Bikin gagal move on! Review Drama China Romantis aktor Lin Yi baper parah

Bikin gagal move on! Review Drama China Romantis aktor Lin Yi baper parah 1

Halo SobatWow!! bertemu lagi dengan SobatWow yang selalu merekomendasikan drama drama yang seru parah. kali ini aku akan membahas drama yang super tenar dan super seru ditambah lagi dengan pemerannya yang ganteng dan cantik poll. 

buat para SobatWow yang suka drama china pasti gak asing lagi dengan aktor tampan Lin Yi dan Fair Xing. Drama yang berjudul Put Your Head on My Shoulder ini menjadi drama debut Lin Yi namun siapa sangka drama debutnya ini pecah sekali dikalangan penonton.

Bikin gagal move on! Review Drama China Romantis aktor Lin Yi baper parah 3

Put Your Head on My Shoulder ini diawali dengan sebuah kecelakaan kecil antara Gu wei Yi (diperankan Lin Yi) dan Si Tu Mo (diperankan Fair Xing). Si Tu Mo yang dalam perjalanan wawancara kerja bertabrakan dengan Gu Wei Yi yang akan mengikuti seleksi penelitian dan alhasil keduanya gagal dalam pekerjaan masing masing.

Dalam drama ini Gu Wei Yi merupakan sosok mahasiswa jurusan Fisika yang sangat jenius namun memiliki sifat yang serius, dingin dan naif. sedangkan Si Tu Mo memiliki sifat yang bertolak belakang dengan Gu Wei Yi, ia merupakan sosok yang periang, lucu dan sangat aktif. 

Karena kecelakaan tersebut keduanya menjadi dekat dan dikarenakan sosok Fu Pei (diperankan daddy tang), teman sekamar Gu Wei Yi dan sahabat lama Si Tu Mo. Si Tu Mo membantu Gu Wei Yi untuk mengulang ujiannya kembali karena ia merasa bersalah dan Gu Wei Yi juga sering menolong SI Tu Mo dalam beberapa masalah.

Bikin gagal move on! Review Drama China Romantis aktor Lin Yi baper parah 4

setelah semuanya berlalu dan kembali ke aktivitas masing masing, namun takdir seperti tak mau memisahkan keduanya. Si Tu Mo pindah dari asramanya karena perusahaannya lumayan jauh dari kampus. ia pindah ke sebuah rumah miliki sahabat ibunya yang ternyata adalah orang tua Gu Wei Yi. dan disaat yang bersamaan juga Gu Wei Yi memiliki beberapa alasan untuk menetap di rumahnya yang sudah lama tidak dihuni.

akhirnya keduanya memiliki beberapa kesepakatan. Si Tu Mo akan pindah beberapa hari kemudian, namun disaat akan pindah Gu Wei Yi selalu mencari cara untuk membuat Si Tu Mo tetap berada dirumahnya.

Bikin gagal move on! Review Drama China Romantis aktor Lin Yi baper parah 5

karena sering berinteraksi bersama, keduanya merasa nyaman satu sama lain. namun disatu sisi Si Tu Mo masih ada sedikit perasaan pada Fu Pei namun sialnya Fu Pei malah mencium sahabat dekat Si Tu Mo, Wang shan (diperankan Zheng Ying Chen).

awalnya Si Tu Mo sakit hati, namun semuanya tak berlangsung lama karena kehadiran Gu Wei Yi. namun kadang karena sebuah kesalah pahaman antar keduanya membuat mereka sering renggang, Gu Wei Yi selalu berusaha untuk membuat Si Tu Mo untuk percaya dan tetap disisinya. hingga suatu hari mereka jadian dan ketahuan tinggal bersama oleh orang tua nya. 

ketika Gu Wei Yi ditanya soal pernikahan, ia menjawab belum siap sehingga membuat kedua orang tua Si Tu Mo kecewa begitu juga sang kekasih. apakah Gu Wei Yi serius dengan hubungan keduanya atau hanya main main saja? 

Tonton drama nya di Youtube, WeTv, Iqiyi atau platform nonton lainnya.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

SobatWow