Artis JAV dengan Bukit Kembar Paling Indah

Artis JAV dengan Bukit Kembar Paling Indah 1

Setiap tahun industri hiburan dewasa Jepang selalu memunculkan nama- nama baru dengan paras gadis- gadis yang sangat cantik dan mempunyai bentuk tubuh ideal. Tidak heran jika para bintang JAV ini kadang tidak bisa bertahan lama dalam industri hiburan dewasa tersebut. Salah satu alasannya adalah ketertarikan penggemar JAV pada bintang- bintang yang dianggap lebih bersinar.

Namun rupanya ada beberapa bintang JAV yang memang dari awal debutnya masih sangat eksis hingga kini. Belasan hingga puluhan judul film dewasa pun sudah mereka perankan dengan berbagai genre. Salah satu hal menarik yang membuat artis- artis ini mampu bertahan lama karena mereka mempunyai aset yang sangat di favoritkan oleh para penonton.

Artis JAV dengan Bukit Kembar Paling Indah 3

Aset- aset para bintang JAV ini sangat bervariasi mulai dari bentuk wajah yang imut, Bentuk tubuh yang ideal hingga bukit kembar yang indah. Siapa sangka jika keindahan bukit kembar para bintang JAV ini dapat amat sangat menarik dan membuat mereka bisa bertahan lama di industri hiburan dewasa. Berikut adalah beberapa Artis JAV dengan Bukit kembar paling bagus dan ideal.

1. Megu Fujiura

Artis JAV dengan Bukit Kembar Paling Indah 4

Megu Fujiura merupakan salah satu bintang JAV yang cukup senior di industri hiburan dewasa. Hal ini juga sudah terbukti dengan penampilannya yang berhasil membintangi hingga 50 lebih film biru. Fujiura sendiri adalah salah satu artis JAV yang dianggap mempunyai proporsi tubuh yang bagus. Dengan tingga badannya yaitu 155cm, Fujiura juga ditunjang dengan lingkar bukit kembarnya yang mencapai 95cm.

Megu Fujiura sendiri pernah tergabung dalam Grup Idol Ebisu Muscats pada tahun 2008 hingga 2010. Namun pada akhirnya keluar dan menebutkan diri menjadi salah satu bintang film biru yang cukup laris. Walaupun kini dirinya telah pensiun, namun film- film yang menampilkan dirinya masih banyak dinikmati oleh para pecinta film dewasa Jepang.

2. Mako Oda

Artis JAV dengan Bukit Kembar Paling Indah 5

Memiliki usia yang sama dengan Megu Fujiura, Mako Oda termasuk salah satu bintang JAV yang cukup diperhitungkan. Bagaimana tidak, dirinya adalah salah satu artis yang cukup berani tampil dalam berbagai genre. Bahkan tidak jarang dirinya memainkan peran sebagai penyuka sesama jenis di dalam filmnya. Dengan tinggi badannya yaitu 154cm, Mako dianggap cukup ideal terutama bagi penggemarnya dari negara asia tenggara. Apalagi dirinya mempunyai salah satu aset penting yang cukup menonjol yaitu Bukit kembarnya.

Mako Oda sendiri memulai debutnya dalam industri film dewasa pada tahun 2010 atau satu tahun setelah Maria Ozawa debut. Walau begitu popularitasnya tidak kalah dengan para senior ataupun juniornya di industri film dewasa. Hingga usianya yang sudah menginjak 37 tahun ini, film- film mako oda masih menjadi perburuan para pecinta film JAV.

3. Sora Amakawa

Artis JAV dengan Bukit Kembar Paling Indah 6

Menjadi salah satu yang paling muda dalam daftar ini tidak lantas menjadikan dirinya kalah dengan para seniornya. Sora Amakawa sendiri lahir pada tahun 1998 yang otomatis membuat dirinya masih terlihat sangat segar karena baru menginjak usia awal 20an. Sora sendiri mengawali karirnya sebagai bintang film biru dari tahun 2019. Walau begitu dirinya sudah memainkan berbagai peran yang membuat jantung penontonnya berdetak kencang.

Sora sendiri menjadi salah satu artis film biru yang dianggap mempunyai badan terindah. Hal itu bisa dilihat dari tinggi badannya yang mencapai 165cm dan lingkar bukit kembarnya yang sangat ideal. Untuk film terakhir yang ia perankan pun baru saja rilis di tanggal 5 juni lalu dan di tahun 2021 ini Sora telah menyelesaikan sebanyak 6 film dewasa dengan berbagai genre. Tidak heran jika tahun ini Sora Amakawa menjadi salah satu bintang JAV yang namanya banyak dicari oleh penggemar.

4. China Matsuoka

Artis JAV dengan Bukit Kembar Paling Indah 7

Terakhir ada salah satu artis yang dianggap sebagai sosok tercantik di industri JAV saat ini. Mempunyai paras yang cantik serta bentuk tubuh yang sangat ideal membuat gadis berusia 27 tahun ini sangat digilai oleh para penggemarnya. China matsuoka sendiri sebenarnya mempunyai tinggi badan yang terbilang standart. Namun proporsi tubuh dan bentuk wajahnya yang sangat bagus membuatnya terlihat begitu anggun.

Mengawali karir pada tahun 2014 China matsuoka telah membintangi beberapa film biru. Bahkan penampilannya dalam film- film tersebut berhasil menarik banyak sekali penggemar saat itu. Namun sayangnya karir china matsuoka terbilang cukup singkat. Hal ini dikarenakan dirinya harus pensiun di tahun 2016 karena sebuah kecelakaan yang menyebabkan masalah pada organ dalamnya.

Walau hanya berkarir kurang dari 3 tahun, rupanya film- film karya China Matsuoka ini masih sering dinikmati oleh pecinta film dewasa. Salah satu alasan lainnya karena ia termasuk sebagai artis yang mempunyai bukit kembar terindah.

 

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Meramusenja

   

Selain menulis, rutin bersosialisasi serta jalan- jalan ke berbagai tempat asing menjadi kegiatan bagi saya. Kita akan lebih mengenal banyak hal dan memperkuat jiwa