BEST BUILD Diluc Genshin Impact


BEST BUILD Diluc Genshin Impact 1

Hai Peeps ! Kembali lagi bersama gue Man of the Culutre, disini gw akan membagi kan Build Diluc yang gw pake selama 178 jam dalam permainan. Karena gw dapet diluc pass banget diawal game jadi, gw bisa dibilang hoki? okay tanpa lama-lama kita gasekun !

Tak kenal maka Tak sayang 

BEST BUILD Diluc Genshin Impact 3

Diluc Ragnvindr adalah pemilik Dawn Winery saat ini dan dia seorang bangsawan yang sangat dihormati oleh masyarakat Mondstadt. Meskipun dia keliatan cuek, namun dia ikut melindungi Mondstadt ketika malam hari sebagai “Darknight Hero”. Bisa dibilang Diluc ini versi Batman dengan sifat Tsundere.

 

SENJATA

Senjata yang digunakan diluc adalah Claymore, untuk Weapon saya merekomendasikan 3 weapon berdasarkan lama permainannya yaitu sebagai berikut:

Early Game Weapon:

ini adalah masa-masa miskinnya kalian, jika kalian mendapatkan diluc diawal game, saya merekomendasikan senjata ini:

BEST BUILD Diluc Genshin Impact 4

Debate Club Jika kalian ingin Full Normal Attack ! Karena bonus statnya adalah 7.7% Attack yang jika di tempa akan ikut meningkat, jadi ini senjata terbaik di awal game.

BEST BUILD Diluc Genshin Impact 5

Kalian juga bisa menggunakan Bloodtainted Greatsword, jika kalian ingin Full Elemental Attack ! Karena bonus Statnya adalah Elemental Mastery dengan Passivenya yaitu meningkatkan DMG melawan musuh yang terkena element  Pyro or Electro 12%. Jadi DMG Skill yang dihasilkan diluc bukan kacang-kacangan lagi walapun normal attacknya tidak terlau perih tsk.

Middle – Late Game 

BEST BUILD Diluc Genshin Impact 6

Kalian bisa menggunakan senjata Gratisan ini yang bisa kalian tempa bernama Prototype Animus, sebagai Main Claymore Diluc kalian, Kenapa ini Claymore gratisan terbaik dalam classnya? Karena senjata ini memiliki Stats 10% Attack yang akan ikut meningkat jika kalian upgrade terus.

Ditambah dengan Passive senjata ini yaitu Saat terkena, Serangan Normal atau ditekan memiliki peluang 50% untuk memberikan 240% ATK DMG tambahan ke musuh dalam AoE kecil. Hanya dapat terjadi setiap 15 detik.
Jadi kalian bisa bayangkan jika 240% ATK DMG itu ketrigger, Dvalin sampe garuk-garuk puser kalo kena itu Attack slur !

Bang, kok Claymore Wolf’s Gravestone ga masuk ke rekomendasi sih? – Senjata itu tergantung kantung dan amal ibadah kalian yaaa 🙂 , kalo kalian dapat itu senjata. Rawat dan jaga itu senjata, seperti ibumu menjaga kalian selama 9 bulan dalam kandungan.

 

ARTEFAK

Early Game Artefak

Artefak diluc lebih condong ke Offensive / Serangan, jadi kalian sangat butuh Artefak dengan status Attack, dan Opsional untuk status Crit Rate/Crit damage. Untuk kalian yang dapat Diluc diearly game berkisaran Adventure Rank 1-30, kalian bisa menggunakan Artefak Berseker:

BEST BUILD Diluc Genshin Impact 7

Dengan Stats:

  • CRIT Rate +12%
  • Ketika HP dibawah 70%, CRIT Rate meningkat dengan tambahan 24%

Karena diAR 1-30 kalian belum bisa menemukan Artefak Gladiator Finale. Jadi artefak berserker’s adalah yang terbaik di class Offensive / Serangan pada early game.

Middle Game Artefak

Diluc diMiddle Game berkisaran Adventure Rank 30-40 kalian bisa menggunakan Artefak Gladiator’s Finale, saya menghabiskan keseluruhan jam terbang di Ghensin impact menggunakan artefak ini, Artefak ini bagus banget apa lagi kalo kalian dapat full attack Status. Diluc bakalan jadi DPS utama kalian, yang lain cuma penonton aja.

BEST BUILD Diluc Genshin Impact 8

Dengan Stat:

  • ATK +18%.
  •  Jika pengguna set artefak ini menggunakan Pedang, Claymore atau Polearm, meningkatkan Normal Attack DMG 35%

Jadi Normal attack kalian akan meningkat dengan Drastis apa lagi jika kalian menggunakan Claymore  gratisan yang ditempa di blacksmith bernama Prototype Animus. Damage yang dihasilkan sangat tidak ada Logika.

Late Game Artefak

Diluc di LATE Game berkisaran Adventure Rank 40 keatas kalian bisa menggunakan Artefak Crimson Witch of Flames, Artefak ini kalian bisa dapatkan pada Domain Hidden Palace of Zhou Formula. Kenapa saya merekomendasikan AR 40 keatas? karena sangat disarankan untuk semua party kalian mencapai level 80 dahulu, karena saya anjurkan kalian masuk ke Domain tersebut mengambil Domain level Recommend 80, karena kalian bisa mendapatkan Artefak *5 + *4 yang Banyak.

Tapi Musuhnya kuat + Kerad bener jadi kalo bisa kalian cari party sama orang lain yang levelnya 80 juga. emang apa spesialnya sama ini Artefak sih?

BEST BUILD Diluc Genshin Impact 9

  • Pyro DMG Bonus +15%
  • Meningkatkan status Element Overloaded dan Burning DMG 40%. Meningkatkan Vaporize and Melt DMG by 15%. Menggunakan Skill Elemental meningkatkan efek Set 2  sebesar 50% selama 10 detik. Maks 3 Stack.

Jadi set ini direkomedasikan untuk Diluc, karena penggunaan skill diluc yang banyak menggunakan Skill Elemental. terutamanya adalah Element Pyro DMGnya, jika Artefak ini Full set + Full status Attack / Crit DMG. kalian bisa mendapatkan damage yang bikin para Hilichurls auto membaca 2 kalimat syahadat.

Jadi segitu saja rekomen Build Diluc yang saya buat berdasarkan pengalaman pribadi saya selama 178 Jam bersama Batman Tsundere ini. Jika kalian ingin mengetahui rekomen build karakter selanjutnya bisa komen dibawah sini ya.itu pun kalo saya punya karakternya Tsk.

Sekian dan let the wind lead us!


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

Man of the Culture

   

AH I SEE, UR A MAN OF THE CULTURE AS WELL

Subscribe
Notify of
2 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
DaveMF

Kalo ada gladiator sama crimson mending gmn yak?, soalnya gw dah ada diluc tapi bingung mending pasang gladiator 4 set atau crimson yg 4 set, sementara ini gw pake 2 set gladiator, sama 2 set crimson, plus pyro dmg bonus, blom tau yg paling sakit yg mana, soalnya nyari artefak crimson nya aja susahnya minta ampun wkwk, oh iya dmg ultimate paling besar sekarang sekitar 18k, itupun jarang², posisi lvl.80, weapon lvl.70