Attack On Titan Chapter 138, Mikasa Membunuh Eren


Attack On Titan Chapter 138, Mikasa Membunuh Eren 1

Serial attack on titan semakin mendekati akhir cerita. Beberapa hari yang lalu chapter 138 telah dirilis dan menjadi perbincangan di dunia. Hajime Isayama kembali memberi kejutan cerita yang bahkan semakin sulit untuk ditebak. Dan pada chapter 138 ini berakhir dengan scene yang mengejutkan. Mikasa memenggal kepala Eren, orang yang dicintainya.

Attack On Titan Chapter 138, Mikasa Membunuh Eren 3

Chapter ini dimulai dengan ledakan yang diciptakan oleh collosal titan Armind. Ledakan tersebut mampu menghancurkan tulang-tulang founding titan. Namun makhluk seperti kelabang yang menyambung kepala Eren masih hidup dan terus mencari kepala Eren. Sedangkan kepala founding titan yang sempat terpenggal pada chapter sebelumnya kini menyambung dengan salah satu wall titan. Kemudian wall titan dengan kepala founding titan tersebut kemudian bertempur melawan collosal titan Armind. 

Para penduduk sempat berbahagia karena rumbling sempat terhenti. Meski kemudian rumbling kembali berjalan. Kemudian terjadi pertemuan yang mengharukan antara beberapa pasukan Marley dan keluarga mereka. Dan yang paling mengharukan adalah pertemuan Annie Leonhart dengan ayahnya.

Attack On Titan Chapter 138, Mikasa Membunuh Eren 4

Namun disaat tersebut kemudian muncul asap aneh seperti yang pernah digunakan Zekke di desa Ragako. Lantas asap tersebut mengubah bangsa eldia yang menghirupnya menjadi titan. Diantara semuanya, hanya Levi dan Mikasa yang selamat karena menaiki titan Falco untuk kembali melawan Eren.

Para titan yang baru saja berubah tersebut kemudian menyerang titan shifter Reiner, Pieck, dan Armind. Sedangkan Mikasa dan Levi yang terbang dengan titan Falco kemudian menemukan titan Eren yang telah menggunakan tubuh wall titan. Disaat itu, ia sedang bertarung dengan titan Armind. 

Attack On Titan Chapter 138, Mikasa Membunuh Eren 5

Mikasa kemudian memasuki mulut titan tersebut. Lantas ia menemukan Eren dengan kepala yang tersambung dengan tulang belakang seperti saat ia berubah menjadi founding titan. Mikasa pun segera memenggal kepala orang yang ia cintai tersebut. Ia pun menangis sambil mengingat flashback beberapa waktu sebelumnya ketika bersama Eren. Scene terakhir kemudian memperlihatkan Mikasa mencium Eren dengan kepala yang telah ia penggal.

Meski kepala Eren telah terpenggal, namun serial ini masih belum berakhir dan masih menyisakan berbagai misteri yang belum terpecahkan. Alasan utama Eren memilih melakukan rumbling juga belum terpecahkan. Berbagai perbincangan netizen mengatakan serial ini akan berakhir pada chapter 139 yang akan rilis bulan depan. Mungkinkah pada chapter tersebut semua misteri tentang titan akan terpecahkan? Kita nantikan saja chapter yang dikatakan sebagai chapter terakhir tersebut bulan depan.


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Elang

   

Semenjak lama suka menulis, kemudian mencoba untuk menuangkannya melalui media sosial atau blog. Sekarang sedang merawat blog di http://tanimillenial.com

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap