Bersepeda di Tebing Moher, Irlandia

Bersepeda di Tebing Moher, Irlandia

Salah satu rute tempat paling ekstrim di di daerah , ini merupakan rute bagi mereka yang suka dengan tantangan dengan menggunakan sepeda menyusuri jalan yang berada di pinggir tebing yang sangat curam dan tinggi dan itu sangat berbahaya dan resiko tinggi.

Namun bagi mereka yang sudah terbiasa ini merupakan sebuah tantangan yang tak begitu sulit dan menakutkan, sulit memang untuk dibayangkan bagaimana mereka dengan Medan yang sangat sempit di mana di sampingnya sudah ada jurang atau tepi tebing yang sangat curam tinggi sekali.

Dan terlihat pemandangan dari bawah yang sangat dalam ini menjadi Resiko yang sangat besar bagi mereka yang belum mahir atau di atas tebing ini jangan coba coba.

Ini merupakan rute yang tidak biasa dan hanya sebenar-benarnya dalam memacu adrenalin serta mereka yang melihatnya pun juga menjadi berdebar-debar dan merinding melihatnya.

Baca juga  Taman Keukenhof Surganya Tulip Dunia Buka 24 Maret Hingga 25 Mei 2022
Bersepeda di Tebing Moher, Irlandia

Dimana suasana sekitar yang penuh denga  kabut, serta angin yang berhembus kencang, tekanan yang begitu besar membuat anda semakin merinding ketika anda ada di samping pinggir tebing.

Sulit bagi yang belum punya skill dan mahir di medan yang sulit untuk melakukan gerakan leluasa disekitar medan.

Bagi mereka yang suka dengan tantangan, ini medan yang sesungguhnya, dimana mereka sekaligus melihat background luar biasa beruapa bentangan alam yang mempesona.

Bagi pesepeda, ini rintangan yang sesungguhnya, dan banyak hal pengalaman yang bisa diceritakan, saat anda sembari istirahat dengan nyaman  namun tantangan pula yang wajib mereka lalui.

Tebing ini berada di daerah di paroki Liscannor yaitu wilayah di sekitar tepi barat sebuah tempat di Burren dekat Doolin, yang berada di County Clare, di .

Baca juga  Ke Turki? Wajib Cek Ini Dulu!

Ini merupakan tempat ekstrim dengan letinggian tebing ini hingga 120 meter atau 300 an kaki dari atas lautan Samudra Atlantik di Hag’s Head di : Ceann na Cailleach.

Tempat ini juga memiliki jarak dengan O brien Tower sekitr 8 kilometer, dan merupakam salah satu tempat dengan panorama tebing yang menjulang tinggi dan menyakikan nauansa alam yang sangat mengagumkan.

Ketika saat cuaca sedang baik atau sedang cerah, akan terlihat Kepulauan Aran yang dapat dipantau dari Galway Bay, bagaimana panorama bukit bukit yang sangat luas membentang disekitar tempat ini.

Sebuah pemandangan yang langka, san di inilah merupakan tempat yang cocok bagi mereka pecinta wisata ekstrim.

Baca juga  Larangan yang Harus di Perhatikan Bila Bepergian ke Beberapa Negara

Ada sebuah menara yang berbentuk batu dengan bentuknya yang bulat bermama O’Brien Tower yang berada di pusat bagian tengah tebing yang sangat indah.

Ini seperti menara menjulang tinggi namun dari alam. Dan banyak wisatawan atau pengunjung yang tak henti hentinya memberikan apresiasi dan juga komentar yang sangat baik.

Pemandangan tebing tebing besar dan tinggo, berada diantara bebatuan besar, dengan serpihan Namurian, terlihat di bagian bawah Tebing.

Ini sudah ada sejak ratusan juta tahun lalu, dan saat ini tersisa pemandangan yang membentang luas, dan justru menjadi hal yang disukai oleh sebagian orang.

Banyak hal yang tersaji disini, berbagai elemen alam yang menyaty meski sudah terpisah dalam kurun waktu berabad abad lamanya.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Chandra Kusuma