Bintang JAV Paling Terkenal Di Indonesia. Kamu mungkin Tau

Bintang JAV Paling Terkenal Di Indonesia. Kamu mungkin Tau 1

Berbicara tentang dunia perfilman jepang, salah satu industri yang paling terkenal dan aktif memberikan berbagai karya terbarunya adalah JAV. Bagaimana tidak, popularitas dari jenis film yang satu ini sungguh sangat terkenal dan banyak dinikmati masyarakat kalangan mancanegara salah satunya Indonesia. berbicara tentang artis- artis JAV rupanya kalangan masyarakat kita sudah cukup mengenal banyak artis- artis film biru ini.

Berikut adalah artis Film biru yang dirasa memiliki popularitas luar biasa di Indonesia. Apakah kamu juga mengenalnya ?

1. Sora Aoi

Sora Aoi menjadi salah satu yang paling terkenal disini. Selain wajahnya yang cantik dan juga manis, Sora Aoi bahkan pernah di nobatkan sebagai bintang JAV dengan dada paling indah. Artis Kelahiran 1983 ini memang sudah sangat senior di dunia perfilman biru, wajar jika namanya sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat Indonesia.

Bintang JAV Paling Terkenal Di Indonesia. Kamu mungkin Tau 3

Sora Aoi sendiri mempunyai tinggi badan sekitar 155cm dan termasuk dalam kategori ideal untuk masyarakat Indonesia. Apalagi ia pernah berperan dalam sebuah film horror garapan Indonesia bersama dengan aktor terkenal Ricky Harun. Walau saat ini sudah pensiun dan menikah, popularitas Sora aoi tidak akan bisa redup semudah itu. Karya- karya non JAV nya bahkan sudah banyak dikenal oleh masyarakat.

2. Ameri Ichinose

Berbicara soal pesepakbola terkenal asal jepang yaitu Shinji Kagawa pastinya sebagian besar fans sepakbola juga akan mengenal Ameri Ichinose. Bintang JAV ini menjadi sangat populer di Indonesia setelah banyak rumor yang beredar bahwa ia berpacaran dengan pesebakbola asal jepang tersebut.

Bintang JAV Paling Terkenal Di Indonesia. Kamu mungkin Tau 4

Ameri sendiri mengawali debutnya dalam industri film biru pada tahun 2006. Saat itu dirinya menggunakan nama lain yaitu Erika Kurisu. Setelah itu dirinya kembali mengganti nama menjadi Ayaka Misora setelah melakukan implan Payudara. Baru pada akhirnya nama Ameri Ichinose disematkan pada dirinya sekitar tahun 2008 dan menjadi awal popularitas karirnya dalam industri JAV.

3. Maria Ozawa

Salah satu bintang besar yang sering dibicarakan di Indonesia. Apalagi setelah dirinya dikabarlan akan bermain dalam sebuah film Indonesia. Popularitas dirinya langsung meningkat sangat drastis. Tidak tanggung- tanggung bahkan rumor kedatangan dirinya ke Indonesia hingga membuat sebagian orang melakukan demo penolakan dan pencarian nama Maria Ozawa di Internet meningkat tajam.

Bintang JAV Paling Terkenal Di Indonesia. Kamu mungkin Tau 5

Maria Ozawa sendiri mempunyai panggilan terkenal lain bernama Miyabi. Ia memulai karirnya sebagai seorang model majalah dewasa pada tahun 2005. Salah satu kisah paling terkenal dari Miyabi ini adalah dirinya bahkan sampai di usir oleh orang tuanya setelah mereka mengetahui bahwa Miyabi terjun ke dalam Industri perfilman dewasa. Miyabi sendiri bahkan pernah menjadi salah satu artis film biru dengan penjualan film terbanyak dan bayarannya untuk satu kali tampil beradegan dewasa mencapai 8000 dolar.

4. Tsubasa Amami

Tsubasa amami menjadi salah satu artis jepang yang cukup populer dan digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Wanita kelahiran 1988 ini masih sangat populer dikalangan masyarakat. Sudah lebih dari 60 judul film yang ia bintangi. Sebelum menjadi artis film biru yang terkenal, ruoanya Tsubasa Amami sendiri memulai karirnya di dunia hiburan jepang sebagai seorang penyanyi. Pada tahun 2011 dirinya bergabung menjadi salah satu anggota grup idol Ebisu Muscats dan lulus dari sana pada tahun 2012. Kemudian pada tahun 2015 Tsubasa bergabung dengan sebuah agensi film dewasa.

Bintang JAV Paling Terkenal Di Indonesia. Kamu mungkin Tau 6

Salah satu hal yang menjadikan dirinya langganan berperan dalam serial film dewasa adalah karena kecantikannya dan juga tubuh idealnya yang banyak disukai oleh masyarakat. Baik lokal maupun manca negara.

5. Miku Ohashi

Menjadi salah satu bintang film biru yang dikenal paling cantik. Bahkan banyak orang memfavoritkan bintang JAV yang satu ini. Miku Ohashi sendiri lahir pada tahun 1987 dan merupakan seorang senior di industri film biru jepang. Bahkan dirinya mendapat label Ekslusif sebagai seorang bintang.

Bintang JAV Paling Terkenal Di Indonesia. Kamu mungkin Tau 7

Miku Ohashi mempunyai tinggi badan yang cukup ideal bagi masyarakat Indonesia yaitu 158cm dengan lingkar pinggang dan dada yang cukup menggoda. Miku sendiri menawali karirnya sebagai seorang model dan penyanyi, baru pada tahun 2007 ia memulai debut karirnya di industri JAV. Tidak tanggung- tanggung popularitas dirinya secara drastis pun langsung naik bahkan hingga ke manca negara.

Bintang JAV Paling Terkenal Di Indonesia. Kamu mungkin Tau 8

Itulah tadi beberapa bintang JAV yang cukup populer di Indonesia. Bahkan sebagian dari kalian mungkin mengenal atau bahkan mengkoleksi banyak video- video dari artis JAV tersebut.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Meramusenja

   

Selain menulis, rutin bersosialisasi serta jalan- jalan ke berbagai tempat asing menjadi kegiatan bagi saya. Kita akan lebih mengenal banyak hal dan memperkuat jiwa