Berita

Tim kuasa hukum Ahmad Dhani ajukan banding

Tim kuasa hukum ahmad dani resmi mendaftarkan banding atas putusan hakim yang memutuskan kliennya 1,5 tahun penjara. Pendaftaran banding di lakukan kamis (31/01/2019) di pengadilan negeri jakarta selatan.

Tim kuasa hukum ahmad dani menilai pertimbangan memutuskan vonis 1,5 tahun penjara begitu banyak kelemahan. Salah satu alasannya adalah tidak sesuai dengan fakta yang ada.

Hisar tambunan, kuasa hukum ahmad dani menuturkan pihaknya optimis proses bandingnya akan di terima oleh pengadilan negeri jakarta selatan. Dengan adanya beberapa pertimbangan, harusnya ahmad dani tidak di tahan alias bebas. Mengutip wawancara di salah satu stasiun televisi.

Selain itu, rencananya musisi asal jawa timur tersebut akan di pindahkan ke surabaya untuk mengikuti serangkaian peradilan atas kasus pencemaran nama baik di surabaya. Namun tim kuasa hukum ahmad dani menolak permintaan tersebut karena keluarga akan kesulitan bertemu dengan ahmad dani.

Saat ini dani yang mendekam di lp cipingan terus di jenguk oleh istri, mulan jamella dan berbagai tokoh lainnya.

Pentolan grup band dewa 19 tersebut di vonis oleh majelis hakim jakarta selatan 1,5 tahun penjara atas kasus ujaran kebencian. Vonis tersebut lebih rendah dibandingkan dengan tuntutan jaksa yang menuntut 2 tahun penjara.

Dan, resmi di tahan pada hari yang sama setelah putusan vonis. Kini dani kendekan di lembaga pemasyarakatan cipinang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (AF)

Baca juga  Tahukah Kamu, Kenapa Botol Minuman Yakult Berukuran Kecil ? Inilah Alasannya
Related posts
BeritaTeknologi

6 Virus Laptop Yang Mematikan Di Dunia Siap Untuk Di Jual

BeritaHewan

Tragis, Wanita Norwegia Ini Tewas Akibat Gigitan Anjing

Berita

Termakan Doktrin Kiamat, 52 Warga Ponorogo Pindah Ke Malang

Berita

Tidak bisa mendaftar SNMPTN 2019? Tenang masih bisa ikut SBMPTN