Artis JAV ini pemain film Jan Dara thailand, Cantik dan Seksi luar biasa


Artis JAV ini pemain film Jan Dara thailand, Cantik dan Seksi luar biasa 1

Saat ini akses terhadap film sudah sangat mudah. Saking mudahnya banyak sekali penikmat film yang tidak hanya menyaksikan film- film dalam negeri tetapi juga hingga manca negara. Film- film dilingkup asia pun rupanya sudah cukup terkenal dan sangat digemari oleh masyarakat. Tidak hanya drama korea yang menjadi langganan para gadis- gadis atau film- film action jepang, tetapi rupanya film Thailand pun saat ini sudah banyak di nikmati oleh masyarakat.

Artis JAV ini pemain film Jan Dara thailand, Cantik dan Seksi luar biasa 3

Selain menghadirkan tontonan yang konyol di beberapa film-nya, rupanya Film- film Thailand juga bias memberikan sajian yang menarik terutama dalam unsur romance dan drama. Salah satu film yang cukup banyak dinikmati dan dicari oleh masyarakat salah satu adalah film Jan Dara.

Pecinta sejati film Thailand pastinya tau tentang tontonan yang satu ini. Selain dibintangi oleh aktor terkenal Mario Maurer, film yang satu ini juga menceritakan tentang drama keluarga dan yang membuat penonton tercengang adalah adanya unsur- unsur seksualitas di dalamnya. Bahkan beberapa adegan di dalamnya memang dibuat sangat vulgar dan merupakan tontonan khusus bagi orang dewasa.

Artis JAV ini pemain film Jan Dara thailand, Cantik dan Seksi luar biasa 4

Jan Dara sendiri menceritakan tentang seorang pemuda yang diperankan oleh Mario Maurer yang berperan sebagai anak laki- laki bernama Jan. Ia lahir di dalam keluarga kaya raya, namun mempunyai disfungsional dimana sexs menjadi salah satu segmen khusus di dalam keluarga ini. Bahkan sangat ditonjolkan.

Nah salah satu pemeran dalam film ini adalah Sho Nishino. Artis JAV asal jepang ini rupanya berperan sebagai Kaew, adik perempuan jan berbeda ibu yang mempunyai sisi antagonis. Dalam film tersebut Kaew juga sempat menjebak Jan dengan pura- pura diperkosa. Namun pada akhir konflik yang rumit tersebut, Kaew malahan terjebak sebagai seorang lesbian dan bahkan melakukan aborsi.

Artis JAV ini pemain film Jan Dara thailand, Cantik dan Seksi luar biasa 5

Mungkin banyak sekali yang terkeut setelah mengetahui bahwa salah satu pemeran film Jan dara ini adalah artis JAV bernama Sho Nishino. Sho sendiri merupakan orang asli Jepang, Ia pertama kali dikenal atas perannya dalam sebuah film berjudul shutter. Walau usianya yang sudah tidak muda lagi yaitu sekitar 30 tahunan, tetapi wajah cantik dan tubuh seksinya masih sangat digemari oleh para fans. Terutama penikmat film- film JAV dan tentunya para penggemar film Jan Dara.

Artis JAV ini pemain film Jan Dara thailand, Cantik dan Seksi luar biasa 6

Nishino sendiri memulai debut karirnya pada tahun 2004 dibawah naungan Prime Agency. Bahkan dirinya sempat menjadi seorang Idol dengan bergabung sebagai anggota dari Ebisu Muscats pada tahun 2008 hingga 2013. Nishino juga dikenal sebagai salah satu artis JAV yang mempunyai banyak fans dan penikmat setia aksinya. Ia bahkan sangat digandrungi karena tubuh dan wajahnya yang dianggap sempurna. Mempunyai tinggi badan 169cm dan ukuran cup yang ideal membuat dirinya mampu melesat jauh hingga ke puncak kepopulerannya sebagai seorang Idol dan bintang film biru.

Saudara kandung Sho Nishino, Natsumi Horiguchi
Saudara kandung Sho Nishino, Natsumi Horiguchi

Salah satu fakta lain yang sangat mengejutkan bagi para penggemar JAV ini adalah, rupanya Sho Nishino merupakan saudara kandung dari Natsumi Horiguchi yang juga seorang artis film biru. Tidak hanya itu Natsumi juga menjadi salah satu artis JAV popular walau usianya sudah menginjak kepala empat. Bahkan yang lebih gilanya lagi mereka pernah bermain dalam satu film dewasa.

Artis JAV ini pemain film Jan Dara thailand, Cantik dan Seksi luar biasa 7

Itulah tadi profil singkat mengenai Sho Nishino yang menjadi pemeran di salah satu film terkenal Thailand yaitu Jan Dara.


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Ade Firman Saputra

   

Selain menulis, rutin bersosialisasi serta jalan- jalan ke berbagai tempat asing menjadi kegiatan bagi saya. Kita akan lebih mengenal banyak hal dan memperkuat jiwa

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap