Bagaimana Saya Mengurangi Ukuran File dari Dokumen PDF

Bagaimana Saya Mengurangi Ukuran File dari Dokumen PDF 1

Saat ini, file PDF digunakan hampir di semua tempat di internet untuk berbagi dokumen. Tujuan utama PDF adalah untuk menampilkan pemformatan teks dan gambar dengan cara yang sama di komputer atau perangkat apa pun saat dibuat – terlepas dari perangkat keras, jenis, atau sistem operasi yang digunakan. Itulah mengapa PDF dianggap sangat baik untuk membuat dan mengirimkan dokumen hukum. Selain itu, hanya ada satu masalah: PDF terlalu besar untuk dikirim, diunggah, dan dibagikan di internet.

Itulah mengapa Kompresor PDF Online ikut bermain! Kompresor ini akan membantu Anda menjawab pertanyaan umum ini: “Bagaimana Saya Mengurangi Ukuran File Dokumen PDF?” Jika Anda benar-benar ingin membuat file PDF Anda lebih kecil sehingga Anda dapat menggunakannya tanpa kerepotan, lanjutkan membaca. 

Di sini kami akan memperkenalkan pembaca kami pada alat yang dapat banyak membantu Anda.

Kompres PDF dengan 3 Kompresor PDF Terbaik!

Baik Anda menggunakan Windows, Mac, smartphone Android, atau bahkan iPhone, kompresor online akan membantu Anda menyelesaikan pekerjaan. Yang Anda butuhkan hanyalah akses web dan browser web favorit Anda. Sisa pekerjaan akan dilakukan dengan alat.

Jadi, karena Anda mendapatkan ide tentang dasar-dasar kompresi, inilah saatnya beralih ke detail alat. Gulir ke bawah dan baca dengan seksama sampai kata-kata terakhir, sehingga Anda bisa lebih memahami.

  • Duplichecker.com – PDF Reducer

Tidak ada keraguan bahwa Duplichecker adalah salah satu platform terbaik, terutama dalam hal kompresi PDF dan layanan SEO. Alat kompres PDF oleh Duplichecker adalah alat online yang luar biasa karena mudah dan gratis untuk digunakan. Ini menawarkan antarmuka yang aman, bersih, dan ramah pengguna. Ini dapat memberi Anda ruang unggahan sederhana dan memungkinkan Anda mengurangi ukuran file PDF, termasuk yang berisi gambar. Jika Anda tidak tahu cara memperkecil ukuran file PDF, lihat langkah-langkah sederhana di bawah ini!

  • Akses duplichecker.com dengan browser favorit Anda. Sekarang, navigasikan ke Alat Kompres PDF.
  • Setelah Anda membuka alat di perangkat apa pun, Anda akan menemukan antarmuka yang dapat dimengerti. Antarmuka akan memiliki beberapa iklan yang dapat Anda abaikan dengan mudah. Di layar utama atas, akan ada tombol unggah. Anda harus menggunakannya untuk mengambil file PDF dari koleksi Anda dengan mudah.
  • Saat Anda menyeret file Anda, ketuk tombol ‘kompres PDF’ yang akan ditampilkan tepat di bawah alat.

Dalam waktu kurang dari satu menit, file Anda akan dikompresi tanpa mengubah kualitas aslinya.

  • Small pdf – PDF Compressor

Ini adalah situs web ideal lainnya yang dapat digunakan untuk kompresi file PDF gratis. Tanpa mengajukan formalitas apa pun, Anda dapat menggunakan tempat ini untuk mengompres file PDF. Ini memiliki antarmuka terbersih dan teraman yang membuat pengguna puas. Tidak masalah di belahan bumi mana Anda tinggal. Anda dapat dengan mudah mengakses dan mengoperasikan alat ini tanpa kerepotan. Seperti alat yang disebutkan sebelumnya, unggah file Anda di bilah yang diberikan, dan tekan tombol kompres. Itu dia.

Hal yang hebat tentang situs ini adalah Anda juga dapat menggunakannya sebagai penggabungan dan pengubah PDF. Selain itu, jika Anda ingin memanfaatkan fitur-fitur canggih, Anda memiliki opsi untuk membayar untuk menjadi pengguna premium.

  • Konversi PDF Gratis

Terakhir tetapi tidak kalah pentingnya! Ini dia alat lain yang telah menjadi kompresor PDF Gratis terkemuka untuk waktu yang sangat lama sekarang. Situs web ini menawarkan kepada Anda fasilitas untuk mengonversi dan mengompres file PDF saat dalam perjalanan. Mudah digunakan, super cepat, dan ramah pengguna dalam memberikan hasil yang Anda inginkan. Hal terbaiknya adalah tempat ini berupaya mengurangi ukuran file PDF tanpa mengganggu kualitasnya. Hal terbaik lainnya adalah alat ini selalu mengutamakan keselamatan dan keamanan data Anda.

Tidak ada kemungkinan untuk menggandakan file Anda karena sistemnya dirancang sedemikian rupa sehingga secara otomatis menghapus semua sisa dari dokumen yang Anda unggah. Ini mengenkripsi semua data input Anda dengan enkripsi 256-bit. Dengan cara ini, tidak ada yang bisa mencuri informasi yang disimpan dalam file yang diunggah. Anda dapat dengan mudah mengakses kompresor ini dari perangkat apa pun. Yang perlu Anda lakukan hanyalah membuka salah satu browser favorit Anda, mengunggah file Anda di ruang yang diberikan, dan menekan tombol kompres. Selain kompresi PDF gratis, alat ini juga menawarkan fasilitas seperti penggabungan dan pemisahan file PDF, konversi file PDF, dan banyak lagi.

Kesimpulan

Tidak diragukan lagi, menggunakan PDF adalah pilihan yang sangat baik untuk berbagi file dan dokumen. Itu juga dibersihkan sekarang sebelum menggunakannya, betapa pentingnya mengompres file-file itu. Jadi, jangan terburu-buru dan abaikan! Kemudahan komunikasi dan transmisi Anda dengan mengandalkan Kompresor PDF!

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Digstraksi Official

   

Digstraksi adalah platform untuk mempertemukan penulis independen & pembaca yang haus informasi.