajakan buah hati atau pun keluarga untuk memainkan nya. Hal ini juga menjadi kesempatan yang baik, Karena tak hanya ketangkasan saja yang bisa diasah diwahana satu ini.

Baca juga  7 Pantai Indah di Kepulauan Riau yang Bikin Betah Basah-basahan

Harga Tiket – Dilansir dari situs destinasi wisata di devoyage, Untuk berswafoto hanya dikenakan biaya sebesar Rp.30.000 untuk weekday dan Rp.40.000 untuk weekend.

Jam Operasional – Jam Operasionalnya pun cukup lama.

Pada Weekday, Mulai dari pukul 09.00 – 18.00 waktu setempat
Pada Weekend, Mulai dari pukul 09.00 – 20.00 waktu setempat

Jika kalian merasa lapar atau ingin beristirahat sejenak anda dapat mengunjungi 2 gerai kuliner disini yaitu Restoran rumah air Devoyage dan Deresto CoffeeShop.

Di restoran rumah air Devoyage, Menyajikan berbagai menu Khas Nusantara dan Western dengan sentuhan gaya milenial. Sedangkan di Deresto CoffeeShop adalah tempat ngopi dan nongkrong yang menyediakan berbagai menu kopi.

Berwisata Ala Eropa Di Devoyage Bogor, Jawa Barat 4

Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !