Bikin Kamarmu Hangat dan Romantis Kayak Villa Di Italia

Bikin Kamarmu Hangat dan Romantis Kayak Villa Di Italia

Ogut jarang nih nulis artikel tentang mendesain dan kamar, padahal ogut seneng mendesain kamar dan nih. Mumpung lagi pengen, ogut kasih beberapa tips mendesain kamar tidur kalian biar punya kesan hangat dan romantis kayak - di Italia. Ya meskipun mungkin belum bisa kesana, seenggaknya rumahnya udah ada feel-feel Italianya gitu.

Pakai Dinding Duotone

Bikin Kamarmu Hangat dan Romantis Kayak Villa Di Italia

Sebenarnya ada banyak banget caranya buat bikin kamarmu kerasa hangat dan romantis gitu kayak - di Italia. Tapi kalau ogut, lebih milih untuk memulainya dari dinding. Nah, di dinding, kalian bisa naruh warna yang kalem. Atau, kalian bisa pasang wallpaper tapi separuh aja buat pemanis. Tapi ingat, ketika masang wallpaper, pastikan selaras dengan warna dinding kalian ya. Biar nggak jomplang.

Baca juga  Pilih Mana: Meniru, Membajak, Atau Punya Disain Sendiri?

Pakai Perabot Antik dan Tanaman Hias

Bikin Kamarmu Hangat dan Romantis Kayak Villa Di Italia

Perabot antik dan tanaman hias itu adalah kunci untuk bikin ruangan punya kesan hangat, romantis, sekaligus otentik. Memang akan terasa agak mahal sih, tapi kalian bisa beli perabot antik di toko-toko perabot bekas. Siapa tahu kalian beruntung bisa ngedapetin perabot antik, , tapi murah.

Baca juga  Bikin Disain Sepatu Yang Berbeda? Takut Ah...!

Pakai Keramik Tanah Liat Khas Italia

Bikin Kamarmu Hangat dan Romantis Kayak Villa Di Italia

Salah satu ciri yang paling kelihatan di - Italia adalah keramik tanah liat. Nah, biar ruangan kalian punya kesan kayak di Italia, pakailah keramik tanah liat atau keramik dengan warna tanah liat. Warna keramik yang coklat agak muda itu akan memberikan kesan hangat dan menentramkan. Bahkan, kalau kalian memilih bahan keramik yang tepat, kalian mendapatkan kesan dingin dan sejuk di kamar kalian. Kayak keramik jadul yang biasa dipakai - Belanda.

Pakai Lime Wood Finish Di Pintu

Bikin Kamarmu Hangat dan Romantis Kayak Villa Di Italia

Terakhir, kalian bisa menggunakan lime wood finish di pintu kamar kalian atau di perabotan kayu kalian yang ada di kamar. Kalian bisa menggunakannya di kasur, di lemari, atau di meja kecil di dalam kamar. Dengan serat kayu yang terlihat jelas, keindahan kamarmu akan bertambah dan yang pasti kesan hangat dan romantis akan muncul semakin kuat.

Baca juga  Desain Unik Bangunan Rumah Terbaik di Dunia

Itu tadi beberapa tips membuat kamarmu punya kesan Italia yang hangat dan romantis. Tenang, tetep bisa nyaman kok kalau punya kamar dengan kayak gini. Nggak percaya? Coba aja!

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

PukulTiga

   

Penulis yang kadang ngehek. Namanya juga manusia. Ogut yang penting woles dan memberi informasi yang bermanfaat.