BeritaBisnisFashionHewan

Lacoste Hadirkan 10 Hewan Terancam Punah Gantikan Logo Buaya Andalannya

Pasti sobat Digstraksi sudah tak asing lagi dengan berita tentang beberapa spesies hewan yang sudah terancam punah dalam kurun waktu 10 tahun terakhir. Memang tak bisa dipungkiri banyak faktor yang membuat hal tersebut terjadi, seperti perkembangan populasi manusia yang meningkat secara pesat, perkembangan teknologi, dan juga masih banyak lainnya.

Langkah yang bijak diambil oleh Lacoste, mereka baju ternama asal Perancis, yang terkenal dengan logo buaya di bagian depan hampir setiap produknya itu. Lacoste bekerja sama dengan IUCN, sebuah serikat internasional yang membahas tentang konservasi alam, mengganti logo buaya andalan Lacoste dengan 10 hewan yang terancam punah untuk tingkatkan kepekaan masyarakat dunia perihal hewan-hewan tersebut.

Satu hal yang terpenting, seluruh keuntungan yang didapatkan dari penjualan kaos-kaos ini, akan langsung disumbangkan ke IUCN untuk peningkatan kualitas perlindungan hewan-hewan tersebut di habitatnya masing-masing. Apalagi, ada 2 hewan yang berasal dari Indonesia juga loh. Kalau kalian penasaran, langsung saja kalian cek keluaran Lacoste yang terbaru kali ini

1. Burung Kakapo dari Selandia Baru

2. Kura-Kura Atap Burmese dari Myanmar

3. Kera Gibbon Cao-Vit di Vietnam

 

4. Lemur Sportif Utara dari Madagaskar

5. Burung Kondor California dari Amerika

6. Lumba-Lumba Vaquita dari California

7. Rusa Saola dari Laos

8. Iguana Darat Anegada dari Pulau Virgin

9. Harimau Sumatera dari Indonesia

10. Badak Jawa dari Indonesia

Buat kalian yang memang berminat membeli kaos-kaos ini, mungkin untuk sekarang masih terbatas dan hanya bisa dibeli melalui laman Lacoste secara langsung. Semoga kaos-kaos ini bisa hadir di Indonesia, dan kita bisa membelinya untuk bisa langsung membantu hewan-hewan ini bersama!

Baca juga  Yuk Lihat Sepatu Usang Harga Puluhan Juta Dari Gucci

Sumber

Related posts
Hewan

Fotografer Asal Jepang Ini Berhasil Mengabadikan Foto - foto Kucing Liar yang Merubah Trotoar Menjadi Rumah dan Tempat Bermain Bagi Mereka

Hewan

Berhati - hati dan Ketahuilah Penyakit Hewan Ternak Saat Musim Hujan

HewanTeknologi

5 Hewan Yang Menginspirasi Terciptanya Teknologi Manusia

Hewan

Perlu Diperhatikan, Jangan Memberi Makanan Vegan Ke Anjing dan Kucing Milikmu