Biar Tambah Nyaman, Barang Ini Wajib Ada di Kamar Kamu

Biar Tambah Nyaman, Barang Ini Wajib Ada di Kamar Kamu 1

Kamar dapat menjadi salah satu asal hal-hal baik terjadi pada keseharian kamu. Di kamar, kamu memulai hari-hari kamu dan di kamar pula kamu menutup hari itu. Kamar menjadi bagian yang begitu penting dalam proses kehidupan seseorang, termasuk juga kita. Di kamar, kamu dapat beristirahat, bersantai untuk membebaskan diri, bekerja, hingga menciptakan ide-ide baru untuk membuat diri kamu terus bertumbuh.

Banyak yang mengatakan bahwa kamar harus ditata dengan baik agar kamu merasa nyaman berada di kamar kamu sendiri dan dapat menunjang produktivitas kamu. Namun, tidak ada aturan paten berapa nilai untuk dapat menyebutnya sebagai kamar nyaman. Cukup buat kamar kamu senyaman mungkin sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kamu.

Ada beragam barang printilan yang apabila ada di dalam kamar kamu dapat menunjang kenyamanan kamar kamu. Mulai dari diffuser set, lampu tidur, hingga pendingin atau penghangat ruangan.

1. Diffuser set

Sumber: Pinterest
Sumber: Pinterest

Diffuser merupakan alat yang berfungsi untuk mengubah cairan aromaterapi atau minyak esensial yang kita masukkan ke dalam alat tersebut menjadi uap. Uap ini akan menghasilkan aroma wangi yang akan menyebar ke seluruh ruangan. Diffuser ini akan sangat bermanfaat apabila kamu memilikinya di kamar kamu. Selain akan memberikan kesegaran yang natural pada kamar kamu, uap yang beraroma wangi yang dihasilkan oleh alat ini juga akan membantu memberikan efek relaksasi saat kamu butuh beristirahat setelah seharian penuh beraktivitas.

2. Lampu tidur

Sumber: Pinterest
Sumber: Pinterest

Lampu tidur akan sangat berguna bagi kamu yang tidak dapat tidur dalam keadaan kamar benar-benar gelap. Tidur dengan lampu yang menyala terang justru akan mengganggu kualitas tidur kamu. Lampu yang dikhususkan sebagai lampu tidur memiliki pencahayaan yang lebih redup. Sinar lampu tidur masih akan dapat diterima tubuh tapi tidak akan mengganggu proses tubuh kamu beristirahat. Tidur dengan cahaya yang redup atau minim pencahayaan ini akan membuat kamu tidur lebih nyenyak daripada tidur dengan cahaya yang terang atau tanpa adanya sinar cahaya sama sekali.

3. Speaker bluetooth mini

Sumber: Pinterest
Sumber: Pinterest

Speaker bluetooth mini ini dapat kamu gunakan untuk memutar musik-musik kesukaan kamu supaya dapat menjadi hiburan saat kamu sedang sendirian di kamar atau saat sedang melakukan aktivitas, seperti belajar, membalas surel, dan sebagainya. Ukurannya yang mini tidak akan terlalu banyak memakan tempat, sehingga kamar kamu masih akan terasa lega. Speaker bluetooth mini juga dapat kamu gunakan untuk memutar white noise saat kamu hendak tidur untuk membuat suasana menjadi lebih tenang dan dapat membantu tidur kamu menjadi lebih nyenyak.

4. Pendingin ruangan atau penghangat ruangan

Sumber: Pinterest
Sumber: Pinterest

Pendingin ruangan dan atau penghangat ruangan merupakan barang yang sebaiknya kamu miliki di kamar kamu. Untuk kamu yang banyak melakukan aktivitas di kamar, kedua barang ini akan sangat berguna untuk menjaga atau menyesuaikan suhu kamar sesuai dengan kenyamanan kamu. Saat cuaca panas dan suhu menjadi naik, kamu dapat memanfaatkan pendingin ruangan. Sebaliknya, saat cuaca dingin dan suhu menjadi lebih rendah, kamu dapat memasang penghangat ruang di kamar kamu.

Selain keempat barang tadi, barang apa yang wajib ada di kamar kamu untuk menambah kenyamanan?

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

inayakh