Traveling   

Cara Memilih Destinasi Ketika Bulan Madu


Cara Memilih Destinasi Ketika Bulan Madu 1

Apakah elu adalah pasangan suami istri yang baru saja melangsungkan pernikahan? Terus sekarang sedang dalam rencana untuk bulan madu tapi bingung mau bulan madu kemana? Tenang, nggak usah bingung. Ogut kasih tahu nih cara memilih destinasi ketika bulan madu. Biar nggak itu-itu aja.

Ingat, bulan madu itu sakral. Bukan hanya soal bersenang-senang setelah menikah dan hohohihek nya aja. Tapi juga soal quality time yang harus bener-bener berkualitas. Nih cara milihnya!

Mulai Dengan Dana yang Kalian Punya

Yes! Hal pertama yang harus elu ama pasangan lakuin adalah ngecek berapa banyak dana yang elu dan pasangan lu punya. Dari dana inilah elu bisa mutusin akan pergi kemana. Apakah akan pergi ke luar negeri atau pergi ke wisata sekitar rumah elu aja. Dana ini termasuk dana menginap, makan selama honeymoon, tiket, dan semua yang berhubungan dengan liburan kalian lho. Kalau dananya banyak, pilih tempat yang sesuai apa yang elu dan istri cita-citakan. Tapi kalau ternyata dananya nggak banyak, ya yang penting bisa quality time sama istri atau suami aja kan?

Baca juga  10 Lagu K-Pop Yang Siap Menemani Liburan Musim Panasmu

Kombinasikan Relaksasi Dan Eksplorasi

Ini penting nih. Biasanya kan kalian nanyain sama diri sendiri pas liburan. Mau liburan yang rileks atau liburan yang menjelajah? Nah, untuk honeymoon, kalian bisa kombinasikan keduanya. Jadi kalian bisa memilih liburan yang rileks sekaligus yang eksploratif. Misalnya kalian naik gunung berdua. Ketika naik gunung kan ada sisi eksplorasinya ada sisi relaksasinya kan? Atau kalian bisa memilih untuk berkunjung ke kota yang belum pernah kalian kunjungi dan memilih hotel yang nyaman. Jadi pas siang sampai malem kalian bisa mengelilingi kota dan pas malem bisa relaksasi di hotel yang nyaman.

Baca juga  12 Museum 3D di Indonesia Yang Unik, Menarik & IGable

Hitung Berapa Lama Honeymoon Kalian

Tentu aja donk! Kalian jelas harus tahu berapa lama kalian liburan. Kalau kalian nggak tahu berapa lama kalian liburan yang nggak bakal bisa memperkirakan budget, menyusun rencana, dan lain sebagainya yang melancarkan honeymoon kalian donk? Iya kan? Jadi putuskan berapa hari, lalu putuskan selama berapa hari itu mau ngapain aja. Apa mau hohohihek tiap hari atau mau jalan-jalan dan hohohiheknya sekali dua kali aja sisanya pas di rumah.

Baca juga  Mau Jalan-jalan ke Tempat-tempat Wisata? Jangan Lupa Membawa Perlengkapan Traveling Backpacker Berikut Ini

Lama waktu honeymoon juga mempengaruhi destinasi yang kalian pilih. Kalau kalian honeymoonnya seminggu, tapi destinasinya abis dikunjungi 3 hari ya ngapain seminggu? 4 harinya ngapain? Buang-buang duit kan? Atau mau hohohihek 4 hari? Bebas juga sih. Tapi enaknya pas honeymoon mah waktu dimanfaatkan dengan seimbang untuk hohohihek dan liburan.

Itu tadi beberapa cara memilih destinasi ketika honeymoon. Buat yang jomblo, ngayal dulu aja deh ya!

Cara Memilih Destinasi Ketika Bulan Madu 3


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

PukulTiga

   

Penulis yang kadang ngehek. Namanya juga manusia. Ogut yang penting woles dan memberi informasi yang bermanfaat.

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments