Beauty

5 Minuman Murah Yang Dapat Merawat Kecantikan Anda

Menjadi cantik adalah impian setiap wanita. Tentu saja perlu adanya pengorbanan untuk mendapatkan kecantikan tersebut, seperti sebuah kalimat bahwa “beauty is pain“. Namun, tahukah anda bahwa ada beberapa cara mudah untuk mendapatkan kecantikan alami, yaitu dengan memperbaiki gizi kita.

Makanan dan minuman yang kita konsumsi setiap hari dapat merawat kecantikan kita, oleh karena itu ada kalimat “You are what you eat” atau Kamu adalah apa yang kamu makan. Oleh karena itu, marikitareview akan memberikan beberapa minuman atau juice yang dapat digunakan untuk merawat kecantikan anda. Simak artikel berikut.

1. Jus Apel

Apel adalah buah yang gampang ditemukan di mana – mana. Namun tahukah anda, dengan mengkonsumsi jus apel, anda akan mengkonsumsi zat antioxidant yang terkandung di dalamnya, yang dapat menjaga elastisitas kulit anda dan mencegah penuaan dini seperti kerutan dan sebagainya. Jus apel juga berguna untuk membuat kulitmu lebih halus dan bercahaya. Minum jus apel 1 gelas sehari selama 1 minggu untuk mendapatkan kulit halus dan bercahaya.

2. Jus wortel

Wortel tidak hanya bagus untuk mata, tetapi juga untuk kulit. Ini dikarenakan wortel mengandung Beta Karoten. Beta Karoten zat yang terkandung dalam makanan yang dapat diubah menjadi vitamin A. Vitamin A dapat digunakan untuk mencegah degenerasi cel, mencegah penuaan dini, dan membuat kulitmu bercahaya. Vitamin A yang terdapat di wortel juga dapat menjaga kesehatan tubuhmu. Selain itu, wortel juga mengandung banyak vitamin C yang dapat membantu pembentukan kolagen yang  berguna untuk menjaga elastisitas kulitmu, dan juga mencegah adanya jerawat dan noda hitam dimuka. Minum jus wortel 1 kali sehari selama seminggu untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

Baca juga  Keseringan Bermain Dengan Smartphone Dapat Membuat Tengkorak Kepala Benjol

3. Teh Jahe

Jahe berguna untuk kesehatan tubuhmu secara keseluruhan, memberikan bantuan kepada sistem imun mu dan menjaga tubuhmu dari virus. Dalam dunia kecantikan, jahe berguna sebagai anti inflammatory, sehingga mengurangi kemerahan yang terjadi karena jerawat, serta sebagai anti oxidant yang dapat digunakan untuk mencegah penuaan diri. Teh jahe dapat diminum 1x sehari selama seminggu untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

4. Jus Lemon

Lemon adalah buah yang memiliki banyak manfaat untuk kecantikan. Lemon sering dijadikan sebagai bahan masker karena zat yang terkandung di dalamnya dapat membuat wajah menjadi bersih dan kinclong. Akan tetapi tahukah kamu bahwa mengkonsumsi jus lemon juga dapat merawat kecantikanmu? Lemon mengandung Vitamin C, Citric acid dan Vitamin B. Zat – Zat tersebut, selain berguna untuk kecantikan, juga berguna untuk memurnikan darah, menjaga ginjal serta menghilangkan toxin yang ada dalam tubuh kita. Sehingga tubuh menjadi lebih sehat.

5. Jus Tomat

Tomat seringkali dijadikan menjadi salah satu makanan yang digunakan untuk menjaga kesehatan tubuh. Namun ada lagi fungsi tomat, yaitu untuk merawat serta menjaga kulit agar tetap awet muda dan menjaga kesehatan kulit dari radiasi matahari. Tomat memiliki kandungan vitamin A, B Kompleks, C, Kalsium, Magnesium, dan Kalium yang cukup berguna dalam perawatan dan peremajaan kulit. Oleh karena itu, Konsumsilah buah tomat untuk mendapatkan kulit yang sehat asri dan bercahaya.


Itulah beberapa minuman yang memang dapat merawat kecantikan kalian, minuman tersebut jika diminum secara rutin akan membuat kulit kalian lebih bercahaya. Tertarik membaca artikel lain tentang kesehatan? Baca lagi di Digstraksi dan Artikel lain dari penulis kita Jason Yong.

Baca juga  Hati - Hati, Mencukur Bulu Kemaluan Bisa Menyebabkan Gangguan Kesehatan pada Alat Kelamin
Related posts
FoodKesehatan

5 Makanan Sehat Pencegah Penyakit Jantung Yang Wajib Kamu Ketahui

KesehatanParenting

5 Bahaya Asap Rokok Yang Berdampak Buruk Bagi Kesehatan Anak - anak

Beauty

5 Rekomendasi Eyeshadow Palette Dengan Harga Terjangkau

Kesehatan

Urine Kamu Berwarna Gelap ? Mungkin ini 5 Penyebabnya !