Bintang JAV muda, Pendatang baru paling populer di 2021

Bintang JAV muda, Pendatang baru paling populer di 2021 1
tampilan output captionnya tolong dijadikan kayak gini

Jepang merupakan salah satu negara dengan industri hiburan paling menonjol di dunia. Mulai dari musik, Film, Drama, Manga dan Anime bahkan sampai dengan film esek-esek pun negara ini mampu menduduki posisi tinggi secara global. Berbicara mengenai Industri film biru Jepang rasanya sudah bukan sesuatu yang asing di telinga masyarakat, sebab rata- rata penikmat gadis beli Jepang ini juga paling banyak berasal dari Indonesia.

Setiap tahun Jepang selalu menghadirkan bintang baru guna meningkatkan eksistensi perfilman dewasanya dikancah internasional. Sehingga tidak jarang banyak artis baru yang masih cukup muda belia sudah terjun kedalam industri hiburan model ini. Berikut ini adalah beberapa artis JAV pendatang baru yang cukup populer di awal tahun 2021.

Chinami Ito

Chinami merupakan seorang gadis yang lahir pada bulan Desember 1996. Ia memulai terjun ke dalam industri film biru jepang sejak usia 18 tahun. Umur yang terbilang cukup muda untuk melakukan adegan dewasa seperti itu.

Bintang JAV muda, Pendatang baru paling populer di 2021 3

Chinami sendiri cukup populer di minati oleh para penikmat film ini. Selain karena wajahnya yang cantik, bentuk tubuh idealnya adalah salah satu yang sering muncul di benak para penikmatnya. Dengan tinggi badan ideal 163cm dan ukuran cup yang tergolong menggoda menjadikan Chinami salah satu debutan bintang dewasa yang cukup populer. Salah satu penampilan Chinami yang cukup diminati oleh banyak orang adalah rambut pendek berwarna coklatnya.

Kana Momonogi

Selain mempunyai wajah cantik, imut dan berambut panjang. Kana Momonogi juga terlihat sangat menawan dengan mata bulatnya layaknya tokoh fantasi dalam anime. Gadis kelahiran tahun 1996 ini adalah salah satu debutan bintang biru yang cukup populer dan diminati oleh masyarakat.

Bintang JAV muda, Pendatang baru paling populer di 2021 4

Kana sendiri juga sempat berprofesi sebagai seorang penyanyi dan tergabung dalam sebuah grup idol bernama Ebisu Muscats ditahun 2015. Namun pada akhirnya gadis dengan tinggi badan 153cm ini memilih untuk terjun ke industri film dewasa. Mempunyai label sebagai seorang mantan penyanyi tentunya jalannya dalam industri film panas ini sudah cukup terbuka. Masyarakat tentunya sudah tidak asing pada Kana Momonogi. Beberapa lagunya yang cukup dikenal masyarakat antara lain ada Lovely Saturday yang rilis pada tahun 2018 dan juga Love Summer di tahun sebelumnya.

Mihono Sakaguchi

Walau memiliki usia yang tidak semuda para bintang debutan lainnya, akan tetapi wajah menawan bak gadis blasterannya ini sangat disukai oleh para penikmat film dewasa. Gadis yang saat ini berusia 26 tahun ini juga dianggap mempunyai tubuh yang sangat ideal dan menjadi kegemaran banyak orang. Ditambah dengan tinggi badannya yang sempurna yaitu 158cm tentunya menjadi impian para penduduk di benua asia.

Bintang JAV muda, Pendatang baru paling populer di 2021 5

Selain itu hal lain yang mampu menambah fantasi para penikmatnya adalah karena Mihono juga berprofesi sebagai seorang cosplayer. Tentunya hal ini pula yang mampu membuat Mihono menjadi salah satu debutan paling populer ditahun 2021 ini.

 Miru Sakamichi

Gadis berwajah imut dan sensual ini adalah salah satu yang termuda dalam daftar debutan bintang film biru. Ia lahir pada bulan november tahun 1999 dan yang menakjubkan Miru Sakamichi memulai debutnya dalam industri dewasa ini sejak tahun 2018.

Bintang JAV muda, Pendatang baru paling populer di 2021 6

Diusia yang tergolong sangat muda, tentunya masyarakat sangat menyukai Miru karena penampilan mudanya yang cantik dan bergairah. Selain itu Miru sendiri dikenal mempunyai proporsi tubuh yang sempurna. Bahkan selama 3 tahun semenjak debutnya dalam film biru ini, ia telah membintangi lebih dari 30 film. Wajar jika penampilannya dalam industri ini menjadikannya sebagai salah satu debutan paling di favoritkan saat ini.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Meramusenja

   

Selain menulis, rutin bersosialisasi serta jalan- jalan ke berbagai tempat asing menjadi kegiatan bagi saya. Kita akan lebih mengenal banyak hal dan memperkuat jiwa