Benarkah Messi Akan Pindah? Lalu Klub Manakah Yang Beruntung Meminang Messi

Benarkah Messi Akan Pindah? Lalu Klub Manakah Yang Beruntung Meminang Messi 1

Masa depan sang megabintang Barcelona, Lionel Messi, masih belum menemui titik terang lantaran belum ada kabar menyebutkan dia akan memperpanjang kontraknya di Barcelona. Pasalnya, masa kontrak dirinya dengan klub akan purna pada Juni 2021 ini. Setelah kontrak berakhir, tentunya Messi akan bebas memilih apakah akan tetap bertahan di Nou Camp atau ia akan hijrah ke klub lain. Namun kabar ia akan hijrah pun santer terdengar.

Bagaimana kemungkinan keadaan Barcelona apabila Messi benar-benar pindah?

Tak ubahnya Barcelona dengan permainan tiki takanya yang terkenal dan menjadi ciri khas Barca (sebutan Barcelona) saat bermain. Nampaknya kepergian sang mega bintang akan membuat banyak para penggemar Barcelona maupun para pemaon dan tim merasa kehilangan sosok sang punggawa yang sudah cukup lama membela tim ini. Namun ada banyak kemungkinan konflik atau permasalahan baik internal maupun ekternal tim. Barcelona tetap barcelona, dengan segudang pemain berkelas, yang mana mayoritas pemainnya mendominasi skuad timnas Spanyol, meskipun harus kehilangan Messi sang kreator tim, sekaligus sang mesin gol Barca.

Siapa pemain yang bisa menggantikan peran Messi?

Ada yang menarik apabila Messi benar-benar pergi, dimana pesan seorang sang legenda Barcelona sekaligus eks penyerang Barca Rivaldo, yang pernah membawa Barca merengkuh dua gelar La Liga bersama Barca, menilai kepergian Lionel Messi akan menjadi peluang bagi Ousmane Dembele untuk menggantikan kiprah Messi selanjutnya. Ia mengutarakan bahwasanya Dembele dia akan mampu tampil gemilang tanpa adanya Messi. Pemain ini djuluki si Bocah Nakal karena terkenal dengan ketidakdisiplinannya saat bermain.

kabar lain menyebutkan, Mohamed Salah sang bintang Liverpool, dikabarkan akan hijrah ke Barcelona selepas kepergian Messi. Pemain Mesir itu mungkin menjadi pemain terbaik untuk mengisi kekosongan posisi Messi di Barca. Pemain berusia 28 tahun telah terbukti menjadi salah satu pemain terbaik Eropa dalam beberapa musim terakir dan tentunya untuk klub kebanggan Mohamed Liverpool. Kabar tersebut berhembus kala Salah dikabarkan sudah tak betah di Liverpool.

Klub manakah yang beruntung akan meminang Messi?

Kabar tak sedap soal kepindahan Messi dari Barcelona kian berhembus. Pasalnya, Messi memang dikabarkan sudah tak betah lagi di Nou Camp, kabar lainnya Messi diklaim telah banyak  bersiteru dengan rekan se timnya, tak hanya di lapangan namun di ruang ganti pun, perseteruan sering terjadi. Berbicara soal klub manakah yang akan meminang Messi, sejumlah kabar menyebutkan bahwa dua klub elit yang santer berpeluang untuk menampung sang mega bintang Messi adalah klub Liga Inggris Manchester City dan Liga Italia Inter Milan.

Manchester City klub kaya ini kian gencar diberitakan akan merekrut Messi sang mega bintang, mengingat Manchester City telah diberikan kebebasan dalam berbelanja pemain, pasca pelanggaran finansial oleh Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS). Kesempatan ini dimanfaatkan oleh Citizen untuk berbelanja besar-besaran di bursa musim panas akan datang, dan tentunya fokus membawa Messi ke Manchester.

Inter Milan dikabarkan paling getol ingin memboyong Messi ke San Siro. Inter memang secara finansial bisa dibilang cukup mumpuni saat ini dalam hal perbelanjaaan pemain. Petinggi Inter sangat antusias memboyong Messi ada apa? ternyata Inter Milan punya rencana menarik, ketika Messi akan bermain untuk Inter Milan, maka Messi dipastikan akan kembali bertemu dengaan sang rival Ronaldo di Serie A. Bahwa pertemuan kembali antara Messi dan Ronaldo sebagai lawan dari Liga yang sama akan jadi keuntungan tersendiri bagi Liga Italia. Ini akan menarik dimana Liga Italia akan menjadi sorotan dunia, kala dua mega bintang ini kembali bersama-sama di Liga yang sama.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

BLUTS