Bangkit Dari Depresi, Berikut Fakta Pemeran Raja di Drama Mr. Queen

Bangkit Dari Depresi, Berikut Fakta Pemeran Raja di Drama Mr. Queen

Pecinta pasti tidak asing dengan satu ini,ya . berkat perannya menjadi Raja Cheoljong dalam drama Mr. Queen popularitasnya kian meroket. Alur cerita yg unik dan juga serta lucu, menjadikan drama Mr.Queen mendapat rating tinggi sejak pertama kali penayangannya.

saeguk atau sejarah dengan genre komedi fantasi ini, bercerita tentang jiwa seorang pria yg hidup di zaman modern tiba-tiba masuk ke di dalam tubuh seorang ratu di zaman dinasti Joseon. Meski pernah dikecam beberapa netizen karena dianggap telah mengubah kisah sejarah, tapi tetap saja setiap minggunya, drama ini selalu mendapatkan rating bagus.

Kali ini penulis akan membahas fakta yang pernah rehat dari dunia entertaiment, simak yuk

1. Memulai karir dari panggung teater lalu merambah ke layar kaca.

Bangkit Dari Depresi, Berikut Fakta Pemeran Raja di Drama Mr. Queen

Kepiawaiannya dalam berakting terlihat saat dirinya aktif dalam panggung teater musikal, kemudian memulai debutnya dalam layar kaca dan mendapatkan peran sebagai adik dari aktris Gong Hyo Jin dalam berjudul ‘Jealousy Incarnate’

Tak hanya itu, juga berhasil merambah ke layar lebar lewat film ‘Overman’. Film itu sendiri tayang perdana di Festival Film Internasional Busan 2015, berkat aktingnya yang memukau dalam film ini, Ia pun berhasil masuk ke dalam nominasi

Baca juga  Pesona Karakter Nam Joo Hyuk dalam Drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo
pendatang baru terbaik di Bull Film Awards ke 22.

2. Mulai mendapat banyak tawaran drama

Bangkit Dari Depresi, Berikut Fakta Pemeran Raja di Drama Mr. Queen

Kesuksesan pada awal karirnya tersebut, membuat dirinya mendapat banyak tawaran drama. Salah satu yang populer adalah ‘School 2017’. Dalam drama tersebut, ia memerankan karakter Hyun Tae Woon, anak dari Direktur di Sekolahnya. Karakternya sebagai murid nakal namun diam-diam memperhatikan Ra Eun Ho (Kim Se Jeong) lawan mainnya dalam drama tersebut, membuat para penonton terpikat dengan pesonanya

Tidak hanya sampai situ, ia juga sempat bermain dalam drama Special Binggo, Buzzcut Love serta drama berjudul Rebel: Thuef Whi Stole The People, Dan juga beberapa judul lainnya

3. Mendapat penghargaan Best New Actor pada Tahun 2017

Bangkit Dari Depresi, Berikut Fakta Pemeran Raja di Drama Mr. Queen

Berkat kerja kerasnya ia berhasil mendapat penghargaan Best New Actor, pada ajang penghargaan MBC Drama Awards 2017, penghargaan tersebut ia dapatkan, berkat perannya yang mencuri perhatian dalam Drama Rebel: Thief Who Stole the People

4.  Namanya makin melambung berkat drama Welcome to Waikiki

Bangkit Dari Depresi, Berikut Fakta Pemeran Raja di Drama Mr. Queen

Pasti kalian juga tidak asing lagi dengan drama bergenre komedi yang satu ini. Ya, Welcome to Waikiki yang diperankan oleh ini berhasil melambungkan namanya, dan membuat namanya semakin dikenal banyak orang, karena drama ini sukses menarik perhatian banyak penonton bahkan sampai dibuat season 2.

Baca juga  Spoiler Drama Through the Darkness Episode 5 dan 6, Tayang pada 28 dan 29 Januari 2022

Dalam drama ini, berperan sebagi Kang Dong Goo, seorang pemilik guest house bernama waiki . ia mengelola guest tersebut dengan dua rekannya. Hampir mengalami kebangkrutan, merekapun akhirnya melakukan berbagai pekerjaan untuk mendapatkan uang dan memulihkan kembali guest house tersebut.

Drama ini penuh dengan komedi didalam setiap episodenya yang mampu membuat siapapun yang menontonnya akan tertawa, dengan sangat apik memerankan karakter Dong Goo yang selaku sinis dan pemarah tapi berhati baik.

5.  Alami Gangguan Tidur hingga , dan memilih mundur dari drama time.

Bangkit Dari Depresi, Berikut Fakta Pemeran Raja di Drama Mr. Queen

Pada tahun 2018, mendapatkan banjir kritikan pedas karena dianggap cuek dan bersikap kurang menyenangkan kepada lawan mainnya yaitu Seohyun. Berawal saat acara Press Conference drama Time. Saat itu menolak ajakan Seohyun untuk mengaitkan lengan saat berpose di hadapan para wartawan, pada saat itu Kim Jung Hyun memberikan klarifikasi bahwa dia hanya ingin mendalami perannya dalam drama Time.

Setelah dramanya mulai berjalan, memutuskan mundur dari drama tersebut. Diketahui pada saat itu, ia sudah mulai mengalami gangguan tidur dan makan akibat penyakit yang dideritanya. Demi menjaga kesehatannya ia akhirnya memilih rrehar beberapa waktu dari dunia Entertaiment.

Baca juga  5 Drama Korea Ini Memiliki Pesan Hidup Yang Mendalam

6. Crash Landing On You Menjadi Drama Comebacknya Setelah Hiatus

Bangkit Dari Depresi, Berikut Fakta Pemeran Raja di Drama Mr. Queen

Pada awla tahun 2020, kembali ke dunia entertaiment dan bermain dalam drama Crash Landing On You sebagai Goo Seung Joon atau Alberto. Dalam drama ini, ia berhasil membuat para penonton m,engalai second lead syndrome, berkat kisah cintanya dengan gadis utara yang diperankan oleh Seo Ji Hye berakhir tragis.

Kim Jung Hyun sendiri mengatakan bahwa drama Crash Landing On You menjadi titik balik dalam hidupnya, karena berkat drama ini ia kembali mendapatkan kepercayaan dirinya dan membuatnya mencintai diri sendiri lagi.

7. Semakin Meroket Berkat Drama Mr. Queen

Bangkit Dari Depresi, Berikut Fakta Pemeran Raja di Drama Mr. Queen

Setelah berhasil sembuh dari , Kim Jung Hyun tak butuh lama lagi untuk krmbali menyapa para penggemar. Pada tahun yang sama ia langsung berperan dalam drama Mr. Queen. Perannya yang kocak dan bucin kepada sang ratu.

Berkat kesuksesan drama ini juga, Kim Jung Hyun semakin mendapatkan banyak penggemar  apalagi ditambah dengan chemistry yang ia bangun dengan lawan mainnya Shin Hye Sun berhasil membuat baper para penonton

Itulah beberapa fakta dan juga serta pelajaran yg dapat kami ambil berasal dari kisah hidup Kim Jung Hyun. Semoga kisahnya yg pekerja keras dan sukses bangkit berasal yang dari , dapat memberi semangat untuk kami yg mungkin saat ini sedang merasa tidak baik-baik saja.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Anis Hanifah