Benarkah Ronaldo Akan Dijual Ke PSG?


Benarkah Ronaldo Akan Dijual Ke PSG? 1

Rumor seputar teka-teki masa depan pemain mega bintang cristiano ronaldo pun makin mencuat. Ronaldo yang saat ini berseragam Juventus, masih membingungkan, mengingat yang menjadi masalah saat ini Juventus harus merogok kocek lebih banyak jika ingin Ronaldo tetap bertahan di Juventus.

Pasalnya gaji Ronaldo sendiri yang menjadi alasan, Juventus enggan mempertahankna pemain yang memraih balon dor beberapa kali itu ke juventus. Belum lagi saat ini situasi masih pandemi corona, bukan hanya Juventus saja yang mengalami nasib sama dari segi finansial.

Selama satu tahun saja, mereka harus mengeluarkan uang hampir 400 milyar rupiah untuk satu tahun gaji Ronaldo di Juventus. Tentunya itu menjadi tugas berat Juventus, dengan permasalahan keuangan yang saat ini mendera.

Kontrak Ronaldo bersama Juventus sendiri akan berkahir pada tahun 2022 ini, dan musim ini dirasa tepat bagi juventus untuk menjual Ronaldo ke klub lain. Alasan mengapa juventus kemungkinan akan memiliki PSG sebagai labuhan Ronaldo berikutnya. PSG dinilai sangat antusias menampung Ronaldo, dan akan disejajarkan dengan bintang lainnya seperti Mbappe dan Neymar di PSG.

PSG memang saat ini butuh pemain bintang seperti Ronaldo yang memang bisa mendongkrak kualitas serta popularitas tim dikancah dunia. Mengingat PSG juga sedang dalam kondisi dimana akan mulai aktif bersaing dengan klub besar lainnya di Eropa bahkan dunia.

Nama beken seperti David Beckam dan Ibrahimovic digadang-gadang akan dilanjutkan dengan kiprah Ronaldo berikutnya bersama PSG. Ronaldo diharapkan akan menjadi mesin gol sekaligus sebagai pengatur serangan PSG musim depan.

Alasan Juventus akan menjual Ronaldo sebelum kontraknya berakhir

Benarkah Ronaldo Akan Dijual Ke PSG? 3

Juventus nampaknya tak perlu berlama-lama mempertahankan mega bintang tersebut, namun jika Ronaldo tetap bertahan di Juventus, nampaknya Juventus tak akan mendapatkan apa-apa, ketika ronaldo berstatus bebas transfer musim depan atau jika ronaldo dilepas saat dirinya sudah habis kontrak dengan si Nyonya Tua. Untuk itu antipasinya adalah menjual ronaldo sebelum kontraknya berakhir di juventus.

PSG berpeluang besar mendapatkan jasa Ronaldo, mengingat dari segi keuangan juga PSG bisa dibilang klub kaya dengan memiliki uang melimpah. Hal itu tentunya tak menjadi masalah bagi PSG, walaupun ronaldo merupakan pemain top dunia, meskipun dengan gaji selangit, nampaknya tak membuat PSG mundur, PSG pasti sanggup membayar gaji ronaldo sebesar itu.

Namun jika ronaldo benar-benar akan dijual juventus, nampaknya juventus akan menjualnya denga harga setara 400 milyar rupiah. Dan itupun juventus berharap mendapatkan pemain barter, dari mekanisme penjualan ronaldo, Juventus akan mendapat tambahan pemain dari PSG.

Nampaknya pemain seperti Mauro Icardi dan Moise Kean akan menjadi bonus bagi juventus, jika ronaldo serius akan dijual ke PSG. Dengan mengharapkan sistem barter pemain, PSG pun sudah rela melepas kedua pemain itu ke Juventus, demi mendapatkan Ronaldo.

PSG memang sebenarnya membutuhkan sosok pemain tengah yang hebat, jika saat ini juventus hanya mengandalkan Alvaro Morata di lini tengah, maka kedatangan ronaldo diharapkan akan menambah amunisi dilini tengah PSG musim panas nanti.

Ronaldo sebenarnya memang memiliki keinginan bergabung ke PSG

Benarkah Ronaldo Akan Dijual Ke PSG? 4

Alasan Ronado juga ingin pindah klub memang menjadi berita yang bukan rahasia lagi. Selain Juventus memang dalama kondisi keuangan yang tidak baik, Ronaldo sendiri memilih segera pindah, sebenarnya karena alasan ingin mencoba suasan baru, setelah dirinya sudah bermain di empat kompetisi berbeda Portugal di Sporting Lisbon, Inggris di Manchester United, Spanyol di Real Madrid dan saat ini Italia di Juventus. 

Ronaldo ingin merasakan sensasi bermain di kompetisi berbeda selanjutnya, di Prancis nampaknya menjadi keinginan besar Ronaldo selanjutnya ia nampaknya akan mengambil keputusan segera bergabung ke PSG pada bursa musim panas nanti.


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Faizal Chandra

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap