Berapa Total Kekayaan Doni Salmanan ? Ini Dia Total Hartanya

Berapa Total Kekayaan Doni Salmanan ? Ini Dia Total Hartanya 1

Sosok Doni Salmanan mendadak terkenal dan menjadi trending topik di twitter pada beberapa bulan lalu setelah dia memberikan saweria kepada Youtuber Reza Arap sebesar 1 miliar secara cuma-cuma.

Dari hal tersebut Doni Salmanan menjadi perbincangan banyak orang dan mendadak tekenal. Setelah itu banyak orang yang mencari tahu sosok Doni Slamanan di internet.

Doni Salmanan sendiri adalah sosok dari keluarga yang bisa dibilang tidak kaya. Dari postingan yang ada di Youtube chanelnya yang berjudul “Kisah kehidupan Doni Salmanan” terlihat jelas dia bukan dari keluarga kaya.

Lahir di Bandung pada tahun 1998 sejak umur 17 tahun dia sudah mencari uang sendiri. Perlu diketahui sosok Doni Salmanan saat ini yang terlihat kaya dengan bergelimang harta, mobil mewah, rumah mewah ternyata dia hanya punya Ijazah Sekolah Dasar (SD).

Tapi perlu di garis bawahi, Doni Salmanan mempunyai semangat juang yang tinggi, penuh optimistis dan tidak pernah putus asa.

Dalam diri saya ini adalah keyakinan yang tidak bisa diganggu gugat. Gua udah yakin banget bahwa beberapa tahun kedepan bakalan sukses” kata Doni dalam videonya.Doni Salmanan

Dan akhirnya dengan keyakinan dan semangat juang yang tinggi, Doni salmanan berhasil membuktikan ucapan dia dalam video tersebut. sebelum sukses seperti sekarang ini dia pernah bekerja sebagai kuli bangunan, tukang parkir, pelayan restoran, office boy, sales alat pijat, dan melamar disalah satu bank di deket rumahnya.

Dia mempunyai keinginan untuk bisa bekerja secara bebas, seperti yang dia katakan ” saya ingin punya pekerjaan yang bebas, gak diatur sama waktu, gak ada kata-kata bos, gak ditunjuk-tunjuk gini, gak ada”.

Dia juga sempat mencoba menjadi Youtuber dengan konten mobile legend, namun di tengah jalan ia memutuskan untuk tidak melanjutkan konten mobile legend dan memilih ataupun tertarik di trading.

pada saat masuk di dunia trading ternyata tidak semudah itu. Doni ternyata juga sempat meminjam uang ke rentenir untuk modal tranding.

“Disitulah gue mulai trading yang sesungguhnya dengan modal 20 dollar” kata Doni Salmanan.

Dengan tekad, keinginan dan niat yang besar untuk bisa menjadi seorang trader, Doni salmanan memberanikan diri untuk memulai trading. Dia berhasil melipatgandakan uang 300rb menjadi 28 juta dalam kurun waktu kurang dari satu bulan.

Setelah itu, dari keuntungannya tersebut, dia kembali trading lagi dengan mendepositkan hasil trading kemarin sebesar 25 juta dan 3 juta sisanya untuk keperluan sehari-hari.

setelah itu, kehidupan Doni Salmanan mulai perlahan berubah. Dia berhasil mewujudkan keinginannya untuk membeli barang seperti Handphone, Mobil, Rumah dan yang lainya.

Selain sukses di trading, Doni Salaman juga mempunyai bisnis seperti Youtube dan CEO dari Salmanan Group. Salah satu anak bisnisnya yaitu Salmanan Coffe Shop di Bandung.

Beberapa kolektor mewah yang pernah dia punya yaitu Ducati Panigalle V4S, Ninja H2R, BMW S 1000 RR, Harley Davidson, dan masih banyak lagi. Tidak hanyak motor saja, Doni juga mengoleksi mobil mewah salah satunya Lamborghini dan masih banyak lagi. 

itu semua adalah hasil buah kerja keras yang dia lakukan. Dia berhak untuk Self Reward. Jangan beranggapan bahwa Doni Salaman mulai sombong dan lain-lain. Dia sudah merasakan kerasnya hidup saat masih berada dibawah dan sekarang dia sudah membuahkan hasil yang sangat luar biasa.

Doni Salaman pun tidak lupa dengan Doni salamanan yang dulu. Dia sering membagikan uang yang dia dapatkan kepada orang-orang yang membutuhkan dengan sangat ikhlas. Doakan terus orang-orang seperti itu dan semoga akan ada Doni Salmanan baru di waktu mendatang. Aminn.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.