Berapa Gaji Mezut Ozil Jika Benar ke Rans Cilegon

Berapa Gaji Mezut Ozil Jika Benar ke Rans Cilegon

Berita heboh transfer pemain Internasional Jerman yaitu Mesut Ozil yang dikabarkan akan hijrah ke klub Liga 1 Indonesia Rans Cilegon di mana sang pemilik Raffi Ahmad ramai mengunggah foto dirinya dan berkomunikasi dengan mantan pemain Arsenal tersebut.

Meski begitu sang pemilik dari Rans Cilegon sendiri mengaku ini merupakan sebuah hal yang luar biasa itu dulu ada mantan punggawa Chelsea yaitu Michael Essien yang pernah merumput di Persib Bandung.

Baca juga  8 Rekor Dalam Sepakbola yang Nampak Mustahil Untuk Dipecahkan

Itu juga berita heboh dan menjadi sorotan dunia, begitu juga dengan Mezut Ozil yang merupakan salah satu pemain terbaik dunia yang pernah berseragam klub klub besar Eropa.

Namun dibalik hingar bingar seputar Ozil yang hampir akan bermain di LKlub Indonesia, hal yang menjadi sorotan adalah mengenai berapa gaji dari Mezut Ozil jika benar-benar ia berseragam Rans Cilegon pada musim depan.

Baca juga  Profil Klub Birmingham City, Klub Liga Championship Inggris
Berapa Gaji Mezut Ozil Jika Benar ke Rans Cilegon

Patut ditunggu kedatangan Ozil ke Indonesia dan bermain untuk Liga Indonesia. Namun dikabarkan bahwa  gaji Ozil jika dilihat dari nilai transfer market berkisar nilai kontrak senilai 64 milyar. Dan gajinya 1.8 perpekan.

Baca juga  Profil Klub Ipswich Town, Klub di Liga Satu (League One) Inggris

Sebuah nilai yang fantastis untuk ukuran pemain yang bermain di Liga Indonesia. Bukan main main ini menang menjadi ambisi besar selebriti tanah air tersebut di kancah pesepakbola Indoenesia salah satunya juga ingin menjadikan sepakbola Indonesia terkenal di level Mencanegara.

Selain itu juga memajukan klubnya agar patut diperhitungkan di Indonesia dan menjadi salah satu klub terbaik.  

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Chandrakusuma