BigHit Entertainmet Menghasilkan Lebih Dari 2 Milliar Dollar AS Setelah BTS Sukses Tour Keliling Dunia

BigHit Entertainmet Menghasilkan Lebih Dari 2 Milliar Dollar AS Setelah BTS Sukses Tour Keliling Dunia

Lembaga Penilitian Hyundai (HRI) mengatakan bahwa atau yang kita tahu agensi dari grup Boy Band ini telah menghasilkan keuntungan senilai lebih dari $ 2 milliar USD berkat keberhasilan dalam konser, penjualan album dan tour keliling dunia.

“Nilai perusahaan pada 2018 diperkirakan mencapai 1,28 triliun won ($ 1,16 miliar) dan 2,28 triliun won ($ 2,07 miliar).” Jelas HRI.

BigHit secara resmi adalah perusahaan unicorn yang menunjukkan bahwa perusahaan yang dimulai dari swasta ini bernilai lebih dari $ 1 Milliar USD. Istilah perusahan unicorn ini secara resmi diciptakan pada tahun 2013 untuk mewakili langkah statistik dari perusahaan yang mencapai kesuksesan tersebut.

Baca juga  Potret Mesra Maudy Ayunda & Suami Koreanya, Netizen Auto Baper

BigHit Entertainmet Menghasilkan Lebih Dari 2 Milliar Dollar AS Setelah BTS Sukses Tour Keliling Dunia

Dalam tahun ini sekali lagi melangkah jauh lebih tinggi daripada agensi BIG3 atau yang kita tahu 3 agensi terbesar di yaitu SM Entertainment, JYP, Dan YG. Dalam hasil yang telah di hitung bahwa SM Entertainment menghasilkan lebih dari 1,6 Trilliun Won, JYP sebesar 929,6 Milliar Won dan YG sebesar 580,5 Milliar Won.

Baca juga  Begini Reaksi Coldplay Saat Lagunya Dicover oleh Rosé Blackpink

Penjualan yang di laporkan untuk tahun 2018 ini adalah senilai 214,2 Milliar Won dengan laba bersih senilai 50,2 Milliar Won yang merupakan enam kali lipat lebih besar dari tahun sebelumnya pada 2016 yang lalu.

Para ahli khusus memuji dan kagum dengan pencapaian dari BigHit dalam keberhasilan mereka mencapai ketenaran di seluruh dunia. Dalam beberapa tahun terakhir, telah melambung pesat melewati kesuksesan di untuk menjual album dan konser di luar seperti amerika, eropa dan masih banyak lagi.

Baca juga  5 Alasan Mengapa Paket McD BTS Sangat Sukses

Pada Tahun 2019 ini para ahli percaya bahwa nilai jual BigHit kemungkinan besar akan lebih tinggi lagi dari nilai mereka saat ini, yang berarti perusahaan dan dari agensi ini akan berada dalam satu tahun untuk mencapai kesuksesan yang cukup baik dan terkenal.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rendy Ng