Barcelona Bidik Bek Tangguh Asal Ajax Amsterdam

Barcelona Bidik Bek Tangguh Asal Ajax Amsterdam

kini mengalami krisis di Lini pertahanan atau Lini belakang dan dalam Armada Xavi Hernandez mereka mengalami masalah di Lini belakang mereka dan sering kebobolan atau kemasukan gol karena rapuhnya pertahanan dari saat ini.

Baca juga  Piala Presiden 2022 : RANS Nusantara Vs Madura United, 18 Juni 2022

Tidak hanya bagi yang tangguh yang bisa mengawal benteng terakhir di seperti Calos Puyol dan Gerard Pique yang merupakan dulunya andalan dari di lini belakang tim , dan saat ini Baulgrana tidak memiliki sosok seorang bek yang tangguh seperti pendahulu pendahulunya.

Baca juga  Momen Saat Inter Milan Mencicipi Hidangan Khas Indonesia
Barcelona Bidik Bek Tangguh Asal Ajax Amsterdam

Namun sedikit bernapas lega pasalnya mereka sebenarnya menemukan sosok pengganti atau penerus dari gerrard Pique yang ermain untuk yaitu Lisandro Martinez

Baca juga  PSM vs Madura United, BRI Liga 1 8 Januari 2022, Laskar Sappe Kerrab Fokus Finishing

Martinez merupakan sosok yang bisa menggantikan atau menjadi penerus dan nantinya akan menjadi masa depan dari yang tangguh di Lini belakang seperti halnya Martinez membawa merupakan klub yang sulit ditembus lini pertahanannya.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Chandrakusuma