Benarkah Cristiano Ronaldo Akan ke Tottenham Hostpur

Benarkah Cristiano Ronaldo Akan ke Tottenham Hostpur 1

Teka-teki mengenai pemain bintang Juventus Cristiano Ronaldo sedang ramai diperbincangkan perihal masa depannya di klub yang bermarkas di kota Turin tersebut.

Pasalnya pemain 36 tersebut merasa tidak betah bersama Allegri hal tersebut terjadi ketika Cristiano Ronaldo tidak dimainkan sebagai starter saat laga melawan Udinese pada pekan pertama Serie A.

Kabar mengenai pindahnya pemain mega bintang tersebut mendapat banyak sorotan bahkan sejumlah klub besar. 

Benarkah Cristiano Ronaldo Akan ke Tottenham Hostpur 3

Tottenham Hotspur dikabarkan siap meminang mantan pemain Manchester United tersebut.

Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik memboyong Cristiano Ronaldo ke Inggris Cristiano Ronaldo kontraknya akan berakhir di Juventus pada pertengahan Tahun 2022.

Mengingat tahun 2022 mendatang sebelum statusnya bebas transfer, oleh karenanya  sejumlah klub-klub besar di Eropa berbondong-bondong ingin mendekati pemain yang sudah berusia tua tersebut. 

Benarkah Cristiano Ronaldo Akan ke Tottenham Hostpur 4

Alhasil penampilannya bersama Juventus dirasa semakin lama tidak maksimal, apalagi hubungannya dengan Allegri yang kurang baik di Juventus.

Hal tersebut membuat posisinya terancam untuk bermain sebagai starter, hal tersebut nampak dari pertandingan pekan pertama Serie A antara Juventus melawan Udinese.

Di pertandingan pekan pertama Juventus tersebut, di mana Cristiano Ronaldo tidak dimainkan sebagai pemain starter, namun duduk di bangku cadangan.

Hal seperti itulah yang menyebabkan sejumlah besar memberikan sinyal untuk merekrut pemain bintang tersebut meski secara umur sudah berusia 36 tahun.

Jika benar Ronaldo akan ke Tottenham Hotspur maka Hary Kane akan pindah ke Manchester City.

Namun di sisi lain Cristiano Ronaldo masih ingin mempersembahkan gelar Liga Champions atau masih ingin bermain di kompetisi bergengsi di Eropa tersebut.

Apabila melihat posisi Tottenham Hotspur musim ini tidak lolos ke zona Liga Champions.

Hal itulah yang menjadi pertimbangan Cristiano Ronaldo jika benar-benar ingin pindah ke Tottenham jika melihat dari statistik jika memang benar Tottenham seriu meminangnya.

Ini adalah akhir dari siklus panjang Ronaldo disepak bola. Musim-musim dimana ia sudah melakukan perjalanan panjang sebagai pesepakbola terbaiknya.

Benarkah Cristiano Ronaldo Akan ke Tottenham Hostpur 5

Rival abadinya Lionel Messi sudah kostum PSG, apakah Cristiano Ronaldo akan menyusul rivalnya tersebut di PSG.

Hal seperti itu rasanya sulit dipikirkan jika Messi berada satu tim dengan Cristiano Ronaldo.

Bahkan hal tersebut sulit dibayangkan dan juga dapat menimbulkan banyak spekulasi dan juga berita-berita yang heboh.

Apalagi jika dua pemain Mega Bintang tersebut berada satu tim dan menjadi rekan yang akan bermain menjadi satu permainan.

Sebenarnya penampilannya bersama Juventus sebenarnya tidak terlalu buruk, namun ia seperti tak mendapatkan tempat terbaik di skuad utama di Juventus.

Hal itulah yang mendasari rasa jenuh yang dialami oleh Cristiano Ronaldo saat ini di Juventus.

Jika dilihat dari rekornya atau penampilannya bersama Juventus sebanyak 130 kali pertandingan dia telah mencetak 100 gol.

Juventus di pekan pertama mengalami tren tidak baik Ketika harus ditahan imbang oleh Udinese dengan skor 2-2.

 Bahkan Cristiano Ronaldo harus masuk di menit ke-59 menggantikan pemain Juventus dan tak satupun mencetak gol bagi Juventus.

Bahkan di pertandingan tersebut satu golnya dianulir oleh wasit. Dan dianggap tidak sah.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

E.L.E.V.E.N