Begini Cara Mendapatkan Battle Point di Mobile Legends

Begini Cara Mendapatkan Battle Point di Mobile Legends

Battle Point atau BP adalah salah satu item di Mobile Legends. Setiap pemain harus mengetahui apa itu Battle Point dan bagaimana cara menggunakanya.

Kamu bisa menggunakan BP untuk membeli item yang lain yang kamu butuhkan. Kamu juga bisa menggunakan Battle Point untuk membeli hero di game tersebut.

Meskipun begitu, banyak pemain ML yang belum tahu bagaimana cara mendapatkan Battle Point. Untuk itu kami akan menjelaskan beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan BP.

Bagaimana Cara Mendapatkan Battle Point?

Raih Lebih Banyak Kemenangan dan Jadilah MVP

Cara yang terbukti efektif untuk mendapatkan Battle Point dengan memenangkan banyak war serta menjadi MPV. Sudah banyak para pemain ML yang menerapkan cara ini dan memang mereka berhasil mendapatkan BP.

Baca juga  20+ Kode Redeem FF Free Fire Selasa 11 Januari 2021

Ketika ada pemain yang bermain dengan rata-rata sebanyak 10 pertandingan sehari, maka pemain terebut bisa memperoleh lebih banyak Battle Point untuk setiap permainan.

Bermain di dalam Peringkat serta Menjadi MPV

Game yang bisa kamu mainkan bisa berupa peringkat maupun tidak peringat alias mode normal. Meskipun memiliki risiko yang lebih tinggi pada mode ranked, namun hadiah yang akan kamu dapatkan lebih menarik dari mode normal.

Ketika kamu memenangkan pertandingan pada mode ranked serta menjadi MPV, maka kamu juga akan mendapatkan Battle Point.

Baca juga  Review Skin X-Borg Tesla Maniac, Begini Cara Mendapatkannya

Investasi di dalam Kartu Double Battle Point

Bagi setiap pemain yang memang ingin meningkatkan jumlah Battle Point, maka dia bisa membeli kartu Double Battle Point dengan memakai diamonds.

Kartu tersebut mempunyai batas waktu serta akan membuat para pemain mendapatkan BP sebanyak dua kali lipat dari total yang mereka berhasil dapatkan di pertandingan.

Biasanya untuk batas waktu penggunaan kartu Double BP tersebut mulai satu hari sampai tujuh hari.

Mengikuti Event Waktu Terbatas

Seperti yang kita tahu di Mobile Legends ada banyak event. Terutama ketika berkaitan dengan hari atau perayaan tertentu seperti Paskah, Natal, Thanksgiving, dan lain-lain.

Baca juga  Mobile Legends: Cara counter Hyper Karina Tank

Pastikan bahwa kamu mengikuti event sebanyak mungkin. Melalui misi pada event inilah kamu bisa memperoleh Battle Point maupun hadiah menarik lainnya.

Membuka Free Chests

Kamu juga bisa klaim hadiah di Mobile Legends. Bahkan meskipun kamu tidak sedang bermain. Nanti setiap empat jam, kamu akan mendapatkan Free Chests yang akan memberimu beberapa Battle Point. 

Maka dari itu pastikan kamu tidak melewatkan kesempatan tersebut. Setidaknya jangan melewatkan kesempatan hingga lebih dari delapan jam. Hal ini karena tidak bisa menumpuk lebih dari dua Free Chests.

 

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Digstraksi Official

   

Digstraksi adalah platform untuk mempertemukan penulis independen & pembaca yang haus informasi.