Bersiap – Siap Fans Exo, Chen dan Im Han Byul akan berduet

Bersiap - Siap Fans Exo, Chen dan Im Han Byul akan berduet

Hai Exo – L, pasti ga sabar kan mendengar idola kamu akan segera merilis lagu  dengan berduet bersama. akan melakukan duet dan merilis lagu pada bagian ke – 3 yang bertemakan perpisahan. Mendengar berita itu, banyak penggemar exo menyimpulkan bahwa yang akan berduet bersama adalah chen dari exo setelah melihat mengisyaratkan kalau lagu itu akan berkolaborasi bersama temannya.

Bersiap - Siap Fans Exo, Chen dan Im Han Byul akan berduet

Bagi kamu yang belum tahu siapa itu , ia adalah seorang , penulis lagu, dan komposer. Sebelumnya ia pernah berkerja sama di bawah manajemen super junior dan NCT dream, dan juga bekerja sebagai sutradara vokal.

Baca juga  Bintang Solo K-Pop Berikutnya Yang Mencapai Billboard Hot 100, Ada Jungkook BTS & IU

Inilah video cover yang di temukan penggemar exo yang berjudul “Beautiful Goodbye” yang isi liriknya mengibaratkan pesan khusus dan membuat para penggemar lebih yakin bahwa yang akan berduet ternyata benar adalah chen dari exo.

Ditemui di sebuah wawancara, mengatakan bahwa “Chen yang pertama kali saya temui sebagai komposer, dan kami telah menjalin hubungan yang akrab sebagai teman. Selamat atas debut solonya chen, Semoga kita bertemu di hari musim semi di bulan mei”.

Bersiap - Siap Fans Exo, Chen dan Im Han Byul akan berduet

Pada tanggal 9 mei 2019 kemarin ini, sudah bisa di pastikan bahwa yang akan berduet dengan adalah chen dari exo, dalam lagu nya yang berjudul “May We Bye” yang langsung dibuat oleh sendiri. Setelah berita itu tersebar, besoknya tanggal 10 mei sebuah teaser lagu dari mereka telah di rilis dan dapat dilihat di akun official youtube mereka.

Baca juga  SM Entertainment Mengkonfirmasi Mengenai EXO D.O Yang Akan Mengikuti Wamil Pada Juli Mendatang

Dan tiba dimana final dari lagu itu telah selesai di buat dan akan rilis pada tanggal 13 mei besok ini. Apakah kamu sudah tidak sabar menantikan nya ?

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rendy Ng