Artis JAV peraih penghargaan film dewasa


Artis JAV peraih penghargaan film dewasa 1

Berbicara mengenai industri film dewasa jepang memang tak ada habisnya. Sebab setiap tahunnya selalu ada saja bintang baru yang didebutkan oleh pihak agensi perusahaan hiburan disana.

Alhasil perfilman dewasa di Jepang pun dianggap sudah mempunyai segmennya sendiri. Bahkan dianggap setara dengan industri hiburan lainnya seperti perfilman, musik theater, dll.

Artis JAV peraih penghargaan film dewasa 3

Salah satu bukti bahwa industri hiburan dewasa turut diperhitungkan adalah dengan adanya berbagai ajang penghargaan seperti contohnya penghargaan bintang JAV terbaik, Bintang JAV dengan bentuk tubuh terbaik, serta berbagai macam penghargaan lainnya.

Berikut ini adalah beberapa bintang JAV yang pernah menerima penghargaan dalam karirnya sebagai artis di hiburan dewasa Jepang :

1. Miharu Usa

Artis JAV peraih penghargaan film dewasa 4

Mengawali debutnya sebagai salah satu penyanyi dalam grup idol Ebisu Muscats pada tahun 2016 membuat dirinya cukup dikenal oleh masyarakat. Gadis kelahiran 1992 ini juga menjadi salah satu wanita yang dinilai mempunyai proporsi badan ideal dengan tinggi 151cm. Namun karir Miharu dalam dunia musik rupanya hanya bertahan selama 1 tahun yaitu hingga tahun 2017.

Sejak keluarnya dirinya dari grup Ebisu Muscats, Miharu pun pada akhirnya memulai debutnya sebagai salah satu bintang dalam industri hiburan dewasa. Bahkan kemunculan dirinya pun disebut- sebut menjadi sesuatu yang sangat fenomenal.

Bagaimana tidak, di tahun yang sama saat ia mendebutkan diri sebagai bintang JAV Miharu secara mengejutkan langsung menerima penghargaan pertamanya dalam DMM Adut Award dan meraih penghargaan aktris pendatang baru terbaik. Hal ini pun bisa dijadikan sebagai salah satu upaya untuk lebih menaikan namanya sebagai artis film dewasa.

2. Kirara Asuka

Artis JAV peraih penghargaan film dewasa 5

Untuk nama yang satu ini mungkin sudah tidak asing bagi para pecinta film- film dewasa Jepang. Kirara Asuka mengawali karirnya dalam industri dewasa sejak tahun 2009 berbarengan dengan salah satu bintang dewasa yang juga sangat terkenal yaitu Maria Ozawa.

Gadis kelahiran 1988 ini juga sempat tergabung dalam grup musik yang sama dengan Miharu Usa yaitu Ebisu Muscats. Maka tidak heran jika Kirara merupakan salah satu bintang JAV yang cukup terkenal karena ia juga aktif di bidang musik.

Sejak debutnya dalam industri film dewasa, Kirara sudah membintangi lebih 80 film dewasa. Bahkan dirinya pun dinobatkan sebagai Runner Up dalam ajang penghargaan DMM Adult Award sebagai salah satu bintang JAV terbaik pada tahun 2017.

Tidak heran jika dirinya bisa membintangi hingga beberapa film dewasa dalam satu tahun kalender perfilman dewasa Jepang. Bahkan karirnya dalam industri hiburan secara umum juga sangat diperhitungkan. Hal ini dibuktikan dengan dirinya yang pernah memerankan salah satu tokoh wanita dalam Ultraman Ginga pada tahun 2013 dan 2014.

3. Yua Mikami

Artis JAV peraih penghargaan film dewasa 6

Salah satu artis fenomenal yang cukup membuat industri hiburan Jepang dan Korea ramai dengan berbagai pemberitaan tentang dirinya. Yua Mikami adalah salah satu artis JAV senior yang hingga saat ini masih aktif dalam industri musik.

Mengawali karirnya sebagai member idol grup bernama SKE48 pada ahun 2009 Yua Mikami menjadi salah satu anggota yang cukup diperhitungkan. Visualnya yang sangat menawan membuatnya cukup menonjol diantara para anggota lainnya.

Bahkan dirinya pernah terpilih untuk membawakan lagu- lagu dari Grup senior mereka yaitu AKB48. Namun dirinya harus keluar lebih cepat setelah terlibat skandal dengan salah satu penyanyi pria Jepang.

Akhirnya pada tahun 2015 nama Yua mikami membuat seluruh jagad hiburan menjadi gempar. Sebab salah satu penyanyi yang cukup difavoritkan para penggemar ini tiba- tiba muncul ke publik sebagai artis JAV.

Hal itu pun menimbulkan banyak reaksi mulai dari para fans yang menerima hingga sangat menyayangkan karena dirinya dinilai cukup berpotensi sebagai penyanyi.

Artis JAV peraih penghargaan film dewasa 7

Bakat Yua Mikami sebagai artis rupanya memang tidak bisa dikatakan sepele, sebab pada tahun 2017 dirinya menerima sebuah penghargaan dari DMM Adult Award dan menyandang gelar artis JAV terbaik pada tahun tersebut. Kini di tahun 2021 dirinya sudah tidak aktif lagi sebagai bintang JAV melainkan kembali meniti karir sebagai seorang penyanyi.

Setelah pada tahun 2018 dirinya kembali mengguncang publik dengan debutnya sebagai salah satu member Girlband Korea bernama Honey Popcorn. Tidak tanggung- tanggung, Yua bahkan ditempatkan pada posisi Leader atau pemimpin dalam grup tersebut.

Itu dia beberapa artis JAV yang pernah menerima penghargaan dalam industri film dewasa Jepang. Penghargaan semacam ini pun rutin diadakan setiap tahunnya dan selalu memunculkan banyak nama baru serta berimbas pada popularitas artis JAV yang semakin naik daun

Bonus

Kirara Asuka
Kirara Asuka
Miharu Usa
Miharu Usa


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Ade Firman Saputra

   

Selain menulis, rutin bersosialisasi serta jalan- jalan ke berbagai tempat asing menjadi kegiatan bagi saya. Kita akan lebih mengenal banyak hal dan memperkuat jiwa

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap