Berita Hangat Pemain Naturalisasi Sandy Walsh dan Jordi Amat Timnas Indonesia


Berita Hangat Pemain Naturalisasi Sandy Walsh dan Jordi Amat Timnas Indonesia

Hingar bingar dan pemberitaan soal timnas akan semakin menarik dimana Indonesia ke depan akan memiliki skuad yang cukup mumpuni dan ini merupakan skuad yang terbaik dari Armada Shin Tae Yong.

Dimana pemain naturalisasi yang bermain di Liga Eropa yang dikabarkan akan segera bergabung ke skuad dan sudah melakukan proses naturalisasi dan dengan memberikan sejumlah dokumen-dokumen agar bisa ditetapkan sebagai WNI atau warga negara Indonesia.

Ini merupakan kabar yang menggembirakan, di mana baru saja memenangkan juara 2 di kompetisi piala AFF di Singapura, meski harus mengakui keunggulan timnas Thailand, namun penampilan Anak Asuhan Shin Tae Yong ini sangat memukau dan menjanjikan.

Skuad merupakan skuad muda yang rata-rata usianya 20 yang sudah bermain di level internasional menghadapi tim Timnas senior. Dikabarkan bahwa beberapa pemain naturalisasi yang diajukan oleh sang pelatih ini merupakan pemain-pemain yang sudah berpengalaman, dan memiliki jam terbang yang baik.

Sebut saja mantan punggawa klub Liga Inggris,   yang memiliki skill dan pengalaman seperti dan pernah bermain untuk klub terbaik di Eropa.Ada juga keturunan Belgia, menurut garis keturunan ayahnya, dan ibunya merupakan asli keturunan Indonesia.

Pemain yang berkualitas yang bisa mensupport atau mendukung para pemain muda Timnas kita, dan memberikan semangat kepada pemain lokal kita. Dapat memberikan rasa percaya diri dan bermain dengan lebih kompak disamping mereka memiliki kemampuan atau skill yang sangat baik.

Bukan tak mungkin, nantinya akan berubah menjadi tim yang diperhitungkan di level Asia Tenggara Asia.

Meski begitu Timnas kita juga memiliki pemain-pemain lokal berkualitas namun kehadiran pemain-pemain naturalisasi ini memang memberikan angin segar memberikan mentalitas yang tinggi bagi pemain-pemain Indonesia dan agar pemain lokal dapat bermain lebih bagus lagi.

Baca Juga

Exit mobile version