Bergabungnya Lucas Digne ke Aston Villa

Bergabungnya Lucas Digne ke Aston Villa

Fullback kiri atau bek sayap kiri Timnas Prancis Lucas Digne resmi bergabung dengan grup sesama Inggris yaitu Aston Villa setelah didatangkan dengan mahar 500 miliar dari klub Liga Inggris lainnya Everton. 

Lucas digne yang resmi bergabung dengan Aston Villa dan menjadi pemain Prancis yang kesekian kali yang merumput bersama Astonvila dan saat ini ia harus bergabung dengan skuad Armada dari Steven Gerrard. 

Baca juga  Prediksi Liga Champions UEFA: Real Madrid vs Inter Milan 8 Desember 2021
Bergabungnya Lucas Digne ke Aston Villa

Selain di Everton Lucas digne sendiri pernah berkarir di beberapa klub besar Eropa seperti Barcelona, Paris Saint Germain, dan AS Roma.

Namun ia memulai karirnya saat tahun 1999 dilevel junior, dan saat masuk ke sekolah sepak bola Lille Prancis. Ia mulai tampil baik, bakatnya mulai nampak, lambat laun ia mulai diminati untuk bergabung ke skuad senior.

Baca juga  Prediksi Barcelona vs Valencia: Head To Head, Susunan Pemain, Skor

Kemudian bergabung ke skuad senior tahun 2011. ia merupakan pemain kelahiran 1993 dan telah berusia 28 tahun dan sudah 40 an caps membela timnas Prancis. 

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Chandrakusuma