Beberapa Hal yang Dianjurkan Ketika Sedang Traveling ke Paris

Beberapa Hal yang Dianjurkan Ketika Sedang Traveling ke Paris

Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan ketika akan berkunjung ke Kota . Hal tersebut akan banyak manfaatnya ketika Anda berada di sana.

Berikut adalah beberapa hal yang disarankan.

Berbelanja di Tempat Penduduk Lokal Belanja

Printemps Hommes, merupakan toko pakaian pria.
Printemps Hommes, merupakan toko pakaian pria.

Tempat bukanlah tempat yang cocok untuk berbelanja karena harganya akan cukup tinggi.

Berbelanja di tempat penduduk lokal biasa belanja adalah ide yang baik.

Barang bagus akan diperoleh di tempat perbelanjaan yang sedang berkembang seperti North Marais, tempat berbelanja barang bermerek atau perajin seperti Kitsune, Officine Générale, Sessun, atau Papier Tigre; rue du Château d’Eau di arondisemen ke-10 untuk aksesori dan perlengkapan rumah di Atelier Couronnes, Jamini, atau La Trésorerie; dan tepat di pusat kota di Les Halles untuk barang-barang berdesain dari Sept Cinq atau desainer yang baru muncul di L’Exception.

Di Printemps Hommes, merupakan toko pakaian pria. DI sana, Anda dapat membeli koleksi edisi terbatas dari desainer terkenal saat ini dari Jacquemus hingga Y/Project yang tidak akan ditemukan di tempat lain.

Makan Malam di Laid-Back Modern Bistros

Di tempat ini, kita dapat makan dengan harga terjangkau, tetapi kualitas makanannya setara restauran bintang Michelin.

Baca juga  Traveling Bersama Shiki Shima, Kereta Termewah di Dunia

Beberapa koki berbintang Michelin telah meninggalkan restoran-restoran haute-restine yang kaku.

Kemudian, mereka membuka bistro ramah yang menyajikan makanan dengan harga terjangkau, tetapi setara restauran bintang.

Berbagi Waktu untuk Mengunjungi Louvre dengan Museum Lainnya

Banyak museum yang lebih kecil di memiliki seni yang sama pentingnya dan indah—dan seringkali lebih menyenangkan, karena Anda tidak akan disingkirkan oleh segerombolan fotografer.

Anda akan menemukan mural Monet Nymphéas (teratai air) yang terkenal di Musée de l’Orangerie, di ujung Tuileries; Musée Marmottan adalah rumah bagi koleksi Monet terbesar di dunia; dan Musée Rodin, bertempat di sebuah vila bercahaya dengan yang indah, adalah salah satu tempat paling romantis di seluruh .

Tidak berminat untuk pelajaran seni? Ada banyak museum yang fokus pada barang-barang ringan dan berbusa, termasuk mode, anggur, dan uang.

Ambil contoh, Palais Galliera, yang dibuka kembali pada bulan Oktober setelah renovasi dua tahun.

Museum mode terkemuka di kota, Galliera sekarang menjadi rumah bagi retrospektif pertama Gabrielle Chanel dan karyanya (itu benar!)—yang tentunya patut dikunjungi secara khusus.

Baca juga  Asal-Usul Perburuan Penyihir pada Abad Pertengahan di Eropa

Setelah Anda menemukan kesenangan dari galeri intim ini, Anda mungkin akan kesulitan untuk repot dengan Louvre sama sekali.

Berpakaian Layaknya Penduduk Lokal

Penduduk lokal sebenarnya tidak terlalu berlebihan dalam berpakaian. Mereka cukup kasual disesuaikan dengan kebutuhan.

Berikut adalah beberapa tip untuk menjaga pakaian Anda tetap sederhana, rapi, dan tersusun rapi: warna-warna netral selalu merupakan pilihan yang aman; aksesori dengan satu syal tebal, topi, atau permata (tetapi tidak ketiganya sekaligus); dan pastikan semuanya sesuai dengan yang seharusnya.

Lengkapi pakaian Anda dengan jaket pas dan sepatu terbaik di lemari Anda. 

Berjalan Kaki Atau Naik Metro

Sarana transportasi Metro di Paris
Sarana transportasi Metro di

Pusat kota tidak terlalu luas. Peta ada di mana-mana. Dengan berjalan kaki kita dapat melihat-lihat tempat perbelanjaan kelas dunia, mengamati keindahan kafe pinggir jalan, , dan menikmati fasilitas umum lainnya yang menarik.

Saat menempuh jarak yang lebih jauh, naiklah Métro. Dari tempat tertentu di , Anda tidak akan pernah lebih dari 500 meter menemukan stasiun terdekat.

Ini akan menjadi sarana transportasi lebih murah daripada taksi yang sering terjebak macet.

Baca juga  Bangunan Brick Brown Building di Manchester, Inggris

Pesan Hotel Butik

 Wisatawan asing ke menghabiskan rata-rata 2,43 malam di kota.

Adalah waktu yang tepat untuk menikmati salah satu dari 493 hotel bintang empat di kota ini.

Banyak di antaranya dirancang dengan indah. Selain itu, restoran dan barnya semakin menarik bagi penduduk setempat, jadi Anda bisa lebih mendalami gaya hidup .

Hoxton memiliki lounge berkanopi kaca dengan sofa mewah dan halaman yang luas, keduanya dibuat untuk menikmati minuman; Hotel National des Arts et Métiers menyajikan koktail khusus dari mixologists ahli di bar lounge-nya yang seksi; Hotel des Grands Boulevards adalah tempat populer untuk minum dan menikmati makanan, sebagian karena asetnya yang paling menarik: The Shed, bar di puncak gedung dengan pemandangan Paris.

Menjaga Sopan Santun

DI mana bumi di pijak, di situlah langit di junjung. Peribahasa ini sangat tepat untuk kita terapkan bila bepergian ke sebuah negara.

Anda harus memahami adat istiadat setempat. Dengan berbuat begitu, Anda akan merasakan manfaatnya. 

Pelajari beberapa kata dan frasa bahasa . Bahkan, bila Anda belajar sesaat pun, pasti ada manfaatnya.

 Perhatikan bahwa orang cenderung berbicara dengan lembut suara mereka tidak pernah terdengar di jalan, di Métro, atau bahkan saat mereka duduk di meja sebelah. Jaga agar suara Anda tetap pelan juga.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Yudi Purbowinanto