Berjalan Sampai Usia 4 Dekade, Inilah Perjalanan L’Oreal di Indonesia

Berjalan Sampai Usia 4 Dekade, Inilah Perjalanan L'Oreal di Indonesia

Siapa yang tidak mengenal yang sudah dikenal oleh seluruh dunia, salah satunya menjadi yang di cari oleh masyarakat Indonesia. Dengan perjalanan selama dalam dunia kecantikan, L’Oreal terus memberi dan mengembangkan berbagai inovasi yang mempercantik indonesia.

Berjalan Sampai Usia 4 Dekade, Inilah Perjalanan L'Oreal di Indonesia

Produk yang paling terkenal L’Oreal ini ternyata bukan hanya merk itu saja yang mereka punya, namun lebih dari 14 merk lainnya yang kini telah mereka miliki seperti Matrix, Maybelline, Giorgio Armani, Lancome, Urban Decay, L’Oreal Professional, Shu Uemura, NYX Professional, Kerastase, Viktor&Rolf, Kiehl’s, Garnier, Ralph Lauren, Yves Saint Laurent, dan Finest Apothecary . Tentunya dari ke 14 merk tersebut sudah tidak asing lagi di telinga dan mata seluruh dunia kecantikan. L’Oreal sangat percaya dan yakin bahwa definisi kecantikan sangat banyak dan beraneka ragam, karena itulah L’Oreal selalu dan berusaha memberi inovasi dalam menawarkan berbagai produk yang mereka keluarkan khususnya dalam kecantikan dengan kualitas terbaik untuk konsumen di Indonesia.

Baca juga  5 Brand Korea Terkenal dan Wajib Kamu Beli Saat Berkunjung ke Korea

Berjalan Sampai Usia 4 Dekade, Inilah Perjalanan L'Oreal di Indonesia

Selain itu, L’Oreal juga ikut terjun dalam berbagai program yang mereka selenggarakan untuk mempercantik indonesia seperti menempatkan perusahaannya sebagai tempat untuk menimba ilmu berupa memberikan pelatihan dan kesempatan berkarir bersama mereka di L’Oreal Academy dan mendukung berbagai sekolah khususnya sekolah SMK di Indonesia. Tidak hanya itum L’Oreal juga membantu pelestarian Bentang Alam Wehea yaitu wilayah yang merupakan tempat tinggal orang utan yang dilestarikan dengan sebaik mungkin serta memberikan pelatihan kepada para petani kelapa sawit demi meningkatkan kualitas produk yang mereka punya.

Baca juga  5 Skincare Brand Lokal Yang Tidak Kalah Bersaing di pasar !

Karena itu, L’Oreal akan terus berusaha dan berjanji memberikan inovasi – inovasi terbaru dan tetap mempertahankan kualitas mereka sebagai perusahaan kecantikan nomor 1 di dunia yang telah di percaya oleh orang – orang.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rendy Ng