Benarkah UNIQLO akan Berkolaborasi dengan Anime Jujutsu Kaisen?


Benarkah UNIQLO akan Berkolaborasi dengan Anime Jujutsu Kaisen? 1

Siapa sih yang tidak kenal dengan UNIQLO? UNIQLO adalah salah satu brand fashion pakaian import asal Jepang yang sedang melebarkan sayapnya di Indonesia saat ini. Belum lama ini, UNIQLO melakukan kolaborasi dengan film anime yang sedang terkenal misalnya Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-hen dan Stand by Me Doraemon 2.

Kedua kolaborasi tersebut dikabarkan sukses besar dilihat dari angka penjualannya yang tinggi. Kabarnya UNIQLO akan mengadakan kolaborasi dengan anime Jujustu Kaisen yang juga sedang naik daun akhir-akhir ini. Yuk disimak!

Benarkah UNIQLO akan Berkolaborasi dengan Anime Jujutsu Kaisen? 3

Bagi yang belum tahu, Jujutsu Kaisen adalah salah satu anime shounen bergenre action yang wajib kamu tonton. Jujutsu Kaisen sendiri adalah manga yang diadaptasi menjadi anime dengan total 24 episode pada bulan Oktober 2020 lalu.

Anime yang digarap oleh StudioMAPPA ini memiliki animasi yang sangat pantas diancungi jempol, apalagi pada bagian battle scenenya. Tidak diragukan lagi bahwa dengan rating Jujutsu Kaisen yang sangat tinggi ini, dipastikan bahwa anime ini akan memiliki musim keduanya.

Anime ini menceritakan tentang kehidupan seorang siswa yang bernama Yuuji Itadori bersama teman-temannya yang berasal dari klub ilmu gaib di sekolah Tokyo Jujutsu Gakuen. Yuuji Itadori, seperti karakter utama laki-laki anime lain pada umumnya adalah seseorang yang ceria dan konyol.

Akibat dari memakan jari Sukuna yang terkutuk, ia harus menghadapi fakta bahwa ia harus dieksekusi, mengingat ia telah menjadi “tuan rumah” bagi Sukuna, salah satu penyihir jujutsu terkuat. Di sisi lain, Yuuji Itadori bersama kedua temannya, Megumi dan Nobara, serta gurunya, Gojo harus melawan monster-monster aneh. 

Dengan menjadi salah satu anime paling hits dan menjadi buah bibir banyak otaku saat ini, tentu saja membuat UNIQLO tertarik untuk melakukan kolaborasi bersama dengan karya mangaka Gege Akutami ini. UNIQLO telah mengumumkan bahwa pada tanggal 3 Juni, 2021 mereka akan meluncurkan hasil kolaborasinya tersebut. Bagi para penggemar berat Jujutsu Kaisen, siapkan dompetmu, jangan sampai kehabisan!

Benarkah UNIQLO akan Berkolaborasi dengan Anime Jujutsu Kaisen? 4

Beberapa bocoran desain kaos kolaborasi UNIQLO kali ini telah beredar di internet. Tentu saja para karakter utama seperti Yuuji Itadori, Megumi Fushiguro, Nobara Kugisaki, dan Gojo Satoru mendapatkan bagian mereka masing-masing dalam satu desain t-shirt. Tentu saja hasil kolaborasi UNIQLO dan Jujutsu Kaisen tidak hanya empat desain itu saja, ada juga tiga desain lainnya untuk peluncuran yang pertama ini. UNIQLO juga menyediakan empat desain terpisah untuk ukuran t-shirt anak-anak.

Jika pada peluncuran pertama ini tidak ada desain yang anda inginkan, jangan takut. Pilihan kedua dengan desain eksklusif lainnya akan diumumkan lagi di kemudian hari. Pantau terus tanggal peluncurannya di website resmi UNIQLO. Jumlah persediaan yang terbatas mungkin akan membuat anda berpikir dua kali karena mengingat kaos kolaborasi UNIQLO dengan Kimetsu no Yaiba tempo hari yang terjual dalam waktu singkat.

Diperkirakan harga setiap desain kaos kolaborasi ini akan dimulai dari angka $20 atau sekitar Rp290.000,- untuk kaos ukuran dewasa dan $10 atau sekitar Rp145.000,- untuk kaos anak-anak. Ayo siapkan tabunganmu dari sekarang. Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada memakai kaos bergambar karakter film atau kartun favoritmu untuk ditunjukkan kepada semua orang dengan bangga.  Berbagai bocoran desain t-shirt kolaborasi dapat dilihat di bawah ini:

Benarkah UNIQLO akan Berkolaborasi dengan Anime Jujutsu Kaisen? 5


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Aditchii

   

Hanya seorang mahasiswa yang salah jurusan

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap