Bagaimana Kabar Ronaldo di MU ?

Bagaimana Kabar Ronaldo di MU ?

Salah satu pemain bintang Manchester United yaitu Cristiano Ronaldo mengaku sudah tidak kerasan berada di markas dari Manchester United Old Trafford.

Hal ini seperti diungkapkan dalam pemberitaan di mana salah satu bagian yang paling berperan masuknya pemain pemain Portugal Jorge Mendes mengaku akan segera merapat ke Inggris untuk segera bertemu dengan Cristiano Ronaldo.

Hal ini adalah untuknmembahas mengenai masa depan dari pemain yang berjuluk CR7 Seven itu.

Baca juga  TeamViewer, Sponsor Jersey Manchester United, dan Kasus Videotron Porno JAV di Jakarta

Hal ini terjadi karena Ronaldo dan Manchester United sedang mengalami tren buruk di kompetisi Liga Inggris atau kompetisi domestik.

Selain itu masalah utama, mengingat beberapa rekor pertandingan terakhir yang kurang memuaskan dari klub berjuluk Setan Merah itu dan Mu saat ini juga berada dalam posisi yang sangat tidak baik, yaitu berada dibawah Arsenal dan Tottenham dan harus bersaing ketat memperoleh tiket kompetisi Eropa atau Liga Champions.

Baca juga  Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2022: Iran vs Irak 27 Januari 2022
Bagaimana Kabar Ronaldo di MU ?

Selain itu tampaknya tidak ada kedekatan yang cukup baik antara megabintang Ronaldo tersebut dengan pelatih Anyar mereka Ralf Rangnick, dan adaptasi yang belum sempurna baik antara Ronaldo maupun pemain lain dengan pelatih baru mereka, sehingga belum terbentuk chemistry yang bisa buat permainan mu menjadi sedikit berbeda atau mengalami progres yang baik.

Baca juga  Prediksi Copa Del Rey: Eibar vs Malorca 5 Januari 2021

Bagi anggapan banyak orang baik itu pendukung maupun pecinta MU, Ronaldo adalah sosok pemimpin atau leader dari Manchester United.

Pemain yang membuat banyak orang terkesima hari ini memang dituntut untuk segera mengembalikan Citra juga mengembalikan performa MU pada posisi yang semestinya.   

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Chandrakusuma