Beres Skidipapap Jangan Ngomongin Ini! Dilarang!

Beres Skidipapap Jangan Ngomongin Ini! Dilarang!

Setelah kalian beres atau bercocok tanam, biasanya hal paling enak yang bisa dilakukan adalah merokok sambil ngobrol atau orang menyebutnya . Nah, di sesi ini kalian bisa bermanja pada kalian. Disini juga momen yang tepat untuk ngobrol hal-hal ringan. Meski kelihatannya ini terkesan sepele, tapi ada pantangan dalam ini bos. Nih, ogut kasih tahu apa aja yang nggak boleh kalian obrolin di sesi ini!

Jangan Bahas Masalah

Ini yang paling penting. Kalau udah beres hohohihek, jangan bahas masalah apapun. Entah itu yang sudah lama terjadi atau masalah apapun. Ketika kamu punya masalah sebelum melakukan hubungan seks dengan , jangan dibicarakan setelah selesai melakukan hubungan seks. Karena itu bisa membuat marah dan akhirnya merubah mood. Nggak enak kan? Abis ena-ena kok malah akhirnya jadi nggak enak.

Baca juga  Dua Kata Ajaib Saat Pillow Talk Bersama Pasangan

Jangan Ngomongin Masa Lalu

Ini juga nih. Biasanya cowok ama cewek sama aja nih. Biasanya tiba-tiba nanyain gimana dulu berhubungan seks dengan mantan atau istri sebelumnya. Enak nggak? Dan pertanyaan lain. Jangan pernah bahas ini bos! Kalau salah omong, efeknya bisa terkesan seperti membandingkan dan mood jadi ambyar juga. Jangan lah. Enjoy aja abis begituan, rileks, ngerokok, ngobrol santai…

Baca juga  Dua Kata Ajaib Saat Pillow Talk Bersama Pasangan

Jangan Kritik Penampilan Doi!

Ini juga nih, jangan dilakuin ya! Jangan sekali-kali kalian setelah beres tiba-tiba mengkritik penampilan doi. Entah kalian bilang; “kamu gemukan ya?”atau “kamu kurusan” atau “ada jerawat tuh” atau apapun yang berhubungan soal tampilan fisik, jangan sekali-kali melakukan itu. Diomongin di luar sesi bercinta aja bikin mood ambyar, apalagi setelah sesi bercinta. Pokoknya jangan!

Jangan Jadikan Seks Sebagai Alat Mendapatkan Persetujuan

Ini biasanya dilakukan oleh yang lagi ada maunya. Jadi, karena mood lagi bagus, tiba-tiba minta ijin sesuatu. Entah beli barang yang disuka, atau pergi kemana, padahal kalau lagi nggak abis bercinta si nggak menyetujui. Jangan memanfaatkan momen ini ya! Ingat, tujuan seks itu menyenangkan satu sama lain, bukan memanipulasi satu sama lain.

Baca juga  Dua Kata Ajaib Saat Pillow Talk Bersama Pasangan

Nah, kalau beres hohohihek, kalian jangan ngomongin hal-hal yang ogut sebutin di atas ya. Kalau nggak tahu mau ngomongin apa, mending diem, tiduran, ngerokok, dan bermanja ria aja.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

PukulTiga

   

Penulis yang kadang ngehek. Namanya juga manusia. Ogut yang penting woles dan memberi informasi yang bermanfaat.